Penulis Topik: pengen kenal pecinta Novel Islami  (Dibaca 6699 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #15 pada: Desember 07, 2007, 06:31:25 pm »
anak tambang klo gak salah

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #16 pada: Desember 07, 2007, 07:11:12 pm »
Assalamualaikum...........
bundo suka baca2, tapi sejak terdampar disini susah banget cari bahan bacaan soalnya gak da toko buku sech disini.... #:-S #:-S #:-S

eh kasih bocoran donk soal novel2 yang bagus apa aja???
sapa tau bundo belom baca (baca : ketinggalan):D
wa'alaikumussalam wr wb bundo
yg terbaru itu KCB2, diatas mihrab cinta (tp bukan novelnya utuhnya), rembulan di langit hatiku (tp blom beli bukunya), sepasang albanna (pengarangnya ari nur) hmm arsitek banget, kujaga cintaku dgn menikahimu (klo ga salah judulnya itu hmm bagus jg), apa lg ya ga hafal sih judulnya... :-?

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #17 pada: Desember 08, 2007, 05:49:20 am »
padahal yang ngarang satu almamater,,,

Memang siapa pengarangnya? Malah belum pernah dengar...  :-/

Oiya, thread ini bukannya cocok masuk sini ya : http://forum.dudung.net/index.php/board,19.0.html

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #18 pada: Desember 09, 2007, 10:11:46 am »
@maswahyu
ok deh thanks

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #19 pada: Desember 11, 2007, 02:58:04 pm »
udah ada yang baca "rembulan dilangit hatiku", klo udah tolong direview donk
aku udah tuh....ayat2 cinta versi indonesia

azzura

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 394
  • Reputasi: -1
  • Love
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #20 pada: Desember 11, 2007, 02:59:09 pm »
koleksi novel ku hampir 300...

kalo rembulan di langit hatiku tu ceritanya mirip ayat2 cinta banget, cuma tekniknya masih kurang keren
tapi romantis banget ceritanya

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #21 pada: Desember 11, 2007, 03:01:16 pm »
@atasku

beuh tak tahu aku klo kau punya sebanyak itu....
e-book AAC mau?

PeDaNg!

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 486
  • Reputasi: 4
    • Lihat Profil
Re: pengen kenal pecinta Novel Islami
« Jawab #22 pada: Januari 12, 2008, 11:51:02 am »

wa'alaykum salam....

ana penikmat sastra khusus nya islami....klo udah baca ampe lupa waktu... :D

tapi sayang nya masih sedikit buku2 yang ana baca tentang sastra..maklum lah....

atau ada yang mau minjemin..hehehe