Penulis Topik: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<  (Dibaca 6039 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
>>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« pada: November 28, 2007, 07:41:30 pm »
Hobyku emang nyleneh.Tapi aku punya hobby ini sejak aku kenal sama dunia elektronika .Bisa dibilang kami punya komunitas  dan sampai sekarang anak-anak masih banyak yang disana.Maklum,frekuensi 88-108 Mhz mubadzir kalo dibiarkan nganggur.Seiring bergantinya waktu tentunya kita harus menjalani kehidupan nyata.namun ternyata kebiasaan "Ngebrik" itu menimbulkan kesan yang dalam buat saya.Dari pengalaman "dikucilkan"tetangga gara-gara splatting pemancar mengganggu TV...maklum pemancar relay TV di VHF kan dekat sama TV.Inilah pengalaman komunikasi "wireless' pertamaku. lumayan  bisa buat request-requestan..ini zama gue waktu hp masih jadi barang langka. :go:

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #1 pada: November 29, 2007, 12:49:32 pm »
Hmm...sebenarnya lagi sakit,,tapi karena tuntutan tugasku yang banyak akhirnya aku nyari bahan2 di internet...sekalian mampir bentar...

Ngebrik...dulu itu salah satu kesukaanku waktu SMP kelas 3 (kira-kira tahun 2002).waktu itu memang aku masih kecil (kata masku), sehingga sering dilarang-larang gitu...padahal aku suka banget loh...tiap pulang sekolah (kalau nggak ada kegiatan) aku lansung menemui pesawat brik...sampai kadang nggak ingat waktu...Ada satu hal yang gak bisa aku lupakan aku pernah dimarahin ama orang yang bernama Mbak Yuni...katanya aku suka ikut2an nimbrung nggak jelas padahal masih kecil...Terus masku marahin orang itu gara2 aku nangis, tapi yang ngaduin ini temannya masku..eh nggak tahunya Mbak Yuni jadi ngedeketin aku karena suka ama Masku...Hmmm...ternyata ada udang dibalik bakwan... :)
Itu menjadi kenangan terindah dalam hidupku...masa2 aku merasa begitu dekat dengan satu-satunya mas yang aku punya,,walau bukan mas kandung (mas tiri, anak Bapak sebelum menikah dengan ibu)...tetapi dia adalah mas yang paling kusayang...aku nggak punya mas lagi (maklum anak pertama dari perkawinan bapak dengan Ibu)...Aku bahagia pernah punya mas seperti dia...Namun ternyata di saat2 aku deket banget dengan masku...justru Allah mengambilnya...Iya...Allah telah menjemputnya... tepatnya tanggal 22 Januari 2003,, dsaat2 menjelang aku mau masuk SMA...padahal dia janji akan antar jemput aku kalau aku bisa masuk SMA 1 Pekalongan...
Ya Allah...terimalah amal-amalnya dan ampunilah segala dosanya.....Aku kangen padanya...dulu dia sering hadir dalam mimpi-mimpiku...keesokan paginya ada saja yang terjadi denganku...beberapa kali aku kecelakaan dari motor malemnya sebelum kejadian masku hadir dalam mimpi seperti ingin memberitahu sesuatu...Namun,,aku yakin itu hanya kebetulan saja...Allah sudah merencanakan semuanya...

Hmm...afwan..aku jadi buka kisah lama yang udah hampir 5 tahun silam terjadi...Aku bersyukur pernah merasakan kehadiran seorang kakak yang begitu baik banget....yang begitu perhatian...
« Edit Terakhir: November 29, 2007, 12:52:06 pm oleh -sWeeTy- »

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #2 pada: November 29, 2007, 01:57:50 pm »
wah sebuah kisah yang menarik yahh , gak mungkin bisa kamu lupain pastinyaa , tetep semangat yahh buat weety,,
« Edit Terakhir: November 29, 2007, 07:14:52 pm oleh Mr.jastrexs »

Farah_imutez

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #3 pada: Desember 08, 2007, 09:41:46 am »
wag numap@ng lewat aje ,,

Paduka_Dirgantara

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 6
  • _+Paduka Sang Pengelana+_
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #4 pada: Desember 08, 2007, 04:20:36 pm »
testt , wah ada yang suka ngebrik juga yaaa

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #5 pada: Desember 10, 2007, 09:54:25 am »
ok jadi inget masa lalu neh yaaaa...hidup brikerrrr

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #6 pada: Desember 10, 2007, 06:05:58 pm »
eh bahasa-bahasa brik gimana ya? aku udah lupa...rojer ganti dicopy...  ;))

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #7 pada: Desember 10, 2007, 06:08:01 pm »
eh bahasa-bahasa brik gimana ya? aku udah lupa...rojer ganti dicopy...  ;))
waduh kok bia lupa ayng paling aku inget adalah kata JOIN ,neh paling sebel kalu ngajak jion gak di gubriss  udah mpe cape mulut ngomong kaga di jawab2 kok apa lagi kalu udah sama cwe weh wehh gak di gubrizzz wakk wakk capeee dechhh

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #8 pada: Desember 10, 2007, 06:09:36 pm »
eh bahasa-bahasa brik gimana ya? aku udah lupa...rojer ganti dicopy...  ;))
waduh kok bia lupa ayng paling aku inget adalah kata JOIN ,neh paling sebel kalu ngajak jion gak di gubriss  udah mpe cape mulut ngomong kaga di jawab2 kok apa lagi kalu udah sama cwe weh wehh gak di gubrizzz wakk wakk capeee dechhh

Duh...kacian.... ;))

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #9 pada: Desember 10, 2007, 06:18:40 pm »
yah begitulahhh .. apa lagi tuh  cahnel kalu lagi di buat buat mojok wuhh ampun dech kalu mau gabungg

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #10 pada: Desember 10, 2007, 06:24:56 pm »
yah begitulahhh .. apa lagi tuh  cahnel kalu lagi di buat buat mojok wuhh ampun dech kalu mau gabungg

xixixi...nah lo?

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #11 pada: Desember 10, 2007, 06:32:45 pm »
yah begitulahhh .. apa lagi tuh  cahnel kalu lagi di buat buat mojok wuhh ampun dech kalu mau gabungg

xixixi...nah lo?
he,hee kmu mang dulu gak gitu neh hikk.hikkk??bermula  jumpa di udara, trus tar kopi darat dechh ,, aku aku lum sempet siich keburu kabur ke jkT dulu neh

Paduka_Dirgantara

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 6
  • _+Paduka Sang Pengelana+_
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #12 pada: Desember 21, 2007, 04:35:23 pm »
weh aku juga suka ngebrikk  kok ,, mana yang lain yaa??

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #13 pada: Desember 21, 2007, 05:49:15 pm »
hayoo ketahuan neh ya anak briker , yang lain masih pada di udara kali bozzz

Paduka_Dirgantara

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 88
  • Reputasi: 6
  • _+Paduka Sang Pengelana+_
    • Lihat Profil
Re: >>. Yang Ngaku suka ngebrik Gabung DI sini Ajee.<<
« Jawab #14 pada: Desember 24, 2007, 09:12:34 pm »
salam  udara buat semua okey