Penulis Topik: paling asyik kemana yah?  (Dibaca 17759 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dencutez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 220
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Pria
  • superdeni
    • Lihat Profil
paling asyik kemana yah?
« pada: Januari 02, 2008, 08:47:25 pm »
assalamualaikum
tempat paling asyik untuk bersantai di kala libbur dimana yah? share sama temen2 yang kesulita bahan untuk liburan yah!!
kalo ane siyh liburan g kmana-mana jadi memang butuh banget info tempat liburan... heheheh
jazakumullah

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #1 pada: Januari 04, 2008, 07:54:55 pm »
JEPANG!!!
Ada yang nawarin...biayanya cuma 800 (dolar)
3 hari 2 malam

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #2 pada: Januari 04, 2008, 08:20:54 pm »
Kamarku... bermesraan dengan kompiku...  :x

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #3 pada: Januari 05, 2008, 08:45:02 pm »
pengen pulang....

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #4 pada: Januari 05, 2008, 09:01:49 pm »
surga........ >:D<

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #5 pada: Januari 05, 2008, 09:22:07 pm »
Ke Arab... terutama Mekkah & Madinah
Siapin air mata banyak2, karena kamu akan sering menangis disana  :)

dencutez

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 220
  • Reputasi: -3
  • Jenis kelamin: Pria
  • superdeni
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #6 pada: Januari 06, 2008, 02:41:32 pm »
Ke Arab... terutama Mekkah & Madinah
Siapin air mata banyak2, karena kamu akan sering menangis disana  :)

cocok buat ane yang melo dong!!! hiks..hiks...

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #7 pada: Januari 07, 2008, 10:11:29 pm »
biasa aku klo liburan jalanĀ² ke gunung :D biasanyah gunung Lawu / Rango " Gede "
klo Pantai biasa deh PP tanjung lesung - Banten

Petapa_genit

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Peace And Love
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #8 pada: Januari 09, 2008, 03:24:05 pm »
wahhh coba ke cilember..bogor atau ciweday bandung euyyy...!! keren tuch
klo cilember identik sama air terjun
klo ciweday identik sama danau yg luas...and terkenal juga batu cinta nyaa
heee.heee :great:

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #9 pada: Januari 12, 2008, 02:49:10 pm »
ke bogor aja yuuk...biar deket maksudnya  jd bs ikut:))

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #10 pada: Januari 15, 2008, 11:01:16 am »
klo ciweday identik sama danau yg luas...and terkenal juga batu cinta nyaa
heee.heee :great:

Danau situ patengan maksudnya?
Batu cinta? dimana? Aku ga tau tuh ada batu cinta...

Ga maen2 ke kawah putih? itu juga bagus, meskipun perjalanan menuju kawahnya lumayan jauh tapi kawahnya emang bagus.
Enaknya musim kemarau, kalo lagi musim hujan gini permukaan kawahnya tinggi. Pengunjung ga diperbolehkan turun ke dekat kawah.

RheeQ

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.565
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #11 pada: Januari 15, 2008, 02:09:50 pm »
ke ciwidey,,kawah putih,,
ke cipanas-cianjur,,taman bunga,,kota bunga,,
ke rumah rheeQ,,mancing....langsung bakar ikan di situ... :D

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #12 pada: Januari 18, 2008, 06:02:05 am »
Ga maen2 ke kawah putih? itu juga bagus, meskipun perjalanan menuju kawahnya lumayan jauh tapi kawahnya emang bagus.
Enaknya musim kemarau, kalo lagi musim hujan gini permukaan kawahnya tinggi. Pengunjung ga diperbolehkan turun ke dekat kawah.

Yup, kalau di utara ada Tangkuban Perahu, kalau di selatan ada Kawah Putih ini...

Jalan menuju lokasi Kawah Putih memang tidak semulus menuju Tangkuban Perahu... Jalanannya jelek, tanjakannya pun ada yang curam banget... Pastikan saja kondisi mesin kendaraan dalam keadaan baik2 saja...  ;)

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #13 pada: Januari 18, 2008, 03:12:25 pm »
ada yang tahu tentang plengkung g... :-/

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: paling asyik kemana yah?
« Jawab #14 pada: Januari 21, 2008, 03:01:53 pm »
sekarang aku tau..
yang paling asik adalah menemuinya...
ke cisitu bandung

bersamanya aja deh