Penulis Topik: mau suami yg kayak gmn sewh??  (Dibaca 24014 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #30 pada: Januari 18, 2007, 04:06:59 pm »
yang sholeh, baik, bertanggung jawab, sayang ma kluarga, ngga galak,
suka jalan2 k gunung ato liat2 pemandangan...
umurnya lebih tua, beda 10taun juga gpp hehehe... kan biar dimanja  ;;) ;;) ;;)
ngebolehin sy kerja...
ummm apalagi ya...
bisa bikin senyum...  :D :D :D
terakhir...
bukan anak biologi  :D :D :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #31 pada: Januari 18, 2007, 05:36:49 pm »
@teh pelangi....
wah kok lebih tua sih???saya ga masuk itungan donk............... =(( =(( =(( =((

Btw..anyway..busway...halah.....
kriteria yang disebutkan itu kok mirip seseorang yang aku kenal ya???? :-? :-? :-?....hayoo....apa dia adalah...???? :D :D

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #32 pada: Januari 22, 2007, 12:22:34 pm »
@teh pelangi....
wah kok lebih tua sih???saya ga masuk itungan donk............... =(( =(( =(( =((

Btw..anyway..busway...halah.....
kriteria yang disebutkan itu kok mirip seseorang yang aku kenal ya???? :-? :-? :-?....hayoo....apa dia adalah...???? :D :D

hehehe...
ya, iyyalah...   #:-S
dirimu kan masih anak2, pri  :D :D :D
hah? mirip sapa?? hayo ngakuuuu...  ;;)
prasaan sjauh ini blum kutemukan   :x :x

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #33 pada: Januari 22, 2007, 01:34:10 pm »
ciri2 saya ada ga ya?? :">

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #34 pada: Januari 22, 2007, 01:36:30 pm »
ciri2 saya ada ga ya?? :">

oalah... ternyata selama ini lagi hunting to om? :D

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #35 pada: Januari 22, 2007, 01:41:04 pm »
ga juga vie ... cuma klo ada yaaa knapa harus menolak  :">

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #36 pada: Januari 23, 2007, 01:09:09 am »
Deuh emang neh di dudung kebanyakan yg udah ngebet nikah cuman masih pada malu  B-)
Usulan thread tetangga buat bikin biro jodoh perlu dipertimbangkan kayanya neh  :-?

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #37 pada: Januari 23, 2007, 11:30:58 am »


hehehe...
ya, iyyalah...   #:-S
dirimu kan masih anak2, pri  :D :D :D
hah? mirip sapa?? hayo ngakuuuu...  ;;)
prasaan sjauh ini blum kutemukan   :x :x
[/quote]
aku anak2??? :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :(( :((

mirip si mas itu tuh........yg waktu itu......tau kan???

zaqy

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #38 pada: Januari 25, 2007, 10:21:09 pm »
pokonamah yang menjadikan dia bagi diriku sebagai perhiasan syurga yang diamanahkan dengan keimanan dan keridhoan-Nya

akhlis

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #39 pada: Januari 25, 2007, 10:49:09 pm »
ya engga, kali aja nti ada ikhwan yang masuk kriteria kamu...  :x
Maksudnya aqu..?  ;;) ;)

4n1e

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 117
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • PeaCe.....
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #40 pada: Januari 26, 2007, 03:59:37 pm »

klo q fie...
maunya yang - sabar...dlm segala hal, setidaknya bisa mengontrol emosi
                   - baik hati dan baik budinya
                   - qonaah tuh penting, jg bertanggung jawab
                   - sayang ma q n keluargaq krn jika qt menikah bkn hny menikahi sang suami tp jg keluarganya
                   - sopan n santun dlm berucap dan bersikap (dewasa gitu lo)
                   - yg penting adl taat pd ajaranNYA dan mengingatkan q selalu utk beribadah n bertaqwa pd sang Khaliq
 ;))    ;))   alhamdulillah uda ditunjukkan dan sekarang menjadi IMAM keluargaq ...

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #41 pada: Januari 26, 2007, 04:01:39 pm »

klo q fie...
maunya yang - sabar...dlm segala hal, setidaknya bisa mengontrol emosi
                   - baik hati dan baik budinya
                   - qonaah tuh penting, jg bertanggung jawab
                   - sayang ma q n keluargaq krn jika qt menikah bkn hny menikahi sang suami tp jg keluarganya
                   - sopan n santun dlm berucap dan bersikap (dewasa gitu lo)
                   - yg penting adl taat pd ajaranNYA dan mengingatkan q selalu utk beribadah n bertaqwa pd sang Khaliq
 ;))    ;))   alhamdulillah uda ditunjukkan dan sekarang menjadi IMAM keluargaq ...

alhamdulillah... bersyukur tuh bu.. :)

kulomawon

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 71
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #42 pada: Februari 05, 2007, 09:26:46 pm »
Ya Allah ............ENGKAU tahu apa yang ku mau  :x


mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #43 pada: Mei 10, 2007, 09:58:16 pm »
Ya Allah ............ENGKAU tahu apa yang ku mau  :x


bukan iklan kan neh :D ato promosi :D

klo cari yang kek ada ada yang mau gak yah :D ?? di tunggu ukhty ?

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #44 pada: Mei 12, 2007, 05:44:17 pm »

terakhir...
bukan anak biologi  :D :D :D

kayanya asik deh punya suami yang ngerti Biologi juga


aku mbayangin kalo
keluarga ku nanti bisa jadi kaya Keluarga Thornberry
keliling2 ke seluruh dunia
jadi naturalis
ahli ekologi

waaaaah

atau berdua di lab
bahu membahu nungguin kromatografi kolom yang netes nya lemot banget
satu nya tidur satu nya jaga

hmmmmm