Penulis Topik: AGAR CEPAT HAMIL...  (Dibaca 87333 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

abichakef

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 25
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
AGAR CEPAT HAMIL...
« pada: Januari 15, 2008, 10:46:45 pm »
Dear All,

Ada yang tahu resep nya supaya Pasturi cepat punya momongan?
 
Hatur Thanks

Wassalam

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #1 pada: Januari 15, 2008, 11:08:47 pm »
Beberapa Tips:

- Waktu terbaik untuk konsepsi

Penting untuk mengetahui kapan saat terbaik untuk terjadinya pembuahan pada seorang wanita.  Waktu terbaik untuk konsepsi atau pembuahan adalah saat masa subur atau ovulasi dari seorang wanita. 

Yang perlu diperhatikan bahwa telur yang matang hanya hidup 24 jam sedangkan sperma hidup 48-72 jam dalam tubuh wanita.  Oleh karenanya, melakukan hubungan seks sebelum saat ovulasi lebih baik untuk meningkatkan kehamilan daripada sehari atau dua hari sesudahnya.

 

- Frekuensi hubungan seksual

Frekuensi atau seberapa sering untuk  melakukan hubungan seksual, ini semua tergantung dari setiap pasangan.  Tidak ada angka khusus yang dapat memastikan berapa kali seseorang harus melakukan seks untuk dapat hamil.  Ada wanita yang hamil hanya dengan satu kali saja tapi yang lain memerlukan waktu yang lebih lama.  Yang terpenting "seberapa sering" anda melakukan hubungan seksual pada " waktu yang terbaik untuk konsepsi". 

 

- Nikmati proses hubungan seksual anda.

Penelitian menunjukkan bahwa ketika seorang wantia mencapai orgasme, akan membentuk suasana alkaline (basa) pada vagina yang mana sperma sukai dariapda kondisi normal vagina (suasana asam).  Jika anda mencapai orgasme pada saat yang bersamaan atau sesaat sesudah pasangan anda ejakulasi maka kesempatan sperma untuk selamat sampai di servik lebih meningkat.
 

- Posisi hubungan seksual.

Posisi seks yang dianjurkan untuk meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan adalah pria diatas (man on top). 

 

- Jangan Banyak Bergerak Setelah Seks?

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa setelah hubungan seksual dengan tidak bergerak dan tetap dalam posisi tidur dengan kaki atau pinggul lebih tinggi setelah seks akan meningkatkan kesuburan. Karena sebenarnya sperma sudah berada di dalam servik sesaat setelah ejakulasi. 

 

Tapi ada ahli yang tetap menganjurkan untuk memberi waktu sejenak untuk sperma berenang ke servik dan menganjal pinggul dengan sebuah bantal selama seks.

 

Yang terpenting juga sewaktu anda membersihkan, hindari mengunakan cairan pembersih vagina sesaat setelah hubungan seksual, karena cairan pembersih vagina dapat bersifat toxic untuk sperma.

 

- Buat para suami

Para suami sebaiknya menghindari memakai celana yang terlalu ketat atau mandi air hangat, hal ini akan menurunkan kemungkinan kehamilan karena proses penekanan atau panas didaerah testis (pembentuk sperma).

 

- Relaks

Cobalah untuk tetap rileks dalam menghadapi hal ini bersama pasangan karena  Stress hanya akan mempersulit terjadinya konsepsi. 



- Jaga kesehatan anda.

Menjaga kesehatan adalah hal dasar yang penting.  Pastikan tubuh anda cukup nutrisi.  Ingat bahwa wanita yang sehat akan lebih mudah hamil daripada yang mempunyai berat badan yang berlebihan atau kurang.
 

Ini semua adalah tips untuk membantu anda untuk meningkatkan kemungkinan untuk dapat hamil.  Ingatlah kebanyakan, saat sperma masuk ke dalam saluran tuba dan telur yang matang siap untuk dibuahi maka hanya 30 % saja yang mempunyai hasil test kehamilan positif  dan sisanya 70 % walaupun melakukan semuanya dengan benar tapi tetap harus menunggu dan mencoba lagi.   

Dan bila anda sudah mencoba melakukan hal ini selama 1 tahun dan belum hamil juga, sebaiknya berkonsultasilah dengan dokter anda untuk mendapatkan penanganan yang terbaik.

::diolah dri berbagai sumber
note: dark_elf belum menikah jadi kurang tau bener gak nya.


semoga bermanfaat

riyoz

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 153
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • euuuh
    • Lihat Profil
    • riyo-online
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #2 pada: Februari 10, 2008, 06:17:44 am »
tanya juga,
ana pernah baca tips utk dapat momongan laki2 & perempuan.
tipsnya gimana y, udah lupa tuh

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #3 pada: April 18, 2008, 12:49:10 pm »
tanya juga,
ana pernah baca tips utk dapat momongan laki2 & perempuan.
tipsnya gimana y, udah lupa tuh
iya, adakah yang tahu caranya?
kalau ndak salah, makanan juga menjadi salah satu faktor ya?

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #4 pada: April 18, 2008, 01:16:55 pm »
selain hal2 teknis di atas..
jangan lupa berdoa..
ada hal2 yang diluar jangkauan manusia yang menjadi rahasia Allah..

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #5 pada: April 18, 2008, 04:07:59 pm »
tanya juga,
ana pernah baca tips utk dapat momongan laki2 & perempuan.
tipsnya gimana y, udah lupa tuh

oh yaa...trus biar wajah anak mirip ibu atau ayah nya gmana caranya yaaa???  :-?

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #6 pada: April 20, 2008, 05:37:16 pm »
Ada sahabat nabi, Abdullah bin Salam bertanya kepada Rasulullah..

"Wahai Muhammad! Saya akan menanyakan 3 hal kepadamu yang tidak mengetahui jawabannya kecuali seorang nabi: apa penanda pertama tibanya hari kiamat; makanan apa yang pertama kali dinikmati penghuni surga; dan mengapa seorang anak mirip ayahnya atau dengan ibunya?"
"Wahai saudaraku! Penanda pertama akan terjadinya hari kiamat adalah api yang menggiring manusia dari timur ke barat. Sedangkan makanan yang bakal dinikmati penghuni surga adalah cuping hati ikan. Dan, kemiripan seorang anak adalah sebagai berikut: Apabila seorang suami menggauli istrinya dan kemudian dia mencapai orgasme mendahului istriny, maka anaknya akan mirip dengannya. Begitupun sebaliknya."

Begitulah katanya...
Bukan kata dini lho...ini mah dapet baca dari buku.

dhiya

  • Moderator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 203
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • cantik lucu itu dari hati...
    • Lihat Profil
    • Inspirasi Sejuta Makna
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #7 pada: April 28, 2008, 04:49:26 pm »
apakah benar penyakit di bawah ini memperngaruhi kehamilan itu cepet ato nga?
1. jantung
2. DM
3. Kelenjar

terus mau nanya.. kalo hormon ngga stabil itu maksudnya apa?

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #8 pada: April 30, 2008, 06:44:49 am »
Kalo ana sih yang penting kita berhunudzon saja kepada Alloh SWT pasti diberi... karena Alloh SWT melihat bagaimana kitanya.... bagaimana anggapan kita kepada Alloh... kalo gak salah namanya ber'adzm kepada Alloh...

Gak usah pengen anak ini anak itu karena semuanya udah diatur....

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #9 pada: Mei 04, 2008, 08:58:20 pm »
Waktu aku ndak hamil2 juga setelah bbrp bulan nikah, ada yg ngasih ide utk minum susu Anmum (bukan promosi produk lho... :p) krn byk mengandung asam folat dan bagus utk kesuburan...

Aku coba utk ikutin dan sebulan setelahnya Alhamdulillah aku hamil... Ga tau ya itu bener atau engga tp kayaknya sich byk faktor juga...
Di antaranya stress dan cape...

siswoyo

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 169
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • manokwari
    • Lihat Profil
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #10 pada: Mei 06, 2008, 04:46:52 pm »
Doa dan Nasehat untuk Mendapat Anak
February 4th, 2008

Mungkin ada di antara kita yang belum mendapat anak meski sudah bertahun-tahun menikah dan usia sudah menjelang tua. Nabi Zakaria dan istrinya juga begitu. Mereka belum juga punya anak meski sudah lama menikah dan usia menjelang uzur.

Namun Nabi Zakaria berdo’a sebagaimana dikisahkan dalam Al Qur’an, surat Ali ‘Imran ayat 38:

Doa Nabi Zakaria untuk Mendapatkan Anak

“Di sanalah Zakaria mendoa kepada Tuhannya seraya berkata: “Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa” [Ali ‘Imran:38]

Transliterasi doanya sebagai berikut: “Robbi hablii milladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sami’ud du’aaa’”

Tak lama setelah Nabi Zakaria mengucapkan doa tersebut, Allah mengabulkan doanya dengan memberi seorang anak:

“Kemudian Malaikat Jibril memanggil Zakaria, sedang ia tengah berdiri melakukan shalat di mihrab. Katanya: “Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran seorang putera yang bernama Yahya, yang membenarkan kalimat yang datang dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri dari hawa nafsu dan seorang Nabi dari orang-orang yang saleh.” [Ali ‘Imran:39]

Zakaria sampai merasa heran karena dia sudah sangat tua sedang istrinya mandul:

Zakaria berkata: “Ya Tuhanku, bagaimana aku bisa mendapat anak sedang aku telah sangat tua dan isteriku pun seorang yang mandul?.” Berfirman Allah: “Demikianlah, Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.” [Ali ‘Imran:40]

Tentu saja selain berdoa kita wajib berusaha. Saya dulu sempat khawatir juga ketika setelah baligh waktu di SMP menderita penyakit gondongan. Saya sempat membaca (entah benar atau tidak) kalau menderita penyakit itu setelah balligh bisa mandul. Namun alhamdulillah ternyata Allah mengkaruniai anak.

Beberapa nasehat yang dapat saya berikan (percaya atau tidak) adalah jika anda atau pasangan anda merokok, coba dihentikan. Selain di bungkus rokok disebut rokok bisa mengakibatkan impotensi dan gangguan janin, beberapa orang yang saya lihat tidak mendapat anak memang merupakan perokok yang kuat. Memang ada juga perokok kuat yang punya banyak anak, tapi daya tahan seseorang terhadap pengaruh rokok kan berbeda-beda.

Kemudian coba minum madu 2 sendok makan setiap pagi dan malam. Usahakan madu asli seperti Madu Pramuka (sebab banyak ”Madu” yang palsu dari gula jawa). Ciri-ciri madu asli, semut kurang begitu suka, kemudian jika dibuka terutama setelah dikocok (sebaiknya jangan dikocok) dia akan berbunyi ”ploh” seperti ada gas di dalamnya. Terkadang bahkan meluap keluar.

Sebagaimana firman Allah, madu itu adalah obat yang dapat menyembuhkan termasuk penyakit mandul anda:

”…Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia…” [An Nahl:69]

Lalu coba lari pagi agar otot anda lebih kuat, nafas lebih panjang, dan lebih bugar. Coba anda dan pasangan anda jika bekerja mengambil cuti, terutama pada masa-masa subur (minggu pertama setelah haid usai) sehingga tidak mengalami kelelahan akibat bekerja.

Maaf jika agak sedikit vulgar, namun sebagai nasehat ini cukup penting. Usahakan posisi ”sedalam-dalamnya.” Saya tidak akan menguraikan terlalu jauh. Kalau anda belum mengerti, coba tanya ke orang-orang terdekat anda (muhrim) yang lebih mengerti.

Usahakan sperma bisa mengalir ke dalam dan bertemu ovum dengan mengatur posisi tubuh wanita misalnya mengganjal dubur dengan bantal (dada lebih rendah dari dubur). Biasanya setelah sholat Subuh merupakan waktu terbaik di mana kondisi anda benar-benar masih segar.

Anda harus berusaha setiap hari. Jika perlu sehari 2 sampai 4 kali.

Kemudian jika ingin mengatur apakah kita ingin anak lelaki atau perempuan, mungkin kita bisa lakukan sebagai berikut. Memang Allah SWT yang Maha menentukan. Tapi tidak ada salahnya kita sebagai manusia berusaha.

Dari berbagai artikel yang saya baca, jika kita sering makan telur, maka anak yang dilahirkan kemungkinan besar perempuan. Dan memang ketika saya mendapat anak perempuan, sebelumnya saya makan telur hampir tiap hari (saya tidak tahu kenapa).

Kemudian jika ingin anak laki-laki, perbanyak makan ikan dan yang asin-asin (tapi jangan berlebihan agar anda tidak darah tinggi). Ketika ingin mendapat anak laki-laki memang sengaja saya minta istri saya untuk sering memasak ikan. Dan di kantor juga saya memilih ikan sebagai menu makan siang. Alhamdulillah Allah mengkaruniakan saya anak laki-laki sehingga anak saya jadi sepasang.

Kalau menurut teorinya sih, telur memperkuat sel sperma yang menentukan jenis kelamin perempuan, sedang ikan memperkuat sel sperma untuk laki-laki. Mengenai kebenarannya wallahu a’lam bish showab. Namun itulah yang saya lakukan dan saya alami.

Jika seandainya semua usaha itu belum membuahkan hasil juga, anda bisa mengasuh anak yatim. Tidak perlu jauh-jauh, mungkin keponakan anda sendiri atau saudara yang lainnya. Jika tidak ada, baru anak yatim yang tidak ada hubungan keluarga dengan anda.

Pahala mengasuh anak yatim sangat besar seperti digambarkan hadits-hadits di bawah ini:

Nabi Muhammad SAW berkata: ”Aku dan pengasuh anak yatim (kelak) di surga seperti dua jari ini.” (HR. Bukhari). Penjelasan: (Rasulullah Saw. menunjuk jari telunjuk dan jari tengah dan merapatkan keduanya).

Rasulullah SAW berkata: ”Demi yang mengutus aku dengan hak, Allah tidak akan menyiksa orang yang mengasihi dan menyayangi anak yatim, berbicara kepadanya dengan lembut dan mengasihi keyatiman serta kelemahannya, dan tidak bersikap angkuh dengan apa yang Allah anugerahkan kepadanya terhadap tetangganya. Demi yang mengutus aku dengan hak, Allah tidak akan menerima sedekah seorang yang mempunyai kerabat keluarga yang membutuhkan santunannya sedang sedekah itu diberikan kepada orang lain. Demi yang jiwaku dalam genggamanNya, ketahuilah, Allah tidak akan memandangnya (memperhatikannya) kelak pada hari kiamat. (HR. Ath-Thabrani)

Semoga informasi ini bermanfaat.

sumber:  http://www.media-islam.or.id/2008/02/04/doa-dan-nasehat-untuk-mendapat-anak/#more-91

dhiya

  • Moderator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 203
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • cantik lucu itu dari hati...
    • Lihat Profil
    • Inspirasi Sejuta Makna
Re: AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #11 pada: Mei 08, 2008, 04:46:39 pm »
okey i seee...

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #12 pada: Februari 06, 2009, 01:29:53 pm »
makan taoge


eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #13 pada: Februari 06, 2009, 02:06:05 pm »
makan taoge



ga nyambung ...aya aya wae kamu ni ...

tapi terbukti ga ni?

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:AGAR CEPAT HAMIL...
« Jawab #14 pada: Februari 06, 2009, 02:09:21 pm »
aku paling benci taoge, tapi kata orang - orang tua itu suruh makan taoge
di film sinetron sekar juga di contohkan
ntar coba ku googling deh, ada pengaruhnya atau nggak
tapi biasany akata orang - orang tua itu benar
tapi Aku gak pernah makan taoge juga cepet kok :D