Penulis Topik: All About Strawberry  (Dibaca 19564 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:All About Strawberry
« Jawab #30 pada: September 05, 2009, 06:24:01 pm »
strobery buah kesukaan ku, paling suka banget deh,,,
gak pedulia mahalnya minta ampun, saya pasti nekad beli,,
pengalaman waktu di luar,, 20 dolar cuma 5 biji aja :(

beli bibitnya di mana ya,,,
pengen nanam,,,

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re:
« Jawab #31 pada: September 10, 2009, 07:26:04 am »
Pesen k om sai aja mba di dpn rmhx ada tan strowberi kok paling tgl d stek aja :d ya kan om sai hehe, ato klo mo bibit beneranx k arah ciwidey aja mba disana dijual buah n bibit jg, kmrn aq belix seribu rupiah per tan sayang di tanam d dramaga tanx ga bs hdp lama..   

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:All About Strawberry
« Jawab #32 pada: September 10, 2009, 11:39:32 am »
saya kan di bekasi he he he he apa bisa ya,,,,,,
kalau untuk daerah lampung bisa gak ya,,,

Dipercaya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:All About Strawberry
« Jawab #33 pada: Oktober 14, 2010, 10:34:06 pm »
Kalo tanam blackberry, billberry, blueberry, raspberry, dst tu beda g yah ama tanam strawberry? Tu satu genus yah?