Penulis Topik: Yang mau reputasi [+] kumpul sini  (Dibaca 109787 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« pada: November 20, 2007, 03:53:42 pm »
:D

cuma pengen tau aja.
sapa yang kepancing  >:D<

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #1 pada: November 20, 2007, 04:10:07 pm »
Hera mau hera mau...  ;D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #2 pada: November 20, 2007, 04:11:19 pm »
nyebarin berita bohong dosa lo  X(

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #3 pada: November 20, 2007, 04:18:29 pm »
nyebarin berita bohong dosa lo  X(

 =)) =)) =)) =))

ga nyebarin berita. cuma pengen tau aja sapa yang kepancing.

 =)) =)) =)) =))

ketauan tukang hunting reputasi
  •   :D :D :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #4 pada: November 20, 2007, 04:19:33 pm »
Hera mau hera mau...  ;D

klik aja ndiri :p

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #5 pada: November 20, 2007, 04:27:29 pm »
ketauan tukang hunting reputasi
  •   :D :D :D
noooo..   [-X
cuma tingkat curiousity-nya tinggi  :p

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #6 pada: November 20, 2007, 04:35:33 pm »
ketauan tukang hunting reputasi
  •   :D :D :D
noooo..   [-X
cuma tingkat curiousity-nya tinggi  :p

udah +19 mah ga usah mikir apa2 lagi kan  :p

aku baru.... ups... +11? ada yang nambahin +1

sapa ya? hayo ngaku! >:)

:D

thank ya  :cool:

^iam1509^

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 513
  • Reputasi: 12
  • Jenis kelamin: Pria
  • ..:: don't cry , Allah always beside you ::..
    • Lihat Profil
    • coretan kecil IAM1509
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #7 pada: November 20, 2007, 05:10:21 pm »
reputasi banyak kadang jg ga ngenakin loh :D

banyak fansnya ntar :D <--duh ilham koq narsis banget dirimu sekarang
dan yang bikin eneg kalo ada yg Pm yang isinya macam :D


ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #8 pada: November 20, 2007, 05:31:40 pm »
:D

cuma pengen tau aja.
sapa yang kepancing  >:D<

dasar hantu penipu...

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #9 pada: November 21, 2007, 12:04:55 am »
Mau... mau... mau...  >:D<

Paling2 di awal bulan depan dapat +1 juga dari thread Absen Dudunger...  :D

^iam1509^

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 513
  • Reputasi: 12
  • Jenis kelamin: Pria
  • ..:: don't cry , Allah always beside you ::..
    • Lihat Profil
    • coretan kecil IAM1509
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #10 pada: November 21, 2007, 07:55:59 am »
Mau... mau... mau...  >:D<

Paling2 di awal bulan depan dapat +1 juga dari thread Absen Dudunger...  :D

langganan ya mas :))

kadang2 diriku juga dapat dari mas orang awam ^__^

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #11 pada: November 21, 2007, 10:01:26 am »
dasar hantu penipu...

biarin  :p

kalo gitu, sebutin alesan yang pantes biar aku bisa klik reputasi [baik] mas. gimana ?  ;D

kalo alesannya bagus, ta' tambahin reputasi [baik] nya deh  >:D<

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #12 pada: November 21, 2007, 10:09:26 am »
dasar hantu penipu...

biarin  :p

kalo gitu, sebutin alesan yang pantes biar aku bisa klik reputasi [baik] mas. gimana ?  ;D

kalo alesannya bagus, ta' tambahin reputasi [baik] nya deh  >:D<

gimana klo alasannya ini :

* krn daku suka bikin thread baru agar kalian punya topik untuk dibicarakan *  :D  :->-


sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #13 pada: November 21, 2007, 10:40:44 am »
gimana klo alasannya ini :

* krn daku suka bikin thread baru agar kalian punya topik untuk dibicarakan *  :D  :->-

 :-?  :-? :-? :-?

kurang ah kalo gitu. ayo tambah alesannya :D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Yang mau reputasi [+] kumpul sini
« Jawab #14 pada: November 21, 2007, 10:43:10 am »
dasar hantu penipu...

biarin  :p

kalo gitu, sebutin alesan yang pantes biar aku bisa klik reputasi [baik] mas. gimana ?  ;D

kalo alesannya bagus, ta' tambahin reputasi [baik] nya deh  >:D<
ikutan.. ikutan...
alasannya..

biar rep + nya jadi genap +20  :yipi: