Polling

Mana yang lebih baik, kerja dengan orang lain atau kerja sendiri?

enakan kerja dengan orang, ngga terlalu repot mikir.
6 (15.4%)
enak kerja sendiri, penghasilan tergantung diri sendiri.
30 (76.9%)
atau yang lain....
3 (7.7%)

Total Pemilih: 37

Penulis Topik: Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)  (Dibaca 44786 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« pada: Agustus 26, 2006, 12:12:08 pm »
Wah di forum ini sepi banget ya....

ane yang mulai aja dah...

ada yang bisa bantu ane gak? tolong beri informasi tentang lowongan kerja...

teng kyu....


---------------------------------------------------------------------------------------

dari moderator:

supaya lebih enak, member yg mo posting tentang nyari kerjaan, disini aja ya :)

« Edit Terakhir: Oktober 20, 2007, 04:17:01 pm oleh faritz »

fauzan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #1 pada: Agustus 26, 2006, 09:49:10 pm »
Assalamu Alaikum

Kunjungi aja :

http://pekerjaan.blogsome.com/

Semoga bermanfaat dunia akhirat

Wassalam

linggaprasasti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #2 pada: Agustus 27, 2006, 07:43:49 am »
trimakasih informasinya mas/pa
semoga bermanfaat untuk semua
MUDAH MUDAHAN SAYA DITERIMA DI SALAH SATU PERUSAHAAN
AMIE.EN

just4pitty

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #3 pada: September 07, 2006, 07:52:47 am »
Kami sangat membutuhkan org2 yg benar2 menguasai delphi atau C++ (khusus borland)
Jika anda berminat hubungi kami di jobprogram@temporaryinbox.com.

 :)

zahra dilla

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 31
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #4 pada: September 12, 2006, 12:26:15 pm »
Assalamualaikum..........

ada yang bisa bantu saya cari lowongan gak???
saya lulusan S1 pendidikan bahasa Arab, perempuan dan sekarang berumur 25 tahun.
atas infonya saya sampaikan terima kasih

wassalamualaikum wr. wb


orange

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • i like orange!!!
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #5 pada: September 15, 2006, 08:22:44 pm »
Wah di forum ini sepi banget ya....

ane yang mulai aja dah...

ada yang bisa bantu ane gak? tolong beri informasi tentang lowongan kerja...

teng kyu....

masnya menguasai bidang apa?
kalo pemrograman web bisa ga? harus mengusai HTML,JSP,MySql en Photoshop.
kalo memenuhi, email aja cv ke orangejuiceyummy@yahoo.co.id
dikontrak 2-3 bulan, salary : 2jt-3jt.

c4sp3r

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #6 pada: September 25, 2006, 09:58:08 am »
ayo..siapa menyusul...
www.kompas.com
cari lowongan ya

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #7 pada: September 27, 2006, 03:31:37 pm »
buat kakak... ada yang punya lowongan buat mahasiswa informatika kayak saya ga??

tapi yang parttime ya..  :D

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #8 pada: September 27, 2006, 06:07:21 pm »
Buat project opensource aja yuk om  :D

daun_putri

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #9 pada: September 29, 2006, 11:49:19 am »
Wslm. Ada lowongan di salah satu organisasi profesi untuk bag.administrasi. Lebih diutamakan yang mengerti program komputer.  :-j

andi_2006

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Sedikit Bicara Banyak Bekerja
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #10 pada: Oktober 04, 2006, 12:32:06 pm »
Gw dah jenuh neh kerja disini, dah cape semua pengabdian gw ga ada hasil yang berarti, punya bos bisanya cuma nyruh-nyruh doank, gw dah cape tau

82

  • Pengunjung
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #11 pada: Oktober 04, 2006, 02:23:03 pm »
kualifikasi anda apa?

coba ditulis

mungkin nanti saya atau yg lain dapat mencarikan formasi.

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #12 pada: Oktober 05, 2006, 08:46:46 am »
Andi, apa ga sebaiknya dipikirin lagi. yang namanya bos ya wajar lah kerjanya nyuruh - nyuruh. nyari kerja itu susah. bersyukur kamu dah dapet kerjaan. mungkin kamu hanya merasa jenuh sesaat. tapi kalo kamu tetep pingin pindah, itu siy terserah kamu.  :-?

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #13 pada: Oktober 05, 2006, 10:05:55 am »
Gw dah jenuh neh kerja disini, dah cape semua pengabdian gw ga ada hasil yang berarti, punya bos bisanya cuma nyruh-nyruh doank, gw dah cape tau
kalo bos disuruh-suruh bukan bos dong namanya....

memangnya pengen punya kerjaan kayak apa??

aku baru baca sebuah buku, disana disebutkan untuk mencintai profesi kita... ya itulah intinya.. cobalah untuk mensyukuri apa yang telah didapat...

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re:Para Pencari Kerja (tolongin dong) :)
« Jawab #14 pada: Oktober 05, 2006, 01:34:33 pm »
Jadi freelancer aja....