Penulis Topik: sms merah muda (pinky sms)  (Dibaca 33458 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #15 pada: November 09, 2007, 02:37:47 pm »
iya... jangan pancing memancing.. lebih baik saling mengingatkan... yg ikhwan mengingatkan yg ikhwan & sebaliknya...
juga jangan diulangi lagi ya...  :)

panteees
tak akan kukirim lagi sms untuk anti
 =)) =)) =))
« Edit Terakhir: November 09, 2007, 04:15:53 pm oleh vian »

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #16 pada: November 09, 2007, 03:25:09 pm »
"Met berjuang ukhti, jalan kita masih panjang"
"Ukhti sakit? semoga Allah lekas memberimu kesehatan yang baik"
"Sudah mau tidur? semoga Allah memberi mimpi indah buat anti..."

Ketika saatnya tiba, niat hati, siap mental, sholat istikarah... "Ukhti, ada ingin aku bicarakan... serius... bla bla bla"

Jawabnya
"Afwan akh, ana sudah punya calon..."
"Ana sudah dilamar"
"insyaALLAH bentar lagi kami walimahan, nanti ana undang yah..."

Si ikhwan pun blame nothing but himself... ^^

Bener juga kata2 di tulisan mbak chandra itu... the Irony of Life  :D

akh jodi, ana turut berduka cita ya... sepertinya based on own story

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #17 pada: November 09, 2007, 03:26:23 pm »
panteees
tak akan kukirim lagi sms untuk anti
 =)) =)) =))


antum baru sekali kirim sms utk ana.. dan sudah ana balas...
« Edit Terakhir: November 09, 2007, 04:14:26 pm oleh vian »

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #18 pada: November 13, 2007, 04:56:54 pm »
akh jodi, ana turut berduka cita ya... sepertinya based on own story
Salah satu kasus memang pernah mengalami ^^
Tapi yg lain berdasarkan curhat dari temen2...

Tapi ya nggak papa mbak, itu emang udah resikonya. Seperti falsafah orang Jawa, Laki2 menang milih, Wanita menang nolak

Sampai detik ini memang seorang laki2 diberi kelebihan utk memilih pasangannya, namun wanita diberi kelebihan dalam menolak pasangan...
Jadi kalo seorang ikhwan ditolak akhwat ya udah biasa, apalagi kalo emang tu akhwat udah punya calon.

Yahh seenggaknya masih ada kata2 sakti yg bisa menyembuhkan hati mereka yg patah hati...
"Jodoh kami besok pasti lebih baik dari dia" ^^

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #19 pada: November 15, 2007, 09:41:40 pm »
Yah, seorang ikhwan kadang terlalu melebih2kan SMS yang ia terima dari seorang akhwat... Mungkin maksud akhwat memang sekedar SMS sebagai teman biasa, tapi ikhwannya menganggap itu SMS tanda akhwat tersebut suka ke si ikhwan... Bisa juga kasusnya sebaliknya...

Jadi, jangan GRan aja kayaknya...

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #20 pada: November 21, 2007, 10:43:46 pm »
saya kok dulu ga pernah dapet kiriman sms pink ya  :p

Oiya..
soalnya dulu belum punya HP  ;D


klo jamanne mas arif mah..., masih pke koin kali yah....
talipun umumlah gitu :D
« Edit Terakhir: November 21, 2007, 10:51:39 pm oleh cinta_Allah »

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #21 pada: November 22, 2007, 10:09:46 am »
klo jamanne mas arif mah..., masih pke koin kali yah....
talipun umumlah gitu :D

udah lebih maju dari koin sih
pake kartel (kartu telpon)  ;D

kalo mau telpon udah bikin catetan dulu apa yang mau diomongin
biar ga keliatan grogi  :p
kalo sms-an khan ga keliatan mau grogi kaya apa juga  ;))
« Edit Terakhir: November 24, 2007, 12:45:41 pm oleh vian »

coklat

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 90
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #22 pada: November 23, 2007, 12:11:39 am »
klo ane pernah juga dapet sms yang isinya serupa,sekali ana husnuzhon karena saudara seiman dan saling mengingatkan,dua kali, tiga kalinya ane langsung aja tegasin : "Afwan akhi bukan ane geer t''api sms antum sangat mengganggu hati ane, sebenernya maksudnya apa neh?ane anggap ente saudara seiman ane tapi bo'yah jangan sok perhatian gitu ga baik untuk hati ente dan ane,ga takut yah ma pemilik hati yang hakiki ini.ente ga boleh macem-macem ma ane..."
sang ikhwan langsung gelagepan dan meminta maaf... setelah itu Alhamdulillah sampai sekarang kita masih berteman n bersaudara, silaturahim tak terputus walaupun ikhwannya sudah berkeluarga.. keluarganyapun deket ma ane
sungguh persahabatan itu indah tanpa ada virus-virus merah jambu yang membuat hati terasa sesak dan menyakitkan...
keep ukhuwah

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #23 pada: Desember 13, 2007, 11:21:36 pm »

....

pada suatu malam di depan sebuah monitor, seorang ikhwan sedang mengetik sesuatu

"....insya 4JJ1 bulan depan saya akan mengkhitbah ukhti...."

dua hari setelahnya, ketikan itu pun disampaikan ke yang ditujunya.

satu minggu setelah peristiwa pemberian surat, saat bulan purnama sedang ceria bermain dengan bintang, setelah hujan berganti gerimis. sang ikhwan sedang asik berpacaran dengan komputernya. disibukkan dengan gairah menjelajahi internet. tiba-tiba sebuah layar aktivitas messengger muncul, ternyata merupakan id sang akhwat yang minggu lalu dia kirimi surat.
filein : assalaamu'alaikumwarohmatullohiwabarokaatuh
rijal  : wa'alaikumussalaamwarohmatullohiwabarokaatuh
filein : gimana kabarnya, akh?
rijal : alhamdulillah masih bisa hidup :D
filein : he...
rijal  : ukhti sendiri gimana kabarnya? masih hidupkah?
filein : alhamdulillah masih diberi nikmat sehat
filein : akh, ada yang mau saya sampaikan. dirimu baik-baik saja kan?
rijal : ya... saya masih hidup. mau ngasih tau apa?
filein : dirimu sedang senang kan?
rijal : insya 4JJ1 i'm always happy
filein : bagus deh, begini akh....
5 menit berlalu
rijal : kok diem?
5 menit lagi berlalu
rijal : ukhti, masih hidup?
filein : maaf, mesenggernya error
rijal : oh... kirain :D jadi mau ngomongin apa? eh, mau ngetikin apa?
filein : begini akh, insya 4JJ1 minggu depan ada ikhwan yang mau mengkhitbah saya.
filein : beliau sudah berbicara ke abi.
5 menit berlalu
filein : akh, dirimu ga papa kan?
3 menit berlalu
filein : buzz
rijal : oh, maaf tadi dipanggil ibu. jadi tadi ada apa?
filein : wah panjang ceritanya, saya copas aja ya..
rijal : silakan
filein : begini akh, insya 4JJ1 minggu depan ada ikhwan yang mau mengkhitbah saya.
filein : beliau sudah berbicara ke abi.
rijal : oh....
filein : dirimu ga papa kan?

sang ikhwan terdiam, mengingat kembali kejadian saat hampir tiap malam ia mengirim sms tausyah, mengingat ketika sang akhwat memberinya hadiah buku Tips Cerdas Orang Malas. mengingat betapa akrabnya ia dengan dirinya...

filein : dirimu ga papa kan, akh?
filein : dipanggil ibu lagi?
rijal : ga, tadi tombol enternya keganjel
rijal : jadi kapan nikahnya?
filein : insya 4JJ1 masih dalam bulan ini
rijal : jangan lupa ngundang saya ya...
filein : insya 4JJ1

....


NB : kisah di atas berdasarkan kisah khayalan :D ga ada romantis2nya ya? tapi masih ada hubungannya dengan topik kok

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #24 pada: Desember 13, 2007, 11:27:36 pm »
Yee..kirain kisah nyata..
Om Dajal..jadi inti ceritanya apa tuh??? Daku gak ngerti...

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #25 pada: Desember 14, 2007, 03:25:48 pm »

....

pada suatu malam di depan sebuah monitor, seorang ikhwan sedang mengetik sesuatu

"....insya 4JJ1 bulan depan saya akan mengkhitbah ukhti...."

dua hari setelahnya, ketikan itu pun disampaikan ke yang ditujunya.

satu minggu setelah peristiwa pemberian surat, saat bulan purnama sedang ceria bermain dengan bintang, setelah hujan berganti gerimis. sang ikhwan sedang asik berpacaran dengan komputernya. disibukkan dengan gairah menjelajahi internet. tiba-tiba sebuah layar aktivitas messengger muncul, ternyata merupakan id sang akhwat yang minggu lalu dia kirimi surat.
filein : assalaamu'alaikumwarohmatullohiwabarokaatuh
rijal  : wa'alaikumussalaamwarohmatullohiwabarokaatuh
filein : gimana kabarnya, akh?
rijal : alhamdulillah masih bisa hidup :D
filein : he...
rijal  : ukhti sendiri gimana kabarnya? masih hidupkah?
filein : alhamdulillah masih diberi nikmat sehat
filein : akh, ada yang mau saya sampaikan. dirimu baik-baik saja kan?
rijal : ya... saya masih hidup. mau ngasih tau apa?
filein : dirimu sedang senang kan?
rijal : insya 4JJ1 i'm always happy
filein : bagus deh, begini akh....
5 menit berlalu
rijal : kok diem?
5 menit lagi berlalu
rijal : ukhti, masih hidup?
filein : maaf, mesenggernya error
rijal : oh... kirain :D jadi mau ngomongin apa? eh, mau ngetikin apa?
filein : begini akh, insya 4JJ1 minggu depan ada ikhwan yang mau mengkhitbah saya.
filein : beliau sudah berbicara ke abi.
5 menit berlalu
filein : akh, dirimu ga papa kan?
3 menit berlalu
filein : buzz
rijal : oh, maaf tadi dipanggil ibu. jadi tadi ada apa?
filein : wah panjang ceritanya, saya copas aja ya..
rijal : silakan
filein : begini akh, insya 4JJ1 minggu depan ada ikhwan yang mau mengkhitbah saya.
filein : beliau sudah berbicara ke abi.
rijal : oh....
filein : dirimu ga papa kan?

sang ikhwan terdiam, mengingat kembali kejadian saat hampir tiap malam ia mengirim sms tausyah, mengingat ketika sang akhwat memberinya hadiah buku Tips Cerdas Orang Malas. mengingat betapa akrabnya ia dengan dirinya...

filein : dirimu ga papa kan, akh?
filein : dipanggil ibu lagi?
rijal : ga, tadi tombol enternya keganjel
rijal : jadi kapan nikahnya?
filein : insya 4JJ1 masih dalam bulan ini
rijal : jangan lupa ngundang saya ya...
filein : insya 4JJ1

....


NB : kisah di atas berdasarkan kisah khayalan :D ga ada romantis2nya ya? tapi masih ada hubungannya dengan topik kok

kisah khayalan yg nampak begitu nyata...  :D

memang sulit sih dihindari... apalagi ketika kita merasa nyaman jika sudah curhat dgn seseorang. lawan jenis sekalipun...
nah tipsnya nih... waktu itu ana bincang2 dgn salah satu akhwat psikologi, dan beliau bilang seperti ini...
usahakan hindari sms-an dgn lawan jenis ketika di jam2 istirahat. misalnya di atas jam 9 malam, jam makan siang, jam 1-3 siang... jam-jam disaat orang seharusnya tidur (walaupun ga terbiasa tidur siang) krn pada saat jam2 istirahat begitu, biasanya pikiran orang akan dalam keadaan kosong. tidak memikirkan apapun, sehingga mudah terlarut pd suasana. nah ketika saat itu suasanaya sedang curhat, maka akan berlanjut jadi curhat masalah pribadi walaupun awalnya hanya membicarakan masalah organisasi, atau akademik. apalagi kalau si akhwat sudah merespon baik, maka si ikhwan pun akan menjadi semakin tertarik utk mendekati...
selain itu, hindarkan kirim2 sms yg ga penting... misalnya "udah makan belum?" "udah sholat belum" "lagi ngapain" atau yg semacamnya...

say yes to no kholwat :cool:

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #26 pada: Desember 18, 2007, 01:21:23 am »
sudah berapa banyak dudunger yang mengalami  hal itu? ;;)
kta mbak chandra. the irony of life :)

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #27 pada: Desember 18, 2007, 08:23:22 am »

memang sulit sih dihindari... apalagi ketika kita merasa nyaman jika sudah curhat dgn seseorang. lawan jenis sekalipun...
nah tipsnya nih... waktu itu ana bincang2 dgn salah satu akhwat psikologi, dan beliau bilang seperti ini...
usahakan hindari sms-an dgn lawan jenis ketika di jam2 istirahat. misalnya di atas jam 9 malam, jam makan siang, jam 1-3 siang... jam-jam disaat orang seharusnya tidur (walaupun ga terbiasa tidur siang) krn pada saat jam2 istirahat begitu, biasanya pikiran orang akan dalam keadaan kosong. tidak memikirkan apapun, sehingga mudah terlarut pd suasana. nah ketika saat itu suasanaya sedang curhat, maka akan berlanjut jadi curhat masalah pribadi walaupun awalnya hanya membicarakan masalah organisasi, atau akademik. apalagi kalau si akhwat sudah merespon baik, maka si ikhwan pun akan menjadi semakin tertarik utk mendekati...

say yes to no kholwat :cool:

skrang da tau sebabnya, napa mb chan suruh tlpnya ga malem2  :D

Kutip
selain itu, hindarkan kirim2 sms yg ga penting... misalnya "udah makan belum?" "udah sholat belum" "lagi ngapain" atau yg semacamnya...

hehe,..  :D maap ya mbk chan,...  ;)

ni2n9

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 243
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #28 pada: Desember 18, 2007, 02:38:35 pm »
wah ternyata.....hehehe, kadang2 bahasa sms itu penuh ambigu, mungkin bhsanya biasa sj, tp pas kita baca smsx dg penuh perasaan. sering juga mengalami hal spt itu seh  :D (akhirnya ngaku juga), makanya kalo mo sms ikhwn, sy pake kata yg setegas mungkin, biar gak ada salah sangka.
tapi sy juga pernah loh dimarahi sm ikhwn lewat sms!!!!
smsnya pake huruf kapital semua, gimana gak bete???
but, menurut sy, benar jg sih, walaupun gak berhadapan lgsg, kita tetap musti hati2, fitnah jg bisa tersebar lewat sms pinky
so, hati2 aja kalo sms, ntar ada hati yg berbunga2 saat membaca sms kita hehehe

dark_elf

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.562
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • rule the world
    • Lihat Profil
Re: sms merah muda (pinky sms)
« Jawab #29 pada: Desember 18, 2007, 02:44:42 pm »
jangan sampe menimbulkan makna tersirat aja