Penulis Topik: Kala akhwat pasang foto....  (Dibaca 35646 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #90 pada: April 14, 2010, 02:52:20 pm »
ah, saya  mah pasang foto diri saya di mana2 biasa aja.  :|
soalnya, foto saya boro2 mengundang zina. ni aja kebanyakan org ngaku habis negliat foto saya pada sakit perut...  >:)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #91 pada: April 14, 2010, 10:38:36 pm »
ah, saya  mah pasang foto diri saya di mana2 biasa aja.  :|
soalnya, foto saya boro2 mengundang zina. ni aja kebanyakan org ngaku habis negliat foto saya pada sakit perut...  >:)


baca statementmu ini, mba jg ketawa sampai sakit perut Mi...  =)) =)) =))


*back to the topic...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #92 pada: April 17, 2010, 08:57:05 pm »
ah, saya  mah pasang foto diri saya di mana2 biasa aja.  :|
soalnya, foto saya boro2 mengundang zina. ni aja kebanyakan org ngaku habis negliat foto saya pada sakit perut...  >:)

Could not agreee more...  =))

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #93 pada: April 22, 2010, 06:07:02 am »
Numpang lewat aja, sapa tahu ada yang pasang foto disini, hobi bgt see koleksi foto.

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #94 pada: April 25, 2010, 12:55:22 pm »
ah, saya  mah pasang foto diri saya di mana2 biasa aja.  :|
soalnya, foto saya boro2 mengundang zina. ni aja kebanyakan org ngaku habis negliat foto saya pada sakit perut...  >:)

ami...ami.....
aku pernah ya bikin thread kayak gini?
jd malu
kemarin MP ku tak hapus cuz banyak nampangin poto
di FB jg ku hapusin, ku ganti ma yg ku blur
soalnya suamiku ga setuju, tapi ndiemin aja
nunggu nyadar sendiri katanya....tp baca thread ini jadi malu
langsung ku hapus...muga2 ga tergoda pasang putu lagi

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #95 pada: April 27, 2010, 12:44:06 pm »
ah, saya  mah pasang foto diri saya di mana2 biasa aja.  :|
soalnya, foto saya boro2 mengundang zina. ni aja kebanyakan org ngaku habis negliat foto saya pada sakit perut...  >:)

kata siapa mi?
karena mungkin saja ada orang yang menganggap kamu cantik, dan bukankah menjaga diri dari awal itu lebih baik dari pada saat nanti

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #96 pada: Mei 01, 2010, 11:33:05 am »
ah, saya  mah pasang foto diri saya di mana2 biasa aja.  :|
soalnya, foto saya boro2 mengundang zina. ni aja kebanyakan org ngaku habis negliat foto saya pada sakit perut...  >:)

kata siapa mi?


kata banyak orang kak  :D
kalo ga percaya, buktiin aja sendiri... liatin foto saya, ga sampe 1 menit paling kak egi juga udah muntah2..  :D

Kutip
karena mungkin saja ada orang yang menganggap kamu cantik, dan bukankah menjaga diri dari awal itu lebih baik dari pada saat nanti

ha? :-O
ga ada yg bilang saya cantik kali, kak...   :-??
kalo yg bilang saya ganteng sih buanyak...  :arf:

khaira asyifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 951
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • bismillahi tawakkaltu 'alallah
    • Lihat Profil
    • http://www.chefsari.blogspot.com
Re: Kala akhwat pasang foto....
« Jawab #97 pada: Mei 02, 2010, 09:03:32 pm »
^ ;)) sabar aja mi.... ami manis kok ;;)

---

huehehehe,,,,baru aja tadi PM2 an sama temen SMA yang ketemu di FB, dia tanya2 kenapa gak ada foto saya di fb....

pada keheranan kali yak orang2  #:-S sempet tergoda juga seh buat naro foto  :-? :-??