Penulis Topik: lembaran digital  (Dibaca 48518 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #15 pada: November 21, 2007, 02:29:37 pm »
kang, kalo pensiun enaknya beli villa di bogor. istirahat dengan tenang disana  :D

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #16 pada: November 21, 2007, 02:39:15 pm »
@teh layla
post power syndrome... insya 4JJ1 ga akan kena, lagian saya ga terlalu berminat untuk memiliki jabatan pemimpin atau penguasa (setidaknya untuk saat ini)... masih banyak hal yang perlu dipelajari lagi :D


tentang post power syndrome

Pengertian post power sindrome. Adalah gejala kejiwaan yang kurang stabil yang muncul tatkala seseorang turun dari kekuasaan atau jabatan tinggi yang dimilikinya sebelumnya.

Gejala Post Power Sindrome:

Gejala fisik, misalnya menjadi jauh lebih cepat tua tampaknya dibandingkan waktu dia menjabat. Rambutnya menjadi putih semua, berkeriput, dan menjadi pemurung, sakit-sakitan, tubuhnya menjadi lemah.

Gejala emosi, misalnya cepat tersinggung kemudian merasa tidak berharga, ingin menarik diri dari lingkungan pergaulan, ingin bersembunyi dsb.

Gejala perilaku, misalnya malu bertemu orang lain, lebih mudah melakukan pola-pola kekerasan atau menunjukkan kemarahan baik di rumah atau di tempat yang lain.

Ciri-ciri orang yang rentan menderita post power sindrome adalah:

Orang-orang yang senangnya dihargai dan dihormati orang lain, yang permintaannya selalu dituruti, yang suka dilayani orang lain.

Orang-orang yang membutuhkan pengakuan dari orang lain karena kurangnya harga diri, jadi kalau ada jabatan dia merasa lebih diakui oleh orang lain.

Orang-orang yang menaruh arti hidupnya pada prestise jabatan dan pada kemampuan untuk mengatur hidup orang lain, untuk berkuasa terhadap orang lain. Istilahnya orang yang menganggap kekuasaan itu segala-galanya atau merupakan hal yang sangat berarti dalam hidupnya.

Antara pria dan wanita, pria lebih rentan terhadap post power sindrome karena pada wanita umumnya lebih menghargai relasi dari pada prestise, prestise dan kekuasaan itu lebih dihargai oleh pria.
sumber :
http://www.telaga.org/ringkasan.php?post_power_sindrome.htm


ngomong-ngomong tentang pujangga... dibangunin lagi jangan nya... :D


@kang sai
beli villa? pensiun? om saya cuman baru pensiun jadi pengurus sema :D

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #17 pada: November 21, 2007, 02:41:44 pm »
kang dajjal..kalau mau pensiun cepat2 cari teman hidup untuk menemani OK
 ;D ;D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #18 pada: November 21, 2007, 02:44:58 pm »
@kang sai
beli villa? pensiun? om saya cuman baru pensiun jadi pengurus sema :D

btw, perayaannya belum  :D

biasanya kan perpisahan tuh ada perayaannya. ya minimal traktir dudunger gitu....

setuju dudunger ?  :D

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #19 pada: November 21, 2007, 02:45:28 pm »
ngomong-ngomong tentang pujangga... dibangunin lagi jangan nya... :D
Kalo dah kebal "imun"nya, dikit2 main api ga ada salahnya  >:), hitung2 kayak ngegame  ;D (menang atau kalah).
(hayooooooo bagi yang baca jangan salah pemahaman makna ya  :D).

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #20 pada: November 21, 2007, 02:46:06 pm »
klau msalh traktir mentraktir mah...sayah maju duluan ah :D

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #21 pada: November 21, 2007, 02:57:10 pm »
@nia
nyari temen hidup... setiap hari juga saya mah sering nyari temen hidup, masa iya nyari temen mati... ntarmau diapain dianya, udah mati. >:) [ga nyambung mode on]


@kang sai
traktir... boleh tapi dalam mipi aja ya... biar ga ngeluarin uang beneran :D


@teh layla
hm... boleh juga, tapi saya ga tau nih imunitas saya kuat apa ga. tapi butuh beberapa waktu untuk persiapan nih... shall we do it? or some one else?

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #22 pada: November 21, 2007, 03:03:14 pm »
bau baunya ada yg mau nraktir ya?
kirim kirim kesini yak :D

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #23 pada: November 21, 2007, 03:05:38 pm »
kang dajjal : di awetin trus di pajang di ruang tamu..mode OOT lebih ON

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #24 pada: November 21, 2007, 03:09:58 pm »
@teh layla hm... boleh juga, tapi saya ga tau nih imunitas saya kuat apa ga. tapi butuh beberapa waktu untuk persiapan nih... shall we do it? or some one else?
Tanyakan pada logika, hati dan rasamu  :D.
Kalo saya pribadi sih, karena emang belum ingin, jadi saya ga melakukan apapun untuk mendekati apalagi memikirkannya  :D (maca cih...... B-) )

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #25 pada: November 21, 2007, 03:12:54 pm »
@kang sai
traktir... boleh tapi dalam mipi aja ya... biar ga ngeluarin uang beneran :D

kalo dalam mimpi, aku dalam wujud asli lo. sanggup liat sai dalam wujud asli >:)

ditungguin di Waroeng Steak ya. abis jum'atan gimana?
ga usah ajak2 dudunger lain. antara kita b2 aja  ;D

bau baunya ada yg mau nraktir ya?
kirim kirim kesini yak :D
kalo traktirnya eskrim susah om :D

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #26 pada: November 21, 2007, 03:15:22 pm »
@teh layla hm... boleh juga, tapi saya ga tau nih imunitas saya kuat apa ga. tapi butuh beberapa waktu untuk persiapan nih... shall we do it? or some one else?
Tanyakan pada logika, hati dan rasamu  :D.
Kalo saya pribadi sih, karena emang belum ingin, jadi saya ga melakukan apapun untuk mendekati apalagi memikirkannya  :D (maca cih...... B-) )


mode curi ga ON

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #27 pada: November 21, 2007, 03:17:29 pm »
ga usah ajak2 dudunger lain. antara kita b2 aja  ;D
:-O
jangan jangan...
:-O

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #28 pada: November 21, 2007, 03:19:03 pm »
ga usah ajak2 dudunger lain. antara kita b2 aja  ;D
:-O
jangan jangan...
:-O

mode lebih curiga ON B-)

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #29 pada: November 21, 2007, 04:08:03 pm »
wah bakalan seru nih..........

hantu Sai vs Dajal

siapa yang menang ya????????
 :)) :))