Penulis Topik: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!  (Dibaca 49215 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« pada: Januari 02, 2008, 03:23:41 pm »
Yuk Berbagi pengalaman traveling mu di sini!!!!!!!!!!!


open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #1 pada: Januari 03, 2008, 01:27:29 am »
Traveling disini maksudnya liburan ya???

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #2 pada: Januari 03, 2008, 04:01:47 pm »
ke jogja kemaren lumayan enak walaupun ada yang gak balik2.
pake motor keliling jogja sendirian.

ke kaliurang
- tempatnya sih enak, dingin, alami banget tapi banyak orang pacaran  X(

kota gede jauh banget, apalagi pake motor..

kemana lagi y??? lupa kemana aja
« Edit Terakhir: Januari 03, 2008, 04:15:47 pm oleh dark_elf »

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #3 pada: Januari 03, 2008, 04:10:22 pm »
traveling yang lumayan enak yang pernah aku alami waktu jalan jalan ke pulau sabang.....

alamnya masih asri lho.....cuma sayangnya ada beberapa objeck wisata yang kurang diperhatikan sama pemda disana.....

taxi disana cuma ada 4....itupun mobilnya buatan tahun 1970'an

naek taksi dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore....dah cukup untuk mengitari/mengunjungi seluruh objek wisata disana....

keindahan pantainya gak kalah dengan bali lho.....(walau daku blom pernah ke bali hehehehe  :p)
« Edit Terakhir: Januari 03, 2008, 04:12:58 pm oleh open your heart »

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #4 pada: Januari 04, 2008, 07:57:37 pm »
aku pernah ke mana aja ya....
1. puntikayu (hutan wisata di palembang yang sumpah keren buanget)
2. borobudur
3. jatijajar
4. gua petruk
5. pantai lo gending
6. TMII, Ancol
7. Taman Safari
8. Bali--GWK, Kuta, Sanur, dll

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #5 pada: Januari 04, 2008, 08:19:15 pm »
Kalo ane naik bus selalu aja mabok  :"> setelah kurang lebih 2 jam-an. Alhamdulillah semenjak KKI dah gak pernah mabok lagi sampai sekarang (padahal Surabaya-Jakarta... berapa jam coba!?)

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #6 pada: Januari 23, 2008, 04:54:52 am »
Seasik2nya berlibur, yang paling enak emang liburan ke Saudi Arabia.
Ibadah iya, belanja wokeh, rekreasi hayo.
Tempat yg diandalkan, selain Masjidil Haram n Masjid Nabawi, kalo pake tour n travel package biasanya dibawa ke
- Pasar kurma (mau kurma yg dbikin coklat, kurma 'nabi', kismis n smacamnya ada dsini. Orang2 beli oleh2nya dsini biasanya)
- Jabal Rahmah (tmpat ketemu adam n hawa. dia ada di atas bukit gitu. Nah, di kaki bukitnya banyak bgt org2 yg nyewa unta hias yg buat dinaikin or buat temen foto, heheh. Oya, ati2 juga ma fotografer dsana. Kadang mereka suka jepret2 kita seenaknya, ntar ujung2nya minta dbayar. Pokoknya kalo ga mau difoto, langsung tolak aja dah)
- Masjid Terapung (ini istilah cuma buatan org indonesia doang, kalo kita nanya org sana mereka ga bakal ngerti. Mesjid ini ada di jedah di atas tepi laut gitu deh, suasananya jg uenak)
- Laut Merah (ini juga di jeddah, tapi biasanya kita cuma ngeliatin dr bis doank sih. Indah banget, tepi lautnya juga dibuat bagus. Kalo di indonesia ada tempat begitu, wah pasti udah jadi tempat org pacaran dah)
- Gua Hira (gua dmn rasul n abu bakar sembunyi waktu dikejar2 kaum kafir, yg Allah merekayasa gua ini dengan ngebikin sarang laba2 supaya terkesan ga pernah ditempatin dlm waktu yg lama. Tapi gua ini tinggi banget di atas bukit. Gak pernah nyoba naik kesana, jauh banget keliatannya)
- Masjid Quba (lupa sejarahnya)
- Masjid Qiblat'ain (bener ga ya namanya ini? pokoknya ini mesjid yg jadi saksi perpindahan kiblat yg tadinya di masjidil aqsha berubah jadi ke masjidil haram)


Segitu aja yg aku ingat, mudahan bisa jadi bayangan buat yg mau lburan kesana ntar...

fiyant g.hadia

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 59
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #7 pada: Januari 23, 2008, 07:52:41 am »
..Traveling ke Kebumen waktu acaranya anak Formen-Fatih-MyQ jogja...
 waktu itu dari jogja naik motor..3 orang pria yang belum pernah sama sekali ke kebumen...hanya bermodal insting dan plang penunjuk jalan, akhirnya nekat ke kebumen.
 Sampai di kebumen seperti orang hilang.Setelah tanya2 polisi akhirnya sampai pada lokasi konser.
 Habis itu makan Kuliner Khas kebumen..."Sate ambal".....Mak Nyus tenan..

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #8 pada: Januari 23, 2008, 12:43:57 pm »
klo kuliah lapangan itu travelling bukan yaaa,,,

_taman nasional aLas puRwo, banyuwangi, jawa timur_

baguuus bgt, bner2 hutan, gd khidupan manusia slain polisi hutan,,  :great: :great:
klo jalan kmana2, bisa ktemu merak, kera, babi hutan*, biawak, rusa, kancil, rangkong,,,
kya di taman safarilah,,, tp ini habitat aslinya,,,
trus disana ada pantai, namanya plengkung, ktanya c, terkenal pantai kedua terbagus di dunia buat para surfer, soalnya ombaknya tinggi bgt,,,
yaaa pokonya klo suka jalan2 k hutan, kunjungilah alas purwo,,,

*waktu lg pngamatan burung, sy tabrakan sm babi hutan hhe  :D :D
skedar saran, klo pngamatan burung di tengah hutan ato di semak2, jgn sambil jongkok, berdiri aja biar aman
  :D

Ade Yan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 574
  • Reputasi: 12
  • I am a traveler
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #9 pada: Maret 18, 2008, 04:03:49 pm »
klo kuliah lapangan itu travelling bukan yaaa,,,

_taman nasional aLas puRwo, banyuwangi, jawa timur_

baguuus bgt, bner2 hutan, gd khidupan manusia slain polisi hutan,,  :great: :great:
klo jalan kmana2, bisa ktemu merak, kera, babi hutan*, biawak, rusa, kancil, rangkong,,,
kya di taman safarilah,,, tp ini habitat aslinya,,,
trus disana ada pantai, namanya plengkung, ktanya c, terkenal pantai kedua terbagus di dunia buat para surfer, soalnya ombaknya tinggi bgt,,,
yaaa pokonya klo suka jalan2 k hutan, kunjungilah alas purwo,,,

*waktu lg pngamatan burung, sy tabrakan sm babi hutan hhe  :D :D
skedar saran, klo pngamatan burung di tengah hutan ato di semak2, jgn sambil jongkok, berdiri aja biar aman
  :D

Jadi inget pernah ke alas purwo juga. Tapi pantainya namanya Pancur..kalau ga salah masuknya lewat tegal dlimo. Pantainya bersih, hutannya juga indah. Seminggu di sana..terputus dari dunia luar.. :great:

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #10 pada: Maret 18, 2008, 06:29:04 pm »
Jadi inget pernah ke alas purwo juga. Tapi pantainya namanya Pancur..kalau ga salah masuknya lewat tegal dlimo. Pantainya bersih, hutannya juga indah. Seminggu di sana..terputus dari dunia luar.. :great:
Pancur?pantai daerah yang mana tuh? :-/

namanya plengkung, ktanya c, terkenal pantai kedua terbagus di dunia buat para surfer, soalnya ombaknya tinggi bgt,,,
:great:
tapi sayang,kurang diperhatikan fasilitasnya disana :(
jalan menuju alas purwo masih bener jalan hutan,jadi kalau musim hujan,bersiap2lah terjebak dalam lulmpur


kalau aku di Baluran,Banyuwangi

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #11 pada: Maret 19, 2008, 02:36:24 pm »
aku pernah ke mana aja ya....
1. puntikayu (hutan wisata di palembang yang sumpah keren buanget)
2. borobudur
3. jatijajar
4. gua petruk
5. pantai lo gending
6. TMII, Ancol
7. Taman Safari
8. Bali--GWK, Kuta, Sanur, dll


hanya no 1 yang belum pernah ku kunjungi....lainnya udah..bahkan segal amacam pantai di karesidenan banyumas sudah ku sambangi.......
baturaden juga indah kok. terus mana lagi ya?

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #12 pada: Maret 24, 2008, 04:01:27 pm »
wuuiiihh... 3hari 2malem di Negeri Jiran.
Baru pulang kemaren malem.
Cape', Item dan pilek  :(

Sepang, Genting, KL
Hmm..Ngga ada yang istimewa..
Tapi kota kita masih kalah jauh kalo dibandingin dengan negara tetangga kita :D

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #13 pada: Maret 27, 2008, 07:50:05 am »
aku pernah ke mana aja ya....
1. puntikayu (hutan wisata di palembang yang sumpah keren buanget)
tahun kapan dikau kesonoh???
kok bisa bilang keren...????  :-?

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Berbagi Pengalaman Traveling mu di sini!!!!
« Jawab #14 pada: Maret 27, 2008, 11:41:55 am »
traveling yg paling berkesan waktu pergi umroh... subhanallah...
tiap taun ingin nya ke mekah...:)

yg lain...apa y..