Penulis Topik: sms merah muda (pinky sms)  (Dibaca 34806 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Ingat_Sholat_Ya

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 29
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • keep istiqomah...!!!!!!
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #30 pada: Januari 21, 2008, 07:12:52 pm »
hmm..

ane blom pernah dapet sms pinky nih...
blom pernah ngerasin gmn sih rasanya???

ada yang bersedia gk sms-in ane.???
 :"> :"> :"> :D :D :D

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #31 pada: Januari 23, 2008, 08:15:49 am »
ntar saya sms kang :D

fiyant g.hadia

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 59
  • Reputasi: 3
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #32 pada: Januari 23, 2008, 08:29:55 am »
..kalo saya malah yang di SMS model gitu  sama akhwat.....apa gak bikin aku kehilangan gaya Gravitasi Bumi

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #33 pada: Januari 23, 2008, 09:10:24 am »
o0o begitu ya  :)

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #34 pada: Januari 23, 2008, 11:06:28 am »
hmm..

ane blom pernah dapet sms pinky nih...
blom pernah ngerasin gmn sih rasanya???

ada yang bersedia gk sms-in ane.???
 :"> :"> :"> :D :D :D
no ente berapa? :D...tapi sms ane ga bisa pink,font colornya yg ada cuma black :D
Stop OOT, please..

sekali lagi to me & all, klo gak terlalu penting gak usah sms, even gratisan :D atau ada bonus
sms....ini terkadang yg juga memicu jari2 yg lentik itu memainkan tooth keyboard HP
jadi lah kata-kata dan serangkai kallimat yg mengundang bnyak persepsi, bahkan menjerat nafsu dalam kata2 itu..please be careful and think wise











ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #35 pada: Januari 25, 2008, 07:24:42 pm »
nice article. Thx for remind us
Akhwat kadang juga punya fase erupsi pak  ;D.
Maunya sih di tahan tapi jadinya gempa melulu, trus plus daya tahan terhadap virus tersebut lemah ya ujung2nya gituuuuuuuuuu deh  :D.


stuju.

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #36 pada: Januari 25, 2008, 07:50:58 pm »
wah..sms pinky ya?
ah nia males sms capek
langsung nelepon ajah
pan tarif telepon udah murah

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #37 pada: Februari 06, 2008, 11:27:02 am »
ya ampun ane baru tau virus merah muda itu apa  #:-S

Hamasah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • aslam in islam
    • Lihat Profil
Tentang SMS...
« Jawab #38 pada: Juli 08, 2008, 12:10:41 am »
Assalamualaikum wr wb

bagi para muslimin terkhusus akhwat :D
ana punya pertanyaan neeh

hm..

apa yang bakal ukhti lakukan jika ukhti di sms ga penting oleh ikhwan ~X(

kaya'nya ana tertimpa sms ga penting itu ukht... :-/

danke schoon

syukran katsiran

Barakallah... :great:
« Edit Terakhir: Juli 09, 2008, 11:43:37 am oleh vian »

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Assalamualaikum wr wb

bagi para muslimin terkhusus akhwat :D
ana punya pertanyaan neeh

hm..

apa yang bakal ukhti lakukan jika ukhti di sms ga penting oleh ikhwan ~X(

kaya'nya ana tertimpa sms ga penting itu ukht... :-/

danke schoon

syukran katsiran

Barakallah... :great:

wa'alaykumussalam.wr.wb
coba ditanya ke ikhwannya, kenapa kok kirim sms ndak penting (tiba-tiba atau ndak?)
atau jangan ditanggapi,tapi selama smsnya bukan sms yg aneh2, ya menurut saya ndak apa (semua kembali kepada anda :) )

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Gak usah ditanggapi.....buang2 pulsa aja.....

« Edit Terakhir: Juli 09, 2008, 11:42:25 am oleh vian »

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Diemin aja.. ntar juga BT sendiri B-) Apalagi klo, kita ngeluarin ke-izzah-an yang sebenar2xnya... pasti takut bukan main tuh ikhwan B-)

ciyeciye

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Tentang SMS...
« Jawab #42 pada: Juli 09, 2008, 07:08:02 pm »
Assalamualaikum
dear ikhwan n akhwat dudungters.. kaifa haluk. mau nanya aja boleh kan... menurut antum, biasanya kan yang jadi pertanyaan "bagaimana tanggapan ikhwan apabila ada ikhwan sms akhwat bukan mahram (waktu bebas) dengan isi nggak penting?"
nah kalo ane pertanyaannya adalah.. bagaimana tanggapan antum apabila ada akhwat sms ane pagi2 buta dengan isi tausiyah (ya alhamdulillah tausiyah) ngirimnya pagi2 buta.. alias dibawah jam 6 pagi...?
-ciyeciye-

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Bisa beberapa kemungkinan Pak...(atau Bu?  :-/ )

1.  Si akhwat ngirimnya malam atau sore sebelumnya tapi baru terkirim besok paginya

2.  Si akhwat gak bisa tidur lalu sambil ngisi waktu dia ngirim sms ke nama2 yg ada di phonebooknya

3.  Si akhwat kelebihan pulsa. Dia bingung gimana cara ngabisinnya lalu dikirimlah sms tausiyah ke beberapa/banyak orang dg harapan pulsanya gak terbuang sia2 (paling gak dpt pahal krn sudah berdakwah)

4.  Jangan GR dulu Pak...siapa tahu dia salah kirim tapi mau klarifikasi malu  ;))

Solusinya :

1.  Kalo merasa gak penting & gak mengganggu ya gak usah dipersoalkan alias cuekin aja

2.  Kalo penasaran, ya ditanya maksudnya apa
(hati2 bozz....penasaran ini bisa macam2...kalo penasaran sama orangnya bisa2 urusannya jadi panjang  ;)) )
« Edit Terakhir: Juli 10, 2008, 10:22:49 am oleh vian »

irsyad_al_humam

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 173
  • Reputasi: -12
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
HURUF_HURUF PACARAN
« Jawab #44 pada: Juli 11, 2008, 03:11:36 am »
ass. gimana kabar akh ukht skalian?

ana punya topik ne.. p boleh pacaran hanya lewat huruf taw sms gto! kan g ktemu lansung cuma kata2 se, p termasuk zina?
MOHON pendapatnya y!


Note :
Maaf...threadnya saya gabung karena topiknya masih sama seputar masalah sms.
- V -
« Edit Terakhir: Juli 11, 2008, 01:43:17 pm oleh vian »