Penulis Topik: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!  (Dibaca 49933 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #30 pada: Desember 18, 2008, 01:24:09 pm »
kalau aku di Baluran,Banyuwangi

sebulan yang lalu saya ke Taman Nasional Baluran di Situ BOndo,,,
wuiiiiiiiiiiih,,,
subhanallah,,,
bagus banget, kaya afrika,,,
beneran kaya afrika (kta dosen c),,,
ada savana luaaaas bgt,,, trus kering,,,
trus tiba2 di tengahnya ada pohon yang uma batang sm ranting doang ga ada daunnya,,,
trus banyak merak,,,
trus terumbu karangnya bagus bangeeet,,,
warna-warni,,, klo lg surut, enak buat snorkeling,,,
ada karang yang guedeee, segede kasur hehe,,,
trus rusanya juga banyak,,,
sekalinya lewat bisa ratusan,,,
tapi waktu pengamatan cuma nemu sekitar 20ekor lg berkumpul,
kta penjaga c rusanya pada kabur soalnya saat itu lg bulan purnama,
jadi ada serangan anjing hutan gitu,,,
trus malem2 jam9an, ada kerbau lg baris, nyerbrang jalan,,, jumlahnya belasan,,,
ada lutung juga,,,
di baluran tu suhunya panas bgt,,, klo di dalem wisma sekitar 37 drajat,,,
mungkin di luar bisa mencapai 40 drajat,, jd klo siang2 ngga memungkinkan beraktivitas di savana,,, heuheu,,,

pokonya Taman Nasional Baluran,,
bagusss banget,,,
sisi lain Indonesia yang ktanya didominasi hutan tropis,
padahal tnyata di Baluran ada savana yg kering bgt,,,

mau crita lengkap? ada d
http://pelan9i.blog.friendster.com/
(promosi hhihihi)
 :D
 

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #31 pada: Desember 18, 2008, 01:29:47 pm »
hmmm   ;;)
chika jadi pengen kesana deh jadinya

 :-? kapan yah bisa kesana???

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #32 pada: Desember 18, 2008, 01:35:44 pm »
kalau aku di Baluran,Banyuwangi

sebulan yang lalu saya ke Taman Nasional Baluran di Situ BOndo,,,
[-X baluran itu milik Banyuwangi [-(

eh eh,pelangi orang mana sih :-?
btw,dah ke pantainya? wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............

masuk terus ke taman Baluran,disana ada pantainya
jadi kalo kemah,tetep di hutannya,tapi deket juga ama pantai......
inget dulu waktu ngelantik ketua OSIS baru,disana

beuh!pas banget ama bulan purnama yang baru muncul 8->

what a wonderful!!!
Africanya banyuwangi :D (indonesia jg kali ya :D )
« Edit Terakhir: Desember 18, 2008, 01:38:55 pm oleh d4vid_r5 »

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #33 pada: Desember 18, 2008, 01:47:31 pm »
penasaran nich
jadi pengen ksna  ;;) ;;) ;;)

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #34 pada: Desember 18, 2008, 01:51:48 pm »
penasaran nich
jadi pengen ksna  ;;) ;;) ;;)
deket banget ama rumahnya kk mu yang di bwi lho... :D
tinggal naek bisa sekitar setengah jam :D

@peLan9i
liat pemandangan dari bukitnya ga? ;;)
pas sunset / sunrise... ;;)
coba dateng pas bulan purnama...wiw....pasti deh... :great:

mampir di pulau merah ga? :D

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #35 pada: Desember 18, 2008, 01:57:23 pm »
waktu bulan purnama

kak dave berarti suka liat bulan purnama  :))

jadi inget itu  _ _ _ _ _ _ _

yang suka ama purnama


apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #36 pada: Desember 18, 2008, 01:59:19 pm »
deket banget ama rumahnya kk mu yang di bwi lho... :D
tinggal naek bisa sekitar setengah jam :D

yeee..... mangtw rumah kk aq ???
 :p :p :p :p
kkq lho g ada yang d BWI
itu mah sepupu yang BWI  :p :p
tapi sayangnya
q g berani maenna sendirian
 :"> :">

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #37 pada: Desember 20, 2008, 12:47:46 am »
Klo banyak yang touring kita gabung aja klo gitu semua komunitas dudung di Jakarta yang pengalaman touring  :great:

Jakarta Jogya bagus juga tuh boleh kita gabung dong...?
GImana nih?
mau di jadiin ga?
Touring dari jakarta - jogja.
kyaknya menarik

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #38 pada: Desember 20, 2008, 10:00:53 am »
 :( chika di bengkulu
jauhnya  :((

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #39 pada: Desember 22, 2008, 12:17:26 pm »
eh eh,pelangi orang mana sih :-?
btw,dah ke pantainya? wuiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...............

beuh!pas banget ama bulan purnama yang baru muncul 8->

Africanya banyuwangi :D (indonesia jg kali ya :D )

orang bandung,,,,
cuma dr kampus, klo ada kuliah lapangan besar biasanya ke daerah jawa timus-bali,,,
mungkin taun dpan klo masi da di kampus bs ke merubetiri,,,

iyya bulan purnamanya baguuuuusss,,, tp bikin rusa2 pada kabuuur,,,

@peLan9i
liat pemandangan dari bukitnya ga? ;;)
pas sunset / sunrise... ;;)
coba dateng pas bulan purnama...wiw....pasti deh... :great:

mampir di pulau merah ga? :D

ngga,,,
cuma sempet liat dari atas menara,,,,
baguuuus bgt,,,
pulau merah? emang ada yaaa?
liat terumbu karang juga uda baguus bgt...
kya yang di tv2 ^^v

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #40 pada: Februari 11, 2009, 11:00:27 am »
 :D cerita ah...

hari minggu ma senin kemaren,,
ke danau syuro,,, heee.....
keren euy  :great: fotonya nyusul ,,., hee....

di sana kita naek rakit,..,, yuhu,,,
di tengah2 nya ada pondokan,,, dikelilingi teratai2...
di pinggiran,,, ada kolam ikan mas...

hmm....

nah udah itu ke aer terjun mbah mun,,,

serem... mana terjal lagi..
replingnya jadi gx tinggi2,, takut  :D

dah itu berakhir di kebun teh kabawetan.....

sueger banget udaranya....

maen layangan deh disana...hehee.. nostalgia masa kecil

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #41 pada: Februari 12, 2009, 01:52:22 pm »
Perjalananku sejak Desember sampai sekarang, mendebarkan, menegangkan namun menyenangkan  :x.
Akhir bulan InsyaAlloh ada di Bali trus mau mampir di Jakarta awal bulan Maret.
Pengen jenguk ponakan-ponakan  :D

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #42 pada: Juli 06, 2009, 01:45:18 pm »
1. P.Anyer, karang Bolong
2. Borobudur, Malioboro
3. Goa jatijajar
4. Goa petruk
5. Salabintana, Cibodas
6. TMII, Ancol, Ragunan, Wisata Kota tua, (Pokoknya seluruh tempat exotis dijakarta dah pernah)
7. Taman Safari, Pokoknya daerah dari Mega Mendung sampai ke Cipanas dah pernah dijelajahin
8. Pelabuhan Ratu
9. Pantai Ayah
10.Ciater (sariater yang pemandiannya)
11.Tangkuban prahu, kawah putih, Babe, BIP (pokoknya keliling Bandung)
12.G Salak
13.P pangandaran, Batu hiu, Nusakambangan
14.Rafting di Citarik
15.Terakhir Caving di Goa Buni Ayu, sama Rapling di curuk Dadali

sebagian sih jatah liburan kantor sebagian lagi hasil terjerumus sama anak2 Backpacker :)

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #43 pada: Oktober 10, 2009, 11:20:11 am »
terakhr x traveling ma misua keliling jawa.dr jawa timur mpe jawa barat.tp ternyata msh byk kota yg belum tersinggahi.khusus'y semarang ngetan liwat pantura.

lyceum_salf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.581
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dimana Engkau Berada TUHAN Selalu Melihatmu
    • Lihat Profil
Re:Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #44 pada: Oktober 12, 2009, 04:44:40 pm »
yang kuingat waktu ikut MTQ M aceh baru - baru ini...... Ingat mati banget..... kekuburan massal, makam syah kuala, kapal PLTD terapung, Pantai aceh, Masjid baiturrahman.....

pulangnya lewat danau toba mampir dulu disana dan lanjut ke Padang...... (danau singkarak)

waktu Ikut arung sejarah bahari tahun berapa ya lupa di Palembang yang paling berkesan adalah dikampung arab disuruh nari sambil ikuti alunan musik gambus, makan pagi dengan nasi goreng ditepian sungai musi.... dan siangnya jelajah sungai musi pake kapal..... asyik.... tapi sayang karena aku g terlalu suka foto makanya g ada kenang2an fotonya.... :(( :((