Penulis Topik: pengen kenal pecinta Novel Islami  (Dibaca 6691 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

alfaqiru ilalloh

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
pengen kenal pecinta Novel Islami
« pada: Desember 03, 2007, 07:21:34 am »
ass..
salam kenal untuk semua pecinta Novel Islami....

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #1 pada: Desember 03, 2007, 11:34:34 am »
wlkmslm wr wb.......

sy pengagum berat bbrp novel islami....!!
ada yg bs sy bantu....??? :)

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #2 pada: Desember 03, 2007, 12:21:09 pm »
tidak sampai kepada tahap pencinta...
hanya penikmat saja...

saya pencinta novel terbitan dastan...dan serambi juga republika

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #3 pada: Desember 03, 2007, 12:48:21 pm »
koleksi novelku...............

keknyah udah 100 an novel senmua

rata2 lingkar ena publishing house
sm MIZAN

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #4 pada: Desember 03, 2007, 12:55:21 pm »
kayaknya saya yang masih cupu, baru 20 an  :((

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #5 pada: Desember 03, 2007, 09:14:32 pm »
aku jg masih 20an kali ya diluar yg dipinjam...

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #6 pada: Desember 06, 2007, 09:57:12 am »
wah klo lage emut seneng gak kebilang dah bacanyah
pokoknyah bisa sampe 10 buku harus abis

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #7 pada: Desember 06, 2007, 10:14:32 am »
pecinta novel islami..dah baca KCB2 (ketika cinta bertasbih2) blom?hmmmm ayoo segera baca bagus deh ani ampe nangis :((

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #8 pada: Desember 06, 2007, 12:07:06 pm »
kecewa baca KCB2 ada beberapa tokoh yang endingnya gak jelas  :102:

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #9 pada: Desember 06, 2007, 07:35:55 pm »
kecewa baca KCB2 ada beberapa tokoh yang endingnya gak jelas  :102:

iya sih..tp yah msh jg bikin aku sedih.. :(

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #10 pada: Desember 07, 2007, 09:34:16 am »
Assalamualaikum...........
bundo suka baca2, tapi sejak terdampar disini susah banget cari bahan bacaan soalnya gak da toko buku sech disini.... #:-S #:-S #:-S

eh kasih bocoran donk soal novel2 yang bagus apa aja???
sapa tau bundo belom baca (baca : ketinggalan):D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #11 pada: Desember 07, 2007, 01:06:22 pm »
udah ada yang baca "rembulan dilangit hatiku", klo udah tolong direview donk

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #12 pada: Desember 07, 2007, 06:02:12 pm »
@tasku
novel itu kemaren sempat baca di toko buku mo beli tp duitnya ga cukup jd dibaca aja ga semua sih tp dah lumayanlah bs ngebayangin cerita utuhnya...ceritanya bagus sih n di dalammnya jg ada semua lirik2 lagu nasyid seismik album rembulan di langit hatiku,
entar deh klo dah kubeli bukunya aku ceritain selengkapnya :)

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #13 pada: Desember 07, 2007, 06:08:30 pm »
padahal yang ngarang satu almamater,,,

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #14 pada: Desember 07, 2007, 06:27:10 pm »
dlm ceritanya latarnya tuh kykny itb klo ga salah ya, apa pengarangnya jg dr itb?