Penulis Topik: paling asyik kemana yah?  (Dibaca 17651 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dencutez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 220
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Pria
  • superdeni
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #15 pada: Januari 21, 2008, 03:36:46 pm »
kalo ane baru aja jalan2 ke grogol yang daerahnya di mampang depok, bukan jakarta loh
tempatnya like desa yang sejuk..
ternyata ada juga depok tempat kayak di bogor... heheheh sejuk bro!!!

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #16 pada: Januari 21, 2008, 03:41:59 pm »
entah enaknya kemana, yang pasti sekarang ini aku ingin bertemu motorku  :((

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #17 pada: Januari 31, 2008, 04:05:37 pm »
ke ciwidey,,kawah putih,,
ke cipanas-cianjur,,taman bunga,,kota bunga,,
ke rumah rheeQ,,mancing....langsung bakar ikan di situ... :D

punya kolah rheq..?
kapan2 maen ya...mancing..

RheeQ

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.565
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #18 pada: Februari 11, 2008, 10:34:07 am »
ke ciwidey,,kawah putih,,
ke cipanas-cianjur,,taman bunga,,kota bunga,,
ke rumah rheeQ,,mancing....langsung bakar ikan di situ... :D

punya kolam rheq..?
kapan2 maen ya...mancing..
ada pa..silakan aja,,ditunggu aja di cianjur..(pancingannya bawa sendiri  ;D)
apalagi di tempat one_piece_luffy,emang tempatnya tuh...
yu yu yu...

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #19 pada: Februari 11, 2008, 05:25:18 pm »
oy iya di cianjur kan ada danau apa ya lupa namanya? apa ya Rheeq n One yg bs t4 wisata sambil bakar ikan di tengah danau karena ditengah danau itu banyak yg pelihara ikan (keramba), kemaren kami kesana mancing sendiri langsung bakar hhmmmm enak banget n asykkk.... :great:

RheeQ

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.565
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #20 pada: Februari 11, 2008, 05:55:26 pm »
oy iya di cianjur kan ada danau apa ya lupa namanya? apa ya Rheeq n One yg bs t4 wisata sambil bakar ikan di tengah danau karena ditengah danau itu banyak yg pelihara ikan (keramba), kemaren kami kesana mancing sendiri langsung bakar hhmmmm enak banget n asykkk.... :great:
Jangari bukan?

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #21 pada: Februari 12, 2008, 02:24:04 pm »
pulau karimun,,,,,,,,,,

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #22 pada: Februari 12, 2008, 02:31:51 pm »
*Gunung lawu dan "isi2nya".
*Gunung merapi tapi cuma sampai kali urang aja.
*Puncak dieng.
*Loksado.
*Gunung merbabu
Kapan bisa naik gunung lagi ya  [-O<

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #23 pada: Februari 13, 2008, 02:38:58 pm »
ke ciwidey,,kawah putih,,
ke cipanas-cianjur,,taman bunga,,kota bunga,,
ke rumah rheeQ,,mancing....langsung bakar ikan di situ... :D

punya kolam rheq..?
kapan2 maen ya...mancing..
ada pa..silakan aja,,ditunggu aja di cianjur..(pancingannya bawa sendiri  ;D)
apalagi di tempat one_piece_luffy,emang tempatnya tuh...
yu yu yu...

boleh juga tuh...
tunggu kedatanganku ya....

RheeQ

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.565
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #24 pada: Februari 13, 2008, 05:34:49 pm »
@pa wied
siip :cool:,,,,selalu siap setiap saat (kcuali hari kerja  :D)

vivie

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #25 pada: Februari 23, 2008, 06:18:22 pm »
jalan jalan ke sribu pulau

biar jadi anak seribu pulau  :-j

-nanonano-

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 41
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #26 pada: April 18, 2008, 08:59:40 am »
ada yang tahu tentang plengkung g... :-/

Kalo plengkung ada di Bayuwangi, tempat yang bagus untuk surfing dan meditasi, disana masih terdapat macan kumbang dan banteng liar, terkadang juga pernah terlihat harimau jawa yang konon udah punah, untuk mencapai plengkung bisa menggunakan speedboat dari pantai trianggulasi lamanya waktu sekitar 30 menit, bisa juga melalui hutan alas purwo, lewat jalan darat cuman resikonya terlalu besar tapi kalo mau uji nyali sih gak masalah :). waktu terbaik untuk kesana bulan agustus karena ombak untuk surfing biasanya lebih dari 2 meter.

kalo mau kesan coba aja ke situs ini g-land.com, mereka tour organizer yang berada di bali yang biasanya menghandle wisatwan yang akan ke G-land, harganya sih lumayan untuk orang indo.

Ok deh gitu aja yang aku tahu mengenai Alas purwo dan Gland.
Semoga bermanfaat.
Salam
-Nanonano-

 

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #27 pada: April 18, 2008, 12:02:41 pm »
Lagi pengen ke dufan......naik tornado n halilintar,,,,,

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #28 pada: April 18, 2008, 04:59:04 pm »
Lagi pengen ke dufan......naik tornado n halilintar,,,,,
bikin mabok..  :p

mendingan ke bunaken
liat taman laut  ;D

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #29 pada: April 18, 2008, 10:39:11 pm »
Tp asik mas, menantang bgt...

bunaken? kl akhwat bs ikut nyelem? ada info yg lain nya?