Penulis Topik: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!  (Dibaca 49904 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #45 pada: Oktober 12, 2009, 11:01:40 pm »
terakhir liburan bulan juni kemaren ke:

1. rinjani lewat senaru cuma sampe pelawangan senaru *karena ga dibolehin ma ranger untuk naek k puncak
2. ke gili trawangan, snorkling disana *pantai nya manteph banget*  :cool:
3. ke kuta bali, *bosen ga ada apa2nya di banding gili*
4. ke surabaya, jalan2 sambil menikmati panasnya kota itu
5. suramadu, cuma lewat doank :p

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #46 pada: April 14, 2010, 10:31:51 am »
12 hingga 14 Februari 2010 kemarin pergi ke Desa Sawarna, di daerah Sukabumi (pelabuhan ratu kesonoan lagi)
Beberapa objek wisata yang ada disana adalah:
1. Pantai Tanjung Layar
2. Pantai Ciantir
3. Pantai Lagoon Pari
4. Gua Lalay

Diantara 4 objek wisata di atas, pantai Tanjung Layar merupakan tempat yg paling indah, pantainya masih asri, bersih, dan masih jarang dikunjungi.
 :great:

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #47 pada: April 26, 2010, 10:11:06 am »
januari kemarin ma februari
touring dr malang - bandung
berhenti - berhenti tiap liat pemandangan dan objek wisata bagus
kesimpulannya, ternyata malang - bandung pake motor itu jauh banget ;D
ngelewati madiun, kediri, jogya, ngawi, solo,pwt, tasik, garut,kebumen. cari sendiri ada objek wisata di sepanjang itu??? tp untuk pertama kalinya liat sekaten di jogya, pdhl sering dan pernah tinggal di jogya tp belum pernah nemuin pas lg sekatenan

mentari_2007

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #48 pada: Desember 03, 2011, 12:45:01 am »
hmmm klu menurut saya sejauh kita menyukai hobby travelling semua tempat yang akan kita kunjungi akan terasa menyenangkan.. 

beberapa tempat yang pernah saya kunjungi seperti BATAM, PADANG, JAKARTA, BANDUNG, LAMPUNG, JAMBI DAN SINGAPURA. Semuanya memiliki perbedaan corak dan tradisi dari setiap tempat.

tempat yg paling memberikan kesan pada saya sejauh saya berpergian adalah Batam, Padang, Bandung, dan Singapura. Di Batam teradapat bnyk panorama Indah yang dikelilingi oleh Laut, semenanjung, bukit2 yang berderetan menjadikannya sebagai objek menarik tersendiri buat saya. bila berpergian pada Malam hari, semilir angin sangat enak untuk dirasakan.... Marina Beach,jembatan Barelang, Tanjung Pinggir, Sekupang, Costarina, dll beberapa tempat yang pernah sya kunjungi disna.

Lain halnya dengan Padang , disini tidak kalah keren dari Batam. Di padang hampir sepanjang perjalanan yang kita lalui akan tidak terasa membosankan karena di setiap jalan kita akan melihat hamparan Gunung dan laut serta pohon melambai2, mobil melaju diantara deretan barisan gunung yang berjejer menghadap pada pantai nan indah. Adalagi waterfall (air terjun) yang tak kalah menariknya. Jangan lupa bila sampai di Padang  untuk melihat Jam Gadang di Bukit Tinggi , disinipun akan ada pasar Atas namanya dimana kita bisa membeli souvenir2 cantik khas dari kota Padang Sumatra Barat. Pokoknya the best lah.. kotanya bersih dan terlihat aman.  :great: masih banyak tempat2 yang menarik untuk di kunjungi di Padang, seperti Goa Jepang dan Pantai Malin Kundang (heheh..sori aku lupa namanya). gue senang sekali mengunjungi Padang karena cerita2 tradisional yang sering gue dengar sewaktu gue masih kecil masih kental terasa disini..  :cool:

Next gue pergi ke Jakarta dan Bandung. di Jakarta gue sering pergi sendirian krn teman gue hrs meninggalkan gue sendirian, dirinya mempunyai pekerjaan di akhir pekan . Akhirnya gue berinisiatif untuk pergi jalan2 sendirian hari itu. Woww fantastic, gue pergi tanpa tahu jalan... Jadilah hari itu sebagai hari petualangan bagi Gue, krn gue tidak tau kemana??Gue cobain semua jalur busway yang ada di jkt. sembari gue keliling memutari ke indahNYA kota Jakarta yang padat itu. mungkin hampir kalian semua tahu tempat menarik yang ada di jkt seperti Dufan, TMII, dsb. pengalaman liburan gue kali itu di jkt gue habiskan untuk menyicipi main ice skating bareng teman2 di salah satu mall terkenal disana. syukurnya krn gue dah terbiasa menjaga keseimbangan tubuh akhirnya baru pertama kali bermain ice skating gue sudah bisa meluncur dengan indahnya  ;)) dan tidak lupa di liburan kali itu saya pergi ke Monas untuk take picture disna.. terakhir dari jakarta, gue melanjutkan perjalanan ke Bandung bersama teman, dimana kali itu adalah pertama kalinya gue pergi ke Bandung... Gila coy, keren banget teriak gue dalam hati. Udaranya sejuk , keren deh pokoknya beda banget dengan hingar bingar kampung halaman gue. tak lupa gue mengunjungi objek wisata yang ada di tangkupan perahu. Wlaupun agak kerepotan sedikit disana karena kami tiba hampir menjelang sore. orang2 sudah mempersiapkan diri untuk pulang sedangkan kami baru menginjakkan kaki disana. yang ada kami hanya sempat mampir ke kawah putih dimana jaraknay hampir +/- 30 menit dari depan ke dalam belum ditambah genangan air hujan yang membasahi kami walaupun hany sekedar rintik2 tapi cukup membuat kami kerepotan. tapi akhirnya jerih payah kami terbayar sudah. karena sesampainya di kawah putih kami melihat air belerang yang sangat hangat, pas banget untuk merendamkan kaki. and g lupa take pictures disana xixixiixxi... lanjut dari kawah putih kami langsung menuju ke tangkupan perahu. slah satu legenda yang terkenal dari jawabarat. keren deh pokoknya g nyesel klu dah liburan kesana.  ;) ;)
the last gue pergi ke Singapura... kali ini gue tidak bermaksud untuk berliburan disana. tetpi ada pekerjaan yang harus gue kerjakan disana. namun harus gue akui Singapur memang bener2 negara yang patut dicontoh dari segi positive nya. sebuah negara dimana rakyatnya sudah memiliki tingkat kesadaran tinggi. sebuah pelajaran yang gue petik dari teman gue yang sdh lama tinggal disana. 1. disana gue belajar bagaimana cara menghargai alam untuk tidak membuang sampah sembarangan. 2. untuk menghargai orang lain untuk tidak merokok di sembarangan tempat. 3. untuk kedisiplinan, dimana orang2 nya berbaur untuk naik transportasi untuk mengurangi kemacetan, 4. Tingkat keamanan yang tinggi..  =D> terbukti selama gue berjalan2 disana, gue aman2 saja. tidak ada yg berani untuk menjambret saya di tengah keramaian ... berbeda di kota saya sendiri  #:-S harus extra hati2 untuk menjaga keamanannya.
itu cerita ku.. bagaimana dengan ceritamu  >:D<