Penulis Topik: Backpacker  (Dibaca 6357 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Backpacker
« pada: Januari 18, 2008, 02:55:00 pm »
terinspirasi setelah membaca edensornya mas andrea..jadi pengen tahu soal backpacker.
dudunger ada yang jadi backpacker g?atau ada yang mau jadi backpacker?mau mencoba?
tapi gimana bertahan hidpnya yah.... :-?

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #1 pada: Januari 30, 2008, 07:54:44 pm »
backpacker apa si?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #2 pada: Januari 30, 2008, 08:38:27 pm »
backpacker tuh istilah buat turis yang bepergian kemana2 membawa ransel besar.ato juga bisa diistilahkan sebagai “murmer” alias “budget accomodated”

yaa kurang lebihnya gitu deh :D
ada yang mau menambahkan???

CMIIW

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #3 pada: Maret 10, 2008, 07:01:30 am »
mau si mau
tapi ada sponsornya
teman seperjalanan
keliling dunia juga mau
tapi ya itu
kompensasinya
hehehe
 :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #4 pada: Maret 10, 2008, 10:06:26 am »
mo kemana dulu?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #5 pada: Maret 10, 2008, 10:22:05 am »
gimana kalau menejelajah kalimantan dulu ;;)

mau ga?kalau mau ayo... :D

@ om hell,
jah,kalau ada sponsornya mah itu bukan backpacker...tapi jalan-jalan....

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #6 pada: Maret 11, 2008, 08:41:11 am »
nantilah, sks masih banyak

ray_x

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 160
  • Reputasi: 2
  • Jadilah Seorang Pejuang..Yang Tak Kenal Menyerah..
    • Lihat Profil
    • syelviapoe3.wordpress.com
Re: Backpacker
« Jawab #7 pada: Maret 17, 2008, 11:10:26 pm »
Pertama kali denger istilah "backpacker" dari acara 'Jelajah' di trans tv....Hm..kalo ngebayanginnya, sih asyik banget. Jika ada kesempatan ingin sekali menjelajahi Thailand Selatan, Myanmar...lalu berlanjut ke Tibet baru deh ke Eropa ama Afrika...

Cuma, ya, itu tadi..kalo mo jadi "backpacjer" harus siap2 cari budget lebih dalam perjalanan dan bertahan hidup dengan kerasnya dunia...

Salut deh sama backpacker... :great:

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #8 pada: Maret 24, 2008, 06:16:38 am »
jah,kalau ada sponsornya mah itu bukan backpacker...tapi jalan-jalan....

 :">
kan sekarang udah ga kuliah lagi jadi mesti mikir yg laen2 (dulu sih msh bebas2nya)

yup salut ane pernah baca seorang backpacker dari china ke tibet trus afganistan india dll keliling asia tengah timur barat utara dia jadi bisa bahasa baik nasional maupun primitis orang sana
dia pun jadi reporter kompas tiap minggu beritanya tayang (kl g salah)
 :D

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Backpacker
« Jawab #9 pada: April 06, 2008, 02:14:15 pm »

yup salut ane pernah baca seorang backpacker dari china ke tibet trus afganistan india dll keliling asia tengah timur barat utara dia jadi bisa bahasa baik nasional maupun primitis orang sana
dia pun jadi reporter kompas tiap minggu beritanya tayang (kl g salah)
 :D

mas
itu backpacker asal Indonesia, namanya Agustinus dan mahasiswa. Wajahnya emang wajah Tionghoa
Yang mas baca kompas hari sabtu bagian belakang kan?aku juga baca itu
Dia sekarang ngisi rubrik Travel di Kompas.com

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Backpacker
« Jawab #10 pada: April 06, 2008, 02:15:44 pm »
Rencananya, dudunger juga mau ngadain backpacking lhoo...

Anggotanya baru aku, King Fahd, sama archoholic.
Ide ini tercetus waktu pulang silaturahmi dudunger se-yogya. :D

Nggak tahu deh bisa jalan apa nggak.... 8->

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #11 pada: April 06, 2008, 02:20:52 pm »
ikut daftar ah,,, kapan rencananya?

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Backpacker
« Jawab #12 pada: April 06, 2008, 03:03:29 pm »
kalo semua anggota udah pada ngumpul di yogya
 :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Backpacker
« Jawab #13 pada: April 06, 2008, 03:07:30 pm »
kapan? biar jelas,, kira2 kapan?

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Backpacker
« Jawab #14 pada: April 08, 2008, 06:35:04 pm »
aduuuh...

pokoknya kalo semua anggotanya pada ga sibuk...

Keliling jawa kan lumayan lha.... :D