Penulis Topik: NARUTO,nggak kuku.....  (Dibaca 64169 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #30 pada: Desember 06, 2007, 12:08:27 pm »
wah kayaknya neh filem mang bener2 seru dech. aku pernah tuh waktu gi jalan2 ma temen2 gue.. eh di buru2 balik ke rumah,eh taunya ma pengin lihat naruto aja dech dasar,,,

GABRIEL

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #31 pada: Desember 07, 2007, 01:17:25 am »
ikutan aja dech  :) :) :)



   



   
« Edit Terakhir: Desember 07, 2007, 02:13:34 am oleh GABRIEL »

kaitoru

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 308
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • lanjut gan??
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #32 pada: Desember 07, 2007, 03:45:01 pm »
@kaitoru
emailnya dunk

 :D baik sekali...  syukron...  :great:

email ana : ki_d165@yahoo.com

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #33 pada: Desember 07, 2007, 04:29:22 pm »
ikutan aja dech  :) :) :)



   



   
waduhh piring makan siapa neh di taruh di sini wekk wekkk.. maep bozz ini namanya apa tuhh ,jurus maut naruto yahhh??

GABRIEL

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #34 pada: Desember 08, 2007, 03:30:21 am »
waduh kurang tau jg tuh...jurus apa n piring makan siapa  :D :D :D

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #35 pada: Desember 08, 2007, 08:49:48 am »
waduh kok pake acara muter2 segala... kayaknya ni filem lagi ngterend neh yahh ,,,

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #36 pada: Desember 08, 2007, 12:15:16 pm »
itu matanya Sasuke?
emang dia udah bunuh siapa? kok dapet mata kaya gitu?

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #37 pada: Desember 08, 2007, 01:18:49 pm »
dia dah bunuh banyak ninja sewaktu latihan sama orochimaru dan memdapat kekuatan dengan ramuan yang dibuat kabuto so tambah kuat.i like sasuke too :D

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #38 pada: Desember 09, 2007, 07:57:06 pm »
wah di 381 si legendary sannin jiraiya di hajar abis2an.
@kaitoru
tunggu aja

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #39 pada: Desember 10, 2007, 09:48:58 am »
wah di 381 si legendary sannin jiraiya di hajar abis2an.
@kaitoru
tunggu aja
wah truss gimana tuh kelanjutannyaaa.. mateee kalee yahhh hikk.hikkk

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #40 pada: Desember 10, 2007, 12:36:34 pm »
tangan kiri jiraiya putus,,,
wah ternyata pain itu gak jelas y...
tubuh2 pain itu adalah tubuh shinobi yang pernah bertemu dgn jiraiya..
sesuai ramalan great sage

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #41 pada: Desember 10, 2007, 12:42:21 pm »
sering denger "gosip" nya dr teman2, cuma sampai saat ini belum pernah lihat.. kalau avatar sih kadang2 lihat walau cuma sekilas sambil lalu, kalau disambi ngerjain kerjaan rumah. tapi kalau naruto belum pernah lihat, makanya ga tahu bagus/ga. tp sepertinya bagus ya... buktinya banyak yg suka.. emang intinya apa sih?
ana ga suka nonton tivi, jadi ya ga tahu ada acara apa aja di tivi, paling2 berita atau film2 lepas.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #42 pada: Desember 10, 2007, 01:15:29 pm »
klarifikasi neh,
emang Naruto tu anak Hokage ke4 po?
 :-/

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #43 pada: Desember 10, 2007, 01:34:46 pm »
klarifikasi neh,
emang Naruto tu anak Hokage ke4 po?
 :-/
wah ane kurang tau juga neh?? kira2 ada yang bisa kasih jawaban buat sodara Laily Oktar gak yahh??

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: NARUTO,nggak kuku.....
« Jawab #44 pada: Desember 10, 2007, 04:24:55 pm »
naruto itu anak hokage ke-4 tapi lupa dijelasin di no berapa,
tapi dia pake nama klan ibunya "uzumaki"