Penulis Topik: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi  (Dibaca 12209 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #15 pada: November 17, 2007, 10:26:05 am »
Ini sudah hari ke berapa ya? Kok masih hidup aja orang2nya? ;))

Coba pertanyaannya divariasikan lagi, bila matinya esok hari, seminggu lagi, sebulan lagi, setahun lagi, de el el...

Bisa saja kan penyikapannya berbeda bila waktunya berbeda2 juga...  :)
Biarin aja mas,, kalau besok mau mati berarti kan memang nggak mati2, soalnya setiap hari adalh hari ini.. ;D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #16 pada: Desember 12, 2007, 01:48:58 pm »
gejala OOT mulai terdeteksi...
dengan ini beberapa reply akan ana edit... afwan.

Hamasah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • aslam in islam
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #17 pada: Juli 08, 2008, 01:02:03 am »
mungkin...
ana bakal taubatan nasuha
 :((
n
bagi2in uang ana untuk mereka yang membutuhakan :D

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #18 pada: Juli 08, 2008, 01:22:47 am »
bila aku tahu aku akan meninggal besok pagi?
maka aku akan berusaha untuk menjadikan hari terakhirku sebagai hari terindah dan hari yang betul-betul diisi dengan kegiatan menghambakan diri padaNya  :)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #19 pada: Oktober 29, 2008, 12:01:19 pm »
aku bakal beli tanah,kain kafan terus ngiket dan gali kubur sendiri biay g nyusahin orang
tapi ditanem nya minta bantuan yg lain juga :P

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #20 pada: Oktober 30, 2008, 06:39:01 pm »
bila aku tahu aku mati besok pagi,

definitely, selain taubatan nasuha,
aku akan membobol tabunganku untuk pergi ke ...
bersama suamiku
mengenang masa indah itu

dan...
ya, aku kan mati esok paginya



layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #21 pada: November 03, 2008, 11:57:33 am »
Memeluk abi dan bunda...

BINGUNG !!!

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.384
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
  • 7 Agustus 2009, 06:50 pm
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #22 pada: November 03, 2008, 12:28:14 pm »
pamit pd abah, abang, dan kakak, bahwa aku akan mengunjungi ibu.

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #23 pada: November 03, 2008, 12:47:09 pm »
Selain taubatan Nashuha dan nulis surat wasiat isinya : Rahasia dong!!, boleh dibuka kalo aku ternyata mati beneran :D

Dulu aku sering nulis surat wasiat kalo mau naik gunung.  ;))

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #24 pada: November 07, 2008, 10:46:16 am »
Selain taubatan Nashuha dan nulis surat wasiat isinya : Rahasia dong!!, boleh dibuka kalo aku ternyata mati beneran :D

Dulu aku sering nulis surat wasiat kalo mau naik gunung.  ;))

OOT

nak PA ya om  :-/ :-/
 :D :D
« Edit Terakhir: November 07, 2008, 10:57:17 am oleh apriliya »

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #25 pada: November 13, 2008, 04:32:31 pm »
nak PA ya om  :-/ :-/
 :D :D

Apaan tuh PA??
Pecinta Alam?

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #26 pada: November 13, 2008, 07:34:38 pm »
hubungi noordin M top,suruh bikinin bom
meluncur ke white house >:)
sebelumnya nanem pohon mangga dulu depan rumah 8->

ecxo_doc

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 273
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • wie geht's ^_^
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #27 pada: November 29, 2008, 09:36:42 am »
aduh kenapa ya mau ngisi thread ini agak merinding sedikit..

padahal kan cuma iseng2 aja..
tapi ga tau kenapa mbayangin kalo besok dah meninggal..
takut banget rasanya..
ngebayangin sakratul maut..
aduh sakitnya...
Subhanallah..

bila aku tau esok aku akan meninggal..
yang paling utama adalah Taubatan Nasuhah dan minta maaf ke kedua orang tua atas segala kesalahan yang mungkin pernah ku perbuat..

aduh jadi sedih neh...
 :( :( :(

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #28 pada: Desember 14, 2008, 07:53:08 pm »
Segera berangkat ke tanah impian, semoga aku menemukan kematian yang indah disana.
Amin ya Rabb...

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #29 pada: Desember 15, 2008, 08:33:01 am »
 :-??gx terbayang apa yang bakal chika lakuin
dosa bertumpuk,,
amal tak seberapa....

 :(tapi Q-ta gx tau apa yang bakal terjadi 1 detik pun

lakukan yang terbaik

memberi sebanyak2nya( :Djadi inget laskar pelangi nih_