Penulis Topik: MILANISTI...!!! Kumpul.....  (Dibaca 29046 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #45 pada: November 06, 2007, 09:12:05 am »
kabar terakhir Ronaldo dah siap maen tuh....

tapi tetep gak yakin Ronaldo masih sehebat dulu

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #46 pada: November 06, 2007, 09:16:38 am »
iyah kayknya gak jamin sich walu si ronaldo turun karena sudah sering cedra , juga udah terlalu tua,plus terlalu lama gak turun maen ya kira2 gimana yaaa??kita tunggu aja aksi dari si gigi kelinci yahh

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #47 pada: November 06, 2007, 09:20:37 am »
si Ronaldo AJA  Belum Main Penuh? WEKK WEKKK sampe kapan nehh???hak jamin dechhhh >:D<

herry bour

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #48 pada: November 08, 2007, 10:12:37 pm »
dari dulu AC MILAN itu punya teknik permainan bagus. Tapi sekarang amat disayangkan dengan keberadaan pemain yang udah pada tua. Bahkan cara pembelian pemain juga slalu salah. Contoh: Ronaldo yang udah repot malah dibeli. Kadang saya muak lihat tuh anceloti yang suka gak ngasih kesempatan tuk pemain muda. Menurut saya gorcuf itu punya skil bagus, baik dribling,bola pasing serta umpan akurat malah banyak dikursi cadangkan. Aneh kan? :102:Hmmmm mudah mudahan gilardino dilego,karena dia sepertinya kurang tajam dlm segi penyerangan. Bahkan dilini belakangpun udah pada kedodoran bila ada serangan balik dari penyerang yg larinya kenceng. Oke deh Joankoluvsky dan masimo odo masih keliatan tajam. tapi untuk pembantu nesta dibelakang masih rawan ditembus lawan. Kasian deh nesta yang kadang sering kehilangan napas bila ketemu lawan tangguh. Skrg saya lagi ketar ketir ama MILAN yang slalu mengandalkan KAKA. Kapaaaan ya peremajaan MILAN dimulai.  :( . Suruh cepet2 belanja pemain belakang coba Hahhhhhh...Cape deh.

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #49 pada: November 13, 2007, 12:29:53 pm »
dari dulu AC MILAN itu punya teknik permainan bagus. Tapi sekarang amat disayangkan dengan keberadaan pemain yang udah pada tua. Bahkan cara pembelian pemain juga slalu salah. Contoh: Ronaldo yang udah repot malah dibeli. Kadang saya muak lihat tuh anceloti yang suka gak ngasih kesempatan tuk pemain muda. Menurut saya gorcuf itu punya skil bagus, baik dribling,bola pasing serta umpan akurat malah banyak dikursi cadangkan. Aneh kan? :102:Hmmmm mudah mudahan gilardino dilego,karena dia sepertinya kurang tajam dlm segi penyerangan. Bahkan dilini belakangpun udah pada kedodoran bila ada serangan balik dari penyerang yg larinya kenceng. Oke deh Joankoluvsky dan masimo odo masih keliatan tajam. tapi untuk pembantu nesta dibelakang masih rawan ditembus lawan. Kasian deh nesta yang kadang sering kehilangan napas bila ketemu lawan tangguh. Skrg saya lagi ketar ketir ama MILAN yang slalu mengandalkan KAKA. Kapaaaan ya peremajaan MILAN dimulai.  :( . Suruh cepet2 belanja pemain belakang coba Hahhhhhh...Cape deh.
betul tuh bosss ... truss menurut ente gimana tuh biar ac milan bisa baguss lagii???

vina

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 194
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • what.... i've done......
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #50 pada: November 25, 2007, 12:12:45 am »
Maklum lah boz... Ancelotti dah kelamaan di Milan, mungkin harus ada reformasi lumayan besar di tubuh Milan...

Tetep Dukung MILAN

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #51 pada: November 26, 2007, 10:15:47 am »
wahh menang tipisss ouuu pinalty gak masuk dechhh ,,

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #52 pada: November 26, 2007, 11:59:54 am »
keren banget tendangan bebasnya pirlo
kasih nilai 9

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #53 pada: November 26, 2007, 12:23:18 pm »
mudah2 aja bisa berlanjutt dechhh

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #54 pada: November 26, 2007, 02:25:18 pm »
keren banget tendangan bebasnya pirlo
kasih nilai 9
waduh nggal liat tendangan si Pirlo.. tak pikir mau kalah, sudah ketinggalan 0-1.. jengkel tak tinggal turu saja...kaka penalti saja tdk masuk...eh ternyata ahkire menang..nyesel tak liat.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #55 pada: November 26, 2007, 02:36:06 pm »
keren banget tendangan bebasnya pirlo
kasih nilai 9
waduh nggal liat tendangan si Pirlo.. tak pikir mau kalah, sudah ketinggalan 0-1.. jengkel tak tinggal turu saja...kaka penalti saja tdk masuk...eh ternyata ahkire menang..nyesel tak liat.
saya malah liatnya udah babak ke-2
sempat gonta-ganti channel ke metro
trus liat golnya gilardino
baru deh semangat nonton  ;D

the-ONE

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "i am genius"
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #56 pada: Desember 01, 2007, 08:10:39 am »
Milan VS Juve

ayo dukung milan.... :yipi:
Ronaldo bisa maen gak ya????? :-S

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #57 pada: Desember 01, 2007, 08:52:53 am »
@nduwurku.
jangan berharap sama plontos yang sudah gondrong ah...minggu kemaren menurut saya maennya jelek...kalau pemainnya pada kompak sebenarnya milan is the best(hkusus di liga campion)

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #58 pada: Desember 01, 2007, 03:26:09 pm »
wah bakal seruu neh dunkzz yukk kita  lihat bareng ...

the-ONE

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 159
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • "i am genius"
    • Lihat Profil
Re: MILANISTI...!!! Kumpul.....
« Jawab #59 pada: Desember 02, 2007, 05:27:18 am »
Milan Vs Juventus
0-0

 #:-S