Penulis Topik: 5 tanaman kesukaanmu...  (Dibaca 23213 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
5 tanaman kesukaanmu...
« pada: Januari 17, 2008, 09:56:18 pm »
coba urutkan 5 tanaman apa saja yang menjadi kesukaanmu...

klo aku nih,

1. Anggrek.
2. Adenium.
3. Alokasia.
4. Aglonema.
5. Anthurium.

(mudah2an tulisannya bener :D )

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #1 pada: Januari 18, 2008, 10:51:29 am »
1. Stroberi
2. Mangga
3. Anggur
4. Jambu Air
5. Lengkeng

apalagi pas musim panen.... makin suka deh :D

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #2 pada: Januari 18, 2008, 08:14:24 pm »
1. Coffee
2. Coffee
3. Coffee
4. Coffee
5. Coffee

:D

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #3 pada: Januari 18, 2008, 08:31:15 pm »
1. tomat
2. cabe
3. melati
4. bunga sedap malam (ga tau nama sebenarnya apa ya)
5. kaktus

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #4 pada: Januari 20, 2008, 08:19:25 pm »
ga pake tawa-menawar....

POHON PINUS  :D :D

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #5 pada: Januari 20, 2008, 11:01:09 pm »
@atasku
Gak suka nanam Gharqad? :D

1. Mawar
2. Melati
3. Mangga
4. Anggur
5. Anggrek
(Suka aja loh... bukan berarti punya)

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #6 pada: Januari 21, 2008, 10:12:57 am »
1. Coffee

:D

baru satu ini mah om :p

[share]

kalo kekebun kakek paling seneng loncat-loncat ngambilin kopi muda yang lagi ranum-ranumnya banget, di-emut kayak permen bukan dimakan...mmmmm...yummiiiii...  :x

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #7 pada: Januari 21, 2008, 05:59:47 pm »

kalo kekebun kakek paling seneng loncat-loncat ngambilin kopi muda yang lagi ranum-ranumnya

hmmm jd curiga nih kyknya sai nih klo ke kebun kopi berubah jd kutu loncat ;D ;D

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #8 pada: Januari 21, 2008, 06:05:40 pm »

kalo kekebun kakek paling seneng loncat-loncat ngambilin kopi muda yang lagi ranum-ranumnya

hmmm jd curiga nih kyknya sai nih klo ke kebun kopi berubah jd kutu loncat ;D ;D

salah jd bajing loncat...
ups...
sorry OOT...

tanaman kesukaan apa yah...???  :-?
gak tahu... :-??

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #9 pada: Januari 22, 2008, 12:34:26 pm »
1. Jambu
2. Mangga
3. suvlier
4. teh kalau banyak
5. rambutan

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #10 pada: Januari 23, 2008, 10:18:21 am »
gmn klo tread ini agak diperluas bahasannya, misalnya kenapa menyukai tanaman tersebut apakah budidayanya mudah?, apakah suka buahnya, ato ada manfaat laen?
afwan ini hanya biar treadnya lbh hidup gt  :) :) :)

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #11 pada: Januari 23, 2008, 10:26:21 am »
gmn klo tread ini agak diperluas bahasannya, misalnya kenapa menyukai tanaman tersebut apakah budidayanya mudah?, apakah suka buahnya, ato ada manfaat laen?
afwan ini hanya biar treadnya lbh hidup gt  :) :) :)

great idea  :cool:

btw, sapa yang manggil aku kutu loncat  X(  ;D

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #12 pada: Januari 23, 2008, 10:31:57 am »
syukron ya...


duhhh ada yg marah ya....hmmm jgn marah dong entar tanamannya pada rusak kan kasian kopi kakeknya :)) :)),

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #13 pada: Januari 23, 2008, 12:08:50 pm »
coba urutkan 5 tanaman apa saja yang menjadi kesukaanmu...

klo aku nih,

1. Anggrek.
2. Adenium.
3. Alokasia.
4. Aglonema.
5. Anthurium.

(mudah2an tulisannya bener :D )

tanamannya kang faritz mahal2 yaaaa  :-O :-O

mau ikutaaan,,,,  :D
tanaman yaa,,,

1. kaktus, bentuknya lucu2,,, trus ngerawatnya juga gampang,,, ngga disiram sminggu jg, Insya Allah ngga kan mati,,,,
2. beringin,,, soalnya mmm apa yaaa,,, akarnya menghujam, batangnya kokoh, daunnya rimbun,,,
3. mawar,,, cantik, tp berduri hihi,,,
4. aglonema,,, soalnya ibu suka bgt tanaman ini,,,
5. tomat,,,  :">

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: 5 tanaman kesukaanmu...
« Jawab #14 pada: Januari 23, 2008, 12:14:31 pm »
padi   --> org indonesia klo ga ada tnman ini bkln makan apa ya?
kapas --> pakaian
teh  --> minuman fav
tebu --> temennya teh biar manis2 dikit
mawar --> lambang apa ya ?:D