Penulis Topik: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!  (Dibaca 9467 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

annathayakeishka

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.663
  • Reputasi: 33
  • Jenis kelamin: Wanita
  • luna khairi
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #15 pada: Juli 18, 2008, 08:55:49 am »
aku juga daftar ah... ga mau muna.. emg chat buat aku bisa punya wawasan lain... B-)

mskipun akhir2 ini mulai dikurangi karena harus lebih fokus buat kerjaanku.... :)

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #16 pada: Juli 18, 2008, 08:57:17 am »
Assalamulaikum Wr Wb
Ifa gabung ;))
Tapi ifa lebih suka ... hmmm :-?

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #17 pada: Agustus 01, 2008, 02:27:18 pm »
wah suka banget kalo suruh chat...
hihihi...  ;D ;D ;D
terutama lewat GTALK..
ayo..ayo.., siapa yang hobi chat di Gtalk...?
chat yuuukkk...  ;)
add me in ikacaem@gmail.com

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #18 pada: September 17, 2008, 07:05:15 pm »
pake mail yahoo
 :D
praktis bisa ym jg

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #19 pada: September 18, 2008, 08:23:07 pm »
wah suka banget kalo suruh chat...
hihihi...  ;D ;D ;D
terutama lewat GTALK..
ayo..ayo.., siapa yang hobi chat di Gtalk...?
chat yuuukkk...  ;)
add me in ikacaem@gmail.com

wah ada suka ol di g talk juga add aja add aiku di jastrexs@gmail.com key

ones

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #20 pada: September 18, 2008, 09:43:13 pm »
wah chat dudung lagi rusak ya...????
ana baru tahu nih..
kepaksa deh pakai oneschat
neh alamatnya :

http://202.46.129.28/chat

puas...puas..puas....
tapi musti daftar dulu ya yang mau gabung....

ones

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #21 pada: September 18, 2008, 09:46:30 pm »
afwan kalo promosi .... :cool:

No-kla

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 1
  • Kenangan, Kenyataan, Harapan
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #22 pada: September 22, 2008, 12:20:26 pm »
kayaknya gw keluar ja  =; =; =; =; =; =; =;

ir1

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
    • Lihat Profil
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #23 pada: September 29, 2008, 05:18:34 pm »
hmmm.... udah gede nich.,.masa masih suka chat... :D

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #24 pada: Oktober 20, 2008, 01:40:42 pm »
hmmm.... udah gede nich.,.masa masih suka chat... :D
yah  chat kan gak pada umur juga kali aja kita bisa kenal/nemu temen baru bahkan bisa dapet cewe juga loh he,hee

Ade Yan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 574
  • Reputasi: 12
  • I am a traveler
    • Lihat Profil
Re:hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #25 pada: Februari 01, 2009, 06:02:10 am »
Suka chat, tapi ga suka chat di room..
biasanya di YM ama gtalk

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #26 pada: Februari 02, 2009, 06:29:18 am »
bukan tukang cet siy
cuman sering ngerumpi aja siy
lebih sering di gtalk cz ymnya dudul...mati2 mulu

Ade Yan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 574
  • Reputasi: 12
  • I am a traveler
    • Lihat Profil
Re:hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #27 pada: Februari 03, 2009, 05:27:55 am »
bukan tukang cet siy
cuman sering ngerumpi aja siy
lebih sering di gtalk cz ymnya dudul...mati2 mulu

Coba pake pidgin aja kang buat YM.
YM ku juga dudulz..makanya saya pake pidgin...

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #28 pada: Februari 03, 2009, 05:47:45 am »
pidgin itu apaan yak?  :D

skrg dah g terlalu aktip ceting juga siy
palingan seperlunya
ato ma orang nyang ntu2 aja

beda waktu masih muda nyang lagi seneng2nya nambah kawan...add2 ajah
skarang udah kebanyakan mpe bingung ndiri

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:hayoo sapa yang suka chat neh gabung di sini!!!
« Jawab #29 pada: Februari 03, 2009, 09:34:28 am »
^ mank dikau dah tuwir ya?
hahahaha


aku hobby ceting
napa?
wah...bener - bener maniak ceting deh