Penulis Topik: lembaran digital  (Dibaca 49972 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
lembaran digital
« pada: Oktober 23, 2007, 06:54:24 am »
cuman pengen ikut-ikutan bikin diare eh... diary di sini.

isinya... ga tau dah mau digimanain, mungkin curhatan saya (tapi saya mah males curhat), mungkin juga puisi-puisi iseng, dah lama soalnya ga bikin puisi lagi, mungkin opini singkat, soalnya kalo yg panjang lebar buat di blog. mungkin juga point-point bahasan Dunia Transparan yang belom kelar-kelar juga.

yah... kita liat aja nanti, kalo ada yg mau komentar tentang saya juga boleh lah nulis di sini, mumpung masih gratis dan belom ada yang marah

so... tunggu aja lembaran selanjutnya
« Edit Terakhir: Oktober 23, 2007, 06:58:29 am oleh dajal007 »

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #1 pada: Oktober 23, 2007, 02:24:09 pm »
wah pada bikin diary nih :D

Kalo saya bikin diary juga, ID-ku mesti ganti kaya'nya jd unempty_diary ;))
Males ah, mending curhat sm kakak atau ibu n sahabat2 di dunia nyata  :D

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #2 pada: Oktober 25, 2007, 08:19:44 am »
namanya lucu...

lembaran digital  ;))

Kalo saya bikin diary juga, ID-ku mesti ganti kaya'nya jd unempty_diary ;))

bikin diary yang ga da isinya aja.gitu aja repot  ;))

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #3 pada: Oktober 25, 2007, 12:56:15 pm »
numpang komen ah :D
kang dajal itu.. :-/
tinggi..cool..calm..pinter..pacarannya sm komputer ;)) ..hapenya ndak bisa dipake (lcd-ny transparan soalnya :D)..dan jaket kita sama (jaket ksc).

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #4 pada: November 06, 2007, 12:50:23 am »
yah... kembali hati ini tersandung oleh rasa yang sama terhadap orang yang sama.

memang lamanya dan seringnya interaksi membantu menghidupkan kembali rasa ini.

meskipun ternyata dia sedang menjalani proses dengan seseorang. namun, ntah kenapa hati ini merasa masih diberikan peluang, semoga hanya perasaan saya saja.

semoga saya tidak terbawa keinginan untuk memanfaatkan situasi dan pengaruh yang masih saya miliki, apalagi setelah saya tahu bahwa dia sedang dalam kebimbangan, dan kini dia pun telah tahu bahwa saya tahu kalau dia tahu rencana saya terhadap nya

yah... semoga hati ini kembali mampu netral kembali, dan bisa beku kembali hingga masanya tiba.

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #5 pada: November 06, 2007, 10:17:41 am »
numpang komen ah :D
kang dajal itu.. :-/
tinggi..cool..calm..pinter..pacarannya sm komputer ;)) ..hapenya ndak bisa dipake (lcd-ny transparan soalnya :D)..dan jaket kita sama (jaket ksc).

emang dikau doang yang pakai jaket KSC?
aku juga kemana - mana pakai jaket KSC yang warna biru B-)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #6 pada: November 07, 2007, 03:46:31 am »
LPJ sudah tinggal menghitung jari, tidak lebih dari dua minggu lagi. tapi mengapa hati ini malah memikirkan hal lain? justru LPJ tak terpikirkan sama sekali jika tak diingatkan oleh teman.

ah, kenapa jiwa romantis ini malah muncul sekarang, di saat yang belum waktunya untuk muncul. mengapa kini telinga terkesan terlalu sensitif terhadap segala perkataan dan tindakan dia? mengapa akal ini mulai kehilangan rasionalitasnya? ingat dia sudah mulai berproses, kenapa malah masih berharap? berharap proses itu gagal. apakah hanya karena dipicu oleh ucapan "... dan semoga 4JJ1 menyatukan cinta kita" (padahal ga yakin kan dia bener ngomong gitu atau nggak, atau mungkin ada maksud lain dari ucapannya itu)

sudah tidur aja lagi, tunggu waktu yang tepat untuk bangun. biarkan sang bayi untuk kembali bermain dengan bebas dalam tubuh ini.

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #7 pada: November 07, 2007, 11:16:19 am »
cuman pengen ikut-ikutan bikin diare eh... diary di sini.

isinya... ga tau dah mau digimanain, mungkin curhatan saya (tapi saya mah males curhat), mungkin juga puisi-puisi iseng, dah lama soalnya ga bikin puisi lagi, mungkin opini singkat, soalnya kalo yg panjang lebar buat di blog. mungkin juga point-point bahasan Dunia Transparan yang belom kelar-kelar juga.

yah... kita liat aja nanti, kalo ada yg mau komentar tentang saya juga boleh lah nulis di sini, mumpung masih gratis dan belom ada yang marah

so... tunggu aja lembaran selanjutnya
lah gimanah sih akang
bikin t4 curhat tp ga mu curhat :))

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #8 pada: November 09, 2007, 04:59:49 am »
pengen nulis untuk salah satu bagian dari Dunia Transparan yang isi maupun maknanya bisa memiliki "rasa" atau bisa dibilang "menyentuh" perasaan yang ngebaca. tapi sayangnya... saya terlalu ga punya perasaan. kata temen sih ga sensitif. akhirnya tulisan itu belom muncul satu kata pun. apa ini karena hati ini sudah terlalu lama dibekuin?

adakah yang bisa membantu saya untuk kembali merasa untuk sesaat aja? udah nyoba ngeganggu perasaan temen (bukan seorang laki-laki tentunya), tapi keliatannya ada kesalah pahaman, lagian saya jadi khawatir malah ntar bisa kelewatan.

bey de wey ani wey bus wey, buat contoh tulisan yang pake perasaan bisa liat tulisan saya sebelumnya di sini. ada ada perasaannya belom sih?

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #9 pada: November 09, 2007, 11:02:22 am »
kang dajal tu emang karakternya cool..
tulisan kang dajal selama ini sih lebih condong pada "menyentuh" pemikiran, bukan perasaan
emang kenapa kang?
khan ga setiap orang punya kemampuan kaya mbak laily oktar yang bisa "menyentuh" emosi lewat tulisannya..
saya juga kalo berniat pengen nulis sesuatu yang "menyentuh" perasaan suka ngerasa aneh..
makanya ga pernah bikin puisi  ;D

tapi ga ada salahnya juga nyoba nulis disini
tentang suatu yang menyentuh "rasa"
ntar dudunger jadi tim penilainya deh  :D

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #10 pada: November 16, 2007, 01:19:33 pm »
Beku????? dan ga sensitif  :D (seperti ngaca diri sendiri  ;D)
Tapi diatas unsur2 rasanya dah keluar kok kang, meski...............
Tapi beku itu enak lho kang???
Jadi berasa tak tersentuh aja  :D
Selamat berbeku2an aja kang (halah ngomong opo tho ki  ;D)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #11 pada: November 18, 2007, 03:03:00 am »
emang enak sih, dan sebenernya saya ga pengen ngilangin kebekuan itu.

cuman berhubung pengen bikin tulisan yang benar-benar menyentuh hati dan akal, kebekuan itu harus di hilangin, setidaknya diminimalisir.

tulisan di atas udah ada unsur perasaannya ya? tapi kok ngegantung gitu sih??

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #12 pada: November 20, 2007, 03:33:05 pm »
Bagi kalangan orang2 yang bukan tergolong "pujangga" tulisan kang dajal dah cukup menyentuh kok  :p.
Sekarang kang dajal bilang "ngegantung" berarti si akang beranggapan perasaan diatas kurang menyentuh, nahhh.... jangan2 kang dajal tergolong dalam kumpulan pujangga nih  :-? cuma sang pujangga lagi ngaku beku  :p.
(Peace ah.....  :D)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: lembaran digital
« Jawab #13 pada: November 20, 2007, 08:05:24 pm »
alhamdulillah, hari ini, tanggal 20 november 2007, sekitar jam 2 sore, di auditorium kampus tercinta, jabatan ketua umum senat mahasiswa yang saya pegang selama kurang lebih satu tahun, dengan resmi telah dinyatakan selesai.

pelaporan pertanggung jawaban pun tidak terlalu banyak masalah, masalah paling banyak terjadi adalah dalam hal keredaksian laporan.

kalo saya mengingat kembali perjalanan alasan saya menjadi seorang ketua umum sema, sungguh hal yang sangat lucu. diawali dengan niat iseng untuk ngerjain temen yang jadi panitia, kemudian proses pemilihan yang lain dari tahun-tahun sebelumnya yang "panas", pada masa saya malah benar-benar akrab, sampe2 ada sharing tim sukses :D

sebenarnya ada satu alasan lain kenapa saya mencalonkan diri menjadi ketua sema, yaitu keinginan saya untuk mengalahkan kakak saya dalam bidang organisasi. waktu SMA kakak saya berhasil jadi ketua umum OSIS, sedangkan saya hanya jadi anggota bidang dalam MPK, jadi bisa dibilang satu sama lah :D

tapi inti dari semuanya, dengan ini 1 beban tanggung jawab telah hilang dari pudak saya.



@teh layla
dulu kalo ga salah saya emangpernah jadi pujangga-pujanggaan :D

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: lembaran digital
« Jawab #14 pada: November 21, 2007, 01:51:23 pm »
Pujangga  :D, pasti gara-gara itu tuhhhh........  ;D.

Selamat menjalani periode "rehat" ya, semoga ga terkena post power syndrome  :p