Penulis Topik: 5 tanaman kesukaanmu...  (Dibaca 22239 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sakura_chan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 47
  • Reputasi: 2
  • tada, kimi o aishiteiru
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #45 pada: September 18, 2008, 03:09:39 pm »
Assalamu'alaikum...ikutan ya :)
Wahh...topik yang menarik nih, pada dasarnya suka semua tanaman apalagi warna bunganya biru, kecuali tanaman yang berlendir (yuck)
1.sakura
2.mapple
3.bonsai
4.forget-me-not a.k.a. Myosotis sylvatica (karena warnanya biru!)
5.morning glory


P.S. Mau tanya nih...gimana caranya nyisip gambar ya..? :-?

ataka hana

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ---super saiya---
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #46 pada: September 18, 2008, 08:28:37 pm »
hmm tanaman....

1. Pohon yg berbuah enak dan manis  ;;) spt mangga, jambu, kelapa muda.
2. tanaman karnivora spt kantung semar, VFT, dll <==== soalnya unik

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #47 pada: November 22, 2008, 01:03:48 pm »
Tanaman yachhh....

1. Rose...=> seperti nama ku  :"> (suka mawar yang merah tua, pernah dibeli mama... warnanya jadi cantik banget en wanginya lebih kuat, kuntum en kelopaknya juga besar2 en rapi..  :x)

2. Mangga...=> waktu masih ada dirumah nenek,betah banget kesana.pa lagi klo lagi musim berbuah , ambil pisau, beberapa buah cabe,garem,gula en cuka =>  ambil yang masih mengkel trus bikin asem manis buah dech: ;)) ;))

3. Melati..=> ada diteras rumah... bunganya wangi banget, palagi klo lagi banyak2nya berbunga,suka rebutan ma adek dipetik trus ditaburi di atas tempat tidur dech.... (hmmmm kamarnya jadi wangi..)

4.Durian..=> pengen punya kebon durian malah  :D :D
exited banget klo dah nemu durian :D :D

5.Bunga Deposito... :D :D

buat beli mobil :D :D

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #48 pada: November 22, 2008, 01:11:10 pm »
^
perasaan pernah diposting, apa cm deja vu ya? :-/


1. Lavender (warna ny bagus, 'body' nya simpLe, enak dpandang, seger)

2. Mangga (enak dbikin jus)

3. apeL (enak dmakan)

4. Sakura (pengen ngLiat scara Langsunk)

5. Mahogany (kayu nya cocok buat bikin gitar, terutama bagian body gitar)

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #49 pada: Desember 24, 2008, 09:05:28 pm »
chika suka bunga kenanga

trus ,,, apa ya.,,,,
ehmm...
pohon nangka ma pohon jambu yang biasa chika panjat,,, wlau banyak semutnya

trus pohon mangga,,,
hee...

trus atu lagi,,,

pohon rambutan

(rata2 nih yang bisa dimakan dan dipanjat) hee

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #50 pada: Desember 30, 2008, 03:28:15 pm »
OOT
^^^
chika sukanya manjat pohon ya...kayak kutu loncat aja.....hamawati dong  :)).....(hama = organisme (manusia laki (hamaludin n wanita hamawati) yg mengganggu tanaman) :-j

hati2 lho entar di semprot pake insektisida oelh petani   :))

reSkyadi

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 344
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Relationship Project
    • Lihat Profil
    • Gamer Review Preview
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #51 pada: Desember 30, 2008, 10:21:56 pm »
- Tanaman Bunga Anggrek Bulan

- Michelia champaca Bungong Jeumpa
dari sumatra

IMUT_4EVER

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #52 pada: Januari 16, 2009, 12:58:30 pm »
Gabung oi..
Ini nich 5 tanaman favoritku..
1.Anthurium (dirumah baru ada 2 jenis :( )
2.Aglonema (dirumahku ada 4 macam..:) )
3.Mawar
4.Angrek
5.Eforbhia (selain mudah merawatnya bunga ini banyak warna dan jenisnya..)


ummulhidayah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 817
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Alhamdulillah luar biasa Allohu akbar
    • Lihat Profil
    • www.ummulhidayah.wordpress.com
Re:5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #53 pada: Maret 02, 2009, 03:37:28 pm »
coba urutkan 5 tanaman apa saja yang menjadi kesukaanmu...

klo aku nih,

1. Anggrek.
2. Adenium.
3. Alokasia.
4. Aglonema.
5. Anthurium.

(mudah2an tulisannya bener :D )


1. Sakura Japanese
2. Anthurium
3. Aglonema
4. Evorbia
5. Calladicum,

syahid48

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re:5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #54 pada: Mei 12, 2009, 08:39:49 am »
klo mnrt w sih :
1.Beringin(bgs bwat di bonsai Soalna btgna kokoh ma ky akarna)
2.Adenium(seru aja ngerawatna seru mangkas btgna)
3.Anggrek(bungana bgs bentuk na jg unik2)
4.Aglaonema(bagus warnawarni daonna)
5.Nephentes(bagus warna n bentuk kantongna)

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re:5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #55 pada: Mei 12, 2009, 01:50:58 pm »
pohon Cabe: biar pas pengen makan sambel nggak perlu beli cabe
pohon Pare: bisa bikin teduh rumah karena tanaman merambat
Jati: tabungan hari tua

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #56 pada: Mei 14, 2009, 06:02:30 pm »
@lavi
untk tan merambt sekalian aja tan markisa lbh rimbun dibanding tan pare

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #57 pada: September 05, 2009, 06:15:59 pm »
pohon karet,,, bisa buat nyekolahin anak sampai ke mesir ;;)
pohon durian,,, ada di belakang rumah ortu, buah paling ku suka,,
rambutan,,, ada di belakang rumah juga,,, bisa manjat tapi gak bisa metik and gak bisa turun,,, :D
pohon sawo,, ada disamping rumah,, masig banget
ma bunga kertas yang udah di sambung,, satu pohon lima warna lima jenis bunga nya,, hasil karya sendiri,,,