Penulis Topik: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi  (Dibaca 11861 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« pada: November 07, 2007, 01:01:06 pm »
Apa yang akan kamu lakukan dalam 24 jam?

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #1 pada: November 07, 2007, 03:34:58 pm »
pertama mungkin,.. taubatan nasuha,... 

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #2 pada: November 07, 2007, 04:36:31 pm »
Nggak suka berandai2 sebenarnya...  :(

Tapi kalau harus jawab saya bakalan bertobat, perbanyak ibadah buat nambah amalan, minta maaf ke semua orang yang pernah saya sakiti...

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #3 pada: November 07, 2007, 09:46:19 pm »
ambil gitar
'n sing
" :note:
Lord,i got to ask a favor
And Ill hope youll understand
cause Ive lived life to the fullest
Let the boy die like a man
Staring down the bullet
Let me make my final stand
Shot down in a blaze of glory
Take me now but know the truth
Im going out in a blaze of glory
:note:
ngambil dari blaze of glory-nya bon jovi :D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #4 pada: November 08, 2007, 08:46:32 am »
Taubat nasuha, banyak - banyak beribadah dengan khusyuk, menikah  ;D berkumpul dengan orang yang aku cintai dan mencintai aku.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #5 pada: November 08, 2007, 11:39:37 am »
minta maaf ma mama...

bikin thread di dudung dengan judul 'maafin sai, besok mo pulang'...


mentari

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
    • journey of my life
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #6 pada: November 12, 2007, 02:56:49 pm »
taubat kepada Sang Pemilik Jiwa....dan minta maaf kepada semua orang......yang dikenal klo memungkinkan  :((

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #7 pada: November 13, 2007, 10:27:50 pm »
@atasku
Iyalah daripada mati dalam keadaan melajang...  :p

Yup...  :)

"Shalat 2 rakaat yang diamalkan orang yang sudah berkeluarga lebih baik, daripada 70 rakaat yang diamalkan oleh jejaka (atau perawan) (HR. Ibnu Ady dalam kitab Al Kamil dari Abu Hurairah).

Rasulullah SAW. bersabda : "Seburuk-buruk kalian, adalah yang tidak menikah, dan sehina-hina mayat kalian, adalah yang tidak menikah" (HR. Bukhari).

"Diantara kamu semua yang paling buruk adalah yang hidup membujang, dan kematian kamu semua yang paling hina adalah kematian orang yang memilih hidup membujang" (HR. Abu Ya'la dan Thabrani)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #8 pada: November 15, 2007, 12:31:30 pm »
tolong,
selain nikah, please

 ;D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #9 pada: November 15, 2007, 12:44:52 pm »
tolong,
selain nikah, please

 ;D

kenapa mbak? apriori dengan kata nikah ya  :D

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #10 pada: November 15, 2007, 09:51:55 pm »
Ini sudah hari ke berapa ya? Kok masih hidup aja orang2nya? ;))

Coba pertanyaannya divariasikan lagi, bila matinya esok hari, seminggu lagi, sebulan lagi, setahun lagi, de el el...

Bisa saja kan penyikapannya berbeda bila waktunya berbeda2 juga...  :)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #11 pada: November 16, 2007, 07:59:40 am »
Ini sudah hari ke berapa ya? Kok masih hidup aja orang2nya? ;))

Coba pertanyaannya divariasikan lagi, bila matinya esok hari, seminggu lagi, sebulan lagi, setahun lagi, de el el...

Bisa saja kan penyikapannya berbeda bila waktunya berbeda2 juga...  :)

nggak
tetep

bagaimana bila esok hari mati

kalo mau yang lain bikin thread baru aja, heee

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #12 pada: November 16, 2007, 10:16:01 pm »
Ok deh...

Hmm... nikah dalam waktu sehari mungkin nggak ya?   :-/


*tetep nyinggung2 nikah...  :D

wulanarsy

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 258
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Duniaku... dunia anak-anak....^_^
    • Lihat Profil
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #13 pada: November 17, 2007, 12:22:29 am »
kalo aku tahu besok meninggal;

SUJUD DI KAKI IBU SELAMA MUNGKIN SAMPE MALAIKAT PENCABUT NYAWA DATANG

Yups, itu aja!!!

ga tahu kenapa, kalo bahas soal kematian... paling males kalo dibuat bahan bercandaan...

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Bila aku tahu, aku akan mati esok pagi
« Jawab #14 pada: November 17, 2007, 09:59:36 am »
kalo aku tahu besok meninggal;

SUJUD DI KAKI IBU SELAMA MUNGKIN SAMPE MALAIKAT PENCABUT NYAWA DATANG

Yups, itu aja!!!

ga tahu kenapa, kalo bahas soal kematian... paling males kalo dibuat bahan bercandaan...

Thx, Sis.
i appreciate tht