Penulis Topik: AGAR CEPAT HAMIL...  (Dibaca 86659 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #15 pada: Februari 06, 2009, 02:40:51 pm »
- Frekuensi hubungan seksual

Frekuensi atau seberapa sering untuk  melakukan hubungan seksual, ini semua tergantung dari setiap pasangan.  Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil.  Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama.  Yang terpenting "seberapa sering" anda melakukan hubungan seksual pada " waktu yang terbaik untuk konsepsi". 

sel sperma yg bagus terbentuk minimal dalam 2 hari
jadi kalo hari ini berhubungan, usahakan 2 hari kemudian baru hubungan lagi
kalo keseringan juga gak bagus, karena kualitas sperma setelah yg pertama pasti kurang bagus

::diolah dri berbagai sumber
note: dark_elf belum menikah jadi kurang tau bener gak nya.

hebat dark....belum nikah aja udah ngoleksi artikel beginian
gimana kalo udah nikah  :))

redwhite

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 104
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #16 pada: Februari 06, 2009, 04:30:33 pm »
Katanya, jangan tiap malam berhubungan, tapi coba 3 hari sekali. Supaya kualitas spermanya bagus.

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #17 pada: Februari 07, 2009, 05:23:40 am »
saya harap untuk mod agar melek di thread ini biar ga ada yang kelewatan :)

Katanya, jangan tiap malam berhubungan, tapi coba 3 hari sekali. Supaya kualitas spermanya bagus.
setiap pasangan itu berbeda bro
« Edit Terakhir: Februari 07, 2009, 05:25:25 am oleh eS_eR »

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #18 pada: Februari 07, 2009, 10:38:43 am »
saya harap untuk mod agar melek di thread ini biar ga ada yang kelewatan :)
terima kasih sudah mengingatkan  :)

asal Allah sudah mengijinkan, insya Allah bisa cepet hamil
jangan lupa berdoa minta dikaruniakan keturunan

untuk hal2 yang bersifat teknis silahkan dicoba sepanjang tetap syar'i
dalam rangka menyempurnakan ikhtiar

kalo belum dapet juga
ga usah jadi ngoyo
nikmati aja
itung2 masih dikasih kesempatan untuk pacaran lebih lama
ntar kalo udah punya momongan
most of the time ngurusin anak lho..  ;D

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #19 pada: Februari 08, 2009, 09:28:04 am »
yg jls anak itu kan rizki
Allah pasti memberi rizki sesuai dengan kapasitas kita
Dia lbh tahu yg terbaik untuk kita kok

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #20 pada: Februari 21, 2009, 05:23:31 pm »
Faktor psikis juga mempengaruhi.

Pada orang yg dalam keadaan capek-letih akan lebih susah terjadinya kehamilan. Dan faktor psikis ini bisa terjadi pada suami atau istri.

Pengalaman dari berbagai sumber.

Katanya, jangan tiap malam berhubungan, tapi coba 3 hari sekali. Supaya kualitas spermanya bagus.

kayaknya udah aku tulis sebelumnya

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #21 pada: Februari 23, 2009, 12:51:33 pm »
yang jelas enjoy ...

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #22 pada: April 24, 2009, 03:33:30 pm »
tanya juga,
ana pernah baca tips utk dapat momongan laki2 & perempuan.
tipsnya gimana y, udah lupa tuh
Kalo ngga salah, faktor masa subur juga menentukan.
Sepertinya berhubungan dengan tingkat keasaman si ibu yg berbeda di waktu2 tertentu

Yos

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
    • RangMinang
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #23 pada: Mei 15, 2009, 01:19:41 pm »
setahu saya sih ,lebih baiknya bila pasangan yang baru menikah sebelum menikah atau sesudah menikah sebaiknya puasa dulu beberapa hari sebelum berjima, ini seperti yang diutarakan oleh imam ghazali agar kita mendapatkan keturunan yang berbobot akhlaknya...amin ya rabbi

nah kalau kata pak dokter,bagi yang susah mempunyai anak :
  • ada baiknya kita berhenti dulu merokok
  • cobalah makan-makanan yang halal dan bergizi terutama yang banyak mengandung vitamin E yang berguna buat kesuburan kita
,


mungkin hanya ini dulu,kurang lebihnya mohon maaf

salam
yos
http://yosaadi.blogspot.com

mas eyi

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #24 pada: Juni 30, 2009, 01:24:15 am »
coba dengarkan sampai selesai tausiyah dari ustadz Yusuf mansur ini
silahkan dan insya allah keberkahan Allah datang untuk hambanya yang segera ingin menikah dan memiliki momongan = http://www.indowebster.com/yusuf_mansur.html

AA-Shift+Del

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 151
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • Teteeep...baca ... baca... baca....
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #25 pada: Juni 30, 2009, 11:19:32 am »
Alhamdulillah sayah udah di amanahi rezeki berupa 2 orang anak sholeh , 1 putra yang cakep (ngikut ibunya yang cantik),dan 1 putri yang imut dan cantik (ngikut ibunya lagi  #:-S  :(  :((  ) ,

jadi berdasakan pengalaman yang telah teralami, agar segera dapat momongan :

1. Berdo'a dan Pasrah atas segala ketentuan Allah

2. Berusaha terus...

3. cari dan maksimalkan waktu2 suburnya Istri, misal 3 hari sebelum dan setelah haid (pas saat-saat itu kalo kuat mah "Genjot terus Mang" !!!  ;D )

4. menurut beberapa artikel yang pernah sayah baca, makanan dan posisi bisa membantu menentukan jenis kelamin juga (usaha dulu ajah) :
laki laki = keluarkan saat penetrasi terdalam dan banyak makan makanan yang panas di tubuh (yang banyak mengandung lemak,kaya daging dagingan dsb),
perempuan = penetrasi ga terlalu dalam bahkan pas ga keluar, dan banyak makan makanan seperti sayur sayuran, kurangi daging dagingan.

5. Setelah segala USaha kita lalui, serahkan segala sesuatunya kepada Allah dan tetep terus berdo'a.

Alhamdulillah sayahmah berhasil  :D , wallahu alam kalo buat Anda, tapi yang penting berusaha dulu ajah ya  ;)
« Edit Terakhir: Juni 30, 2009, 11:24:21 am oleh AA-Shift+Del »

alhikmah99

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 741
  • Reputasi: -38
  • ada yang punya free
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #26 pada: Juli 04, 2009, 12:53:17 pm »
Bismillah ..!

kalau sudah berbagai usaha dicoba
dalam waktu yang lama 2 - 5 tahun
mending banyakin anak asuh atau adopsi saja
dari keluarga muslim yang baik namun miskin papa

siapa tahu Allah mengasihani kita
karena amanah dalam mengasuh anak-2 saudara
jadi dari darah daging sendiri bisa terlahir juga
ada yang ingat kisah nabi Zakaria, Maryam dan Yahya ..?

nabil_s

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #27 pada: Agustus 10, 2009, 11:31:25 am »
3. cari dan maksimalkan waktu2 suburnya Istri, misal 3 hari sebelum dan setelah haid (pas saat-saat itu kalo kuat mah "Genjot terus Mang" !!!  ;D )

duh bahasanya  #:-S
tp klo ga salah masa subur itu H-14-2 dan H-14+2 atau hari ke 14 menjelang haid bulan depan dikurangi 2 ditambah 2 jd masa subur itu sekitar 5 harian

hasanah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 342
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #28 pada: Agustus 20, 2009, 03:57:18 pm »
Alhamdulillah setelah mencari informasi bgm agar segera hamil, anah menemukan web ini bidanku.com  isinya InsyaAllah informasinya lengkap, mohon doanya jg semoga anah dapat segera hamil.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #29 pada: Agustus 23, 2009, 01:32:58 pm »
masa subur = hari ke-14 setelah haid hari pertama