Penulis Topik: siapa yang pertama sampai di bulan?  (Dibaca 1404 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

phika

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 178
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
  • praying
    • Lihat Profil
siapa yang pertama sampai di bulan?
« pada: Januari 04, 2008, 09:00:05 am »
Ketika Orang Amerika yang notabene sampai di bulan pertama kali,dia keluar dari pesawat dengan perasaan takjub dan bangga!!!
dia berlari berkeliling dengan membawa bendera dari negaranya,untuk ditancapkan disana sebagai bukti dialah yang pertama kali sampai disana
tapi dia kecele,ternyata dia bukan satu-satunya orang yang berada disana waktu itu.
dia bertemu dengan orang Cina dan Indonesia yang juga tengah asyik mengamati bentuk nyata bulan
kemudian dia mendekati mereka berdua (orang Cina dan Indonesia)
Amerika  :  hei bagaimana kalian bisa sampai kesini,menurut perhitunganku hanya kami orang Amerika yang berhasil menemukan pesawat luar angkasa ini untuk pertama kalinya. jadi dengan apa kalian bisa sampai ke sini?

Cina  :  oh jangan berbangga hati dulu. kamu tau orang Cina itu lebih dari 1 milyar penduduknya,kami bahu-membahu menaiki pundak dan sambung menyambung sehingga bisa mengantarkan kami sampai ke bulan.wajar kan?

lalu mereka berdua melihat ke arah orang Indonesia...
Amerika  :  Kalau kamu?dengan apa kamu bisa sampai disini?
Indonesia :  Kamu perlu tau bahwa kami orang Indonesia sangat suka mencatat,kami mengumpulkan semua catatan yang ada di negara kami dan membuat tangga dari catatan itu,dan lihat lah aku bisa sampai kesini......

 :)) :)) :))
sekali lagi teman2 ini bukan ajang mengolok-olok,hanya menyindir bagi kalian yang terlalu rajin mencatat sampai2 kalo ditanya guru atau dosen lebih suka pura-pura mencatat,biar kelihatan sibuk dan mendengarkan!!
Diskusi penting lho.............
« Edit Terakhir: Januari 07, 2008, 08:54:45 am oleh phika »

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: siapa yang pertama sampai di bulan?
« Jawab #1 pada: Januari 04, 2008, 02:25:38 pm »
 :)) :)) :)) :)) :))

wah phika ini bisa aja tadi tentang otak sekarang catatan,,,,dapet inspirasi darimana tuh?

phika

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 178
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
  • praying
    • Lihat Profil
Re: siapa yang pertama sampai di bulan?
« Jawab #2 pada: Januari 04, 2008, 03:32:00 pm »
ada ajah...............

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: siapa yang pertama sampai di bulan?
« Jawab #3 pada: Januari 07, 2008, 05:28:21 pm »
wah ga mau bagi2 info neh,,,,masalah ilmu jangan pelit lho,,,, :p :p :p :p

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: siapa yang pertama sampai di bulan?
« Jawab #4 pada: Januari 08, 2008, 02:32:25 pm »
aku pikir yang pertama kali ke sana cuma orang amerika sama Indonesia ajah

Ya itu New Amstrong sama S'lamet :D ternyata ada juga yah orang cinanyah :D

klo menurut ceritanyah sih gitu yang bener adalah orang Amerika dan Indoesia yang sampe ke bulan bersama.