Penulis Topik: AKSESORI BLOGGER  (Dibaca 10568 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: AKSESORI BLOGGER
« Jawab #15 pada: November 30, 2007, 08:43:16 am »
Blognya Abi Nizma kayaknya kebanyakan fasilitas tuh. Wedew

Iya sih memang.... mangkanya dibuka gak lambat.... abis mo' ngurangin sayang ngumpulinnya agak cape link sono link sini  :)

dmusyo

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Syahur's Site
Re: AKSESORI BLOGGER
« Jawab #16 pada: Februari 03, 2008, 07:46:41 am »
Coba lirik blog ane
http://freshvickr.blogspot.com

jadwal shalatnya mau sy sesuaikan dgn ukuran sidebar,tapi ga tau caranya...M0h0n bantuanxa...
Shoutbox sy juga kekecilan ya?
Trus supaya sy bs nambah k0l0m dgn templete yg udah ada gmana crnya?

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: AKSESORI BLOGGER
« Jawab #17 pada: Februari 13, 2008, 03:24:39 pm »
Coba lirik blog ane
http://freshvickr.blogspot.com

jadwal shalatnya mau sy sesuaikan dgn ukuran sidebar,tapi ga tau caranya...M0h0n bantuanxa...
Shoutbox sy juga kekecilan ya?
Trus supaya sy bs nambah k0l0m dgn templete yg udah ada gmana crnya?

Coba deh om masuk ke http://kolom-tutorial.blogspot.com/ -------- blognya kang rohman

iMut

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Hanya satu kata, ISLAM
    • Lihat Profil
    • Anda Memasuki kawasan Revolusi Sistem. Baik Sistem Negara maupun Sistem Operasi
Re: AKSESORI BLOGGER
« Jawab #18 pada: Juli 07, 2008, 12:15:22 pm »
coba liat di link blogku http://rayyan07.multiply.com/links tp msh ga lengkap sih
blm bkn tutorial
ntr deh ku bikin tp fokus mp
cz lbh mengutak atik mp

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: AKSESORI BLOGGER
« Jawab #19 pada: Juli 20, 2008, 10:23:52 am »
Klo ifa.. ini.. silahkan di sambi >:D<
http://ketenteramanhati.blogspot.com

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: AKSESORI BLOGGER
« Jawab #20 pada: Juli 22, 2008, 04:27:04 pm »
Blognya Abi Nizma kayaknya kebanyakan fasilitas tuh. Wedew

Sengaja kang biar numpuk disitu... biar kalo nyari2 gak cape lagi  ;D