Penulis Topik: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!  (Dibaca 49365 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

kirei_alfarisah

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 234
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just do it!
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #15 pada: Mei 10, 2008, 08:34:53 pm »
aku pernah ke mana aja ya....
1. puntikayu (hutan wisata di palembang yang sumpah keren buanget)
2. borobudur
3. jatijajar
4. gua petruk
5. pantai lo gending
6. TMII, Ancol
7. Taman Safari
8. Bali--GWK, Kuta, Sanur, dll


Wah...
puntikayu....
da lama tak mendengar seseorang mengatakan tentangnya....

duh...inget masa sd....
naik kuda pertama kali lho...
 :D

keale

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 551
  • Reputasi: -4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • unknown teritory
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #16 pada: Mei 19, 2008, 12:41:26 pm »
ini pengalaman aq yang paling keren.



waktu itu aq ma teman2 sekos mendaki gng.soputan.
itu tuh....salah satu gunung paling mistis di manado.
aq sih enjoy-enjoy aza..............
awalnya qt mau nginap 3 hari di sana,tapi karena salah satu teman lagi datang bulan, kita semua mutusin untuk turun gunung hari itu juga.
nah, sekitar jam 6 kita start mau turun.
kebetulan ada salah satu temanku yang bisa ngeliat yang aneh2...
aq nyantai aja turun.
tiba-tiba..bahu kiriku ditepuk dengan keras sampai2 aku berteriak kaget campur sakit.
pas aq nengok ke belakang...
ga ada orang yang di dekat aq.
temanku jaraknya sekitar 10m di belakang aku.
trus teman yang di depan aku jaraknya sekitar 5m.
aku langsung lari aja ke depan.
pas tiba di perkampungan, aku liat bahu kiriku membiru.

ga ngarang kok.............!!!

kirei_alfarisah

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 234
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just do it!
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #17 pada: Mei 23, 2008, 04:17:30 pm »
emm...seingatku...
1. puntikayu
2. tmii
3. Dufan
4. kebun teh rancabali
5. lembah harau
6. jam gadang bukit tinggi
7. telaga putih
8. telaga situpatengan
9. puncak rindu alam
10. pantai pasir putih
11. pantai hanura
12. pantai selaki

......
ntar lagi ya...

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #18 pada: Mei 23, 2008, 04:30:56 pm »
Kemaren libur 4 hari habis muter2 jawa tengah
Jakarta-Cikampek-Indramayu-Cirebon-Brebes-Banyumas-CILACAP-Purwokerto-Banjarnegara-Wonosobo-DIENG-Temanggung-Semarang-Demak-Kudus-Batang-Kendal-PEKALONGAN-Pemalang-Tegal-Brebes-Cirebon-Indramayu-Cikampek-Jakarta
Yang Hurup kapital itu kota pas nginep.

Oleh2nya : Ternyata di Dieng itu Duingin.. :D

ukhti.aida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 218
  • Reputasi: 1
  • pada suatu senja di alun - alun kota malang
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #19 pada: Mei 27, 2008, 03:52:18 pm »
baru tahu ya mas?

pilar

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 23
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #20 pada: Juni 23, 2008, 03:42:00 pm »
Traveling ku pertama ... ke salatiga waktu  itu kita mengjungi ketep pas .. wuih daerah
dataran tinggi sekitar lereng merbabu ...
trus ke semarang.....

ke yogya  juga.......... ke daerah manah yaah lupa  :D

terkahir ke bandung .. huaaaaaaaaaaaa ini juga mengasikkan

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #21 pada: Juni 25, 2008, 12:11:54 pm »
yang terakhir sih ke cibodas,,
dinginnya minta ampun,

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #22 pada: Juli 25, 2008, 09:38:15 am »
3 bln yang lalu plesir ke beberapa kota di jawa tengah smpe timur sendirian,....

dan kmrn diulangin lagi, habis acara keju (kemah juara) di jakarta, meluncur kei jogja ;)) ;))

seru deh... kei emg  suka nyaasar kmna aja.. padahalkan harusnya pulang kbdg, ini malah jalan ke jogja ;))

tapi bener2 seru disana..... pertama kalinya ksana naik bus sendirian,,,, :p

seseorang

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 40
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • kEmBaLi SePerTi aDanYa....
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #23 pada: Agustus 21, 2008, 05:13:09 pm »
traveling...?

lha TS ndiri mn pngalamannya kok ga dibagi²....

traveling paling asyik ya keliling ke pelosok² desa, yg banyak sawahnye..

adem aja gitu... heuheuheu

apalagi Purworejo wkakaka

rezasilalahi

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 165
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • ۞ Aku Adalah Aku, Karena Aku Bukanlah Kau ۞
    • Lihat Profil
    • soulexpression from reizhasheilalahie
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #24 pada: Agustus 22, 2008, 10:43:45 am »
Yuk Berbagi pengalaman traveling mu di sini!!!!!!!!!!!


Hahahaha, gw senang bngt bisa ketemu forum ini, karna traveling adalah bagian dari hidupku.

ALHAMDULILLAH, Dari ujung sumatra "ACEH" hingga ujung jawa "JATIM" tepatnya pasuruan sudah pernah aku jelajahi, tinggal 4 pulau lagi nih yang pengen aku jelajahi, bali, kalimantan, irian jaya dan sulawesi.

Aku mulai dari aceh, masyaALLAH, pasca tsunami kemaren daerah banda benr2 butuh rekonstruksi, tempat yang paling berkesan buat ana adalah di pantai lognga, hanya beberapa menit dari kota banda.

Untk kota2 yg laen nanti deh aku lanjut nulisnya. Hehehehe. Dicicil.

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #25 pada: Agustus 24, 2008, 05:20:24 am »
tiba-tiba..bahu kiriku ditepuk dengan keras sampai2 aku berteriak kaget campur sakit.
pas aq nengok ke belakang...
ga ada orang yang di dekat aq.
temanku jaraknya sekitar 10m di belakang aku.
trus teman yang di depan aku jaraknya sekitar 5m.
aku langsung lari aja ke depan.
pas tiba di perkampungan, aku liat bahu kiriku membiru.

ga ngarang kok.............!!!


lha itu aku yg nepuk km dipanggil2 malah asik IPOD aj
 ;D
OOT dikit



libur 17  kmrn ke Cirebon
lihat kraton kasepuhan
muter2eh.... pas sampe ruang
kereta kencana ada adeknya sultan lewat
sekalian foto2ma Bangsawan Modern nih
g ad sultan
Adeknya jadi
 :D

soto_ayam

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 191
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • GenErAsi PeNeruS BangSa inI
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #26 pada: Oktober 22, 2008, 02:47:39 pm »
allhamdullillah akhir pekan di minggu lebaran kemari gw sama temen2 gw touring make motor

naik gunung salak (bogor) liat air terjun curug 1000... itung2 pemanasan sebelum touring jakarta - jogja akhir tahun nanti...

yang buat berkesan itu.. kami turun gunung agak malam ba'da isya... dan terperangkap kabut gunung... terpaksa deh merayap bawa

motornya  :(( :(( kami pikir hanya kami saja yang se penakut itu... ternyata di tengah perjalanan rombongan kami jadi memanjang

lebih dari 4 kalinya.. semula 5 motor.. tiba2 jadi 20 motor  :( :( kami yang tidak hapal medan koq di jadikan pimpinan rombongan di tengah kabut itu sih...

hua...... takut tapi seru....

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #27 pada: November 06, 2008, 05:24:31 pm »
^Kumpulan orang2 gak tahu dipimpin yang sama2 ga tahu....
Trus tiba2 ada anak kecil naik motor kenceng sambil pasang muka santai (menghayal mode : ON) :D

alakadzam

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #28 pada: November 13, 2008, 03:15:53 pm »
Klo banyak yang touring kita gabung aja klo gitu semua komunitas dudung di Jakarta yang pengalaman touring  :great:

Jakarta Jogya bagus juga tuh boleh kita gabung dong...?

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #29 pada: Desember 16, 2008, 04:28:33 pm »
traveling.,..
kamana yah
adanya ke gunung tuh
pertama2 ke jakarta dulu

trus baru ke joga ke gunung merapi
disana 3 hari
pelatihan sar gunung
mencari korban ilang digunung...

wuihh gax mandi 3 hari hahaaa  =))
memalukan,,
abis kita gx turun2
cuma punya persedian air buat maem n minum
mana merapi sungai nya lagi kemarau