Penulis Topik: mau suami yg kayak gmn sewh??  (Dibaca 26440 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bundo_kanduang

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.097
  • Reputasi: 21
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Cantik Gak?????
    • Lihat Profil
    • Sesuatu yang ku tau......
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #15 pada: September 09, 2006, 03:11:36 pm »
kalo aku ya..
aduh jd malu :"> :oups:
kalo aku sih yg penting cakep dan kaya..
cakep ibadah, aqidah dan akhlaknya
kaya ilmunya...
intinya sih standar.. soleh... :great:
chandra maunya yang sholeh or bang sholeh nih?????????????? :D :D :D
bundo jadi inget nostalgianya chandra ma bang sholeh...........
:D :D.........gimana nih kelanjutannya??????????
kayaknya bundo dah ketinggalan informasi nih????????????
cerita2 donk chandra.........

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #16 pada: September 11, 2006, 10:15:19 am »

chandra maunya yang sholeh or bang sholeh nih?????????????? :D :D :D
bundo jadi inget nostalgianya chandra ma bang sholeh...........
:D :D.........gimana nih kelanjutannya??????????
kayaknya bundo dah ketinggalan informasi nih????????????
cerita2 donk chandra.........

hm........
mank da ceritanyo ya bundo, kayanya ko ir_one ketiduran yah.....
pa ane lom lahir waktu itu....... :-/ :-/ :-/

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #17 pada: September 11, 2006, 01:36:36 pm »
kalo aku ya..
aduh jd malu :"> :oups:
kalo aku sih yg penting cakep dan kaya..
cakep ibadah, aqidah dan akhlaknya
kaya ilmunya...
intinya sih standar.. soleh... :great:
chandra maunya yang sholeh or bang sholeh nih?????????????? :D :D :D
bundo jadi inget nostalgianya chandra ma bang sholeh...........
:D :D.........gimana nih kelanjutannya??????????
kayaknya bundo dah ketinggalan informasi nih????????????
cerita2 donk chandra.........

ah bundo jd ga enak :oups:, iki sopo meneh yo??!!

arta_amp

  • Pengunjung
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #18 pada: September 13, 2006, 10:20:15 am »
ah bundo jd ga enak :oups:, iki sopo meneh yo??!!
mask gak kenal mbak.....?
emm... ningop aq yo rakenal mbak... yakne soko dudung seng lawas mbak....? :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #19 pada: September 13, 2006, 10:23:10 am »
ah bundo jd ga enak :oups:, iki sopo meneh yo??!!
mask gak kenal mbak.....?
emm... ningop aq yo rakenal mbak... yakne soko dudung seng lawas mbak....? :)

yakne ngono!
aku yo rak ngerti sopo! :D

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #20 pada: Oktober 03, 2006, 11:13:17 pm »
wa lagi bicara kriteria nih.......... :)
da deh klu gitu nyimak aja karena kemungkinan nyantolnya jauh gitu.........

ich@

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 229
  • Reputasi: 0
  • aku ada diantara ada dan tiada
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #21 pada: November 25, 2006, 02:13:09 pm »
kalo aku ya..
aduh jd malu :"> :oups:
kalo aku sih yg penting cakep dan kaya..
cakep ibadah, aqidah dan akhlaknya
kaya ilmunya...
intinya sih standar.. soleh... :great:
chandra maunya yang sholeh or bang sholeh nih?????????????? :D :D :D
bundo jadi inget nostalgianya chandra ma bang sholeh...........
:D :D.........gimana nih kelanjutannya??????????
kayaknya bundo dah ketinggalan informasi nih????????????
cerita2 donk chandra.........

ah bundo jd ga enak :oups:, iki sopo meneh yo??!!


iya nih bundo jgn bikin chandra g enak gitu dong...... ;) ;;) :D :)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #22 pada: Desember 01, 2006, 07:29:36 pm »
mmmm

laki-laki yang seumur hidup dapat membuatku terpesona...
itu saja syarat khususnya

yang lain mah standar
 :x

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #23 pada: Desember 01, 2006, 09:04:33 pm »
laki-laki yang seumur hidup dapat membuatku terpesona...
itu saja syarat khususnya

Sayang sekali, u r not my type...





Numpang OOT lagih........

Mbak (mama) ich@...
Liat avatarnya ngegemsin banget, jadi pengen gendong, pengen nyubit, and jitak palanya...
ups... :D

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #24 pada: Desember 03, 2006, 06:09:25 pm »
laki-laki yang seumur hidup dapat membuatku terpesona...
itu saja syarat khususnya

Sayang sekali, u r not my type...


that's pitty

so sad the truth, right?

dhie_nie

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #25 pada: Desember 04, 2006, 12:17:32 pm »
Pengen yang bisa bikin kita pandai bersyukur  :">

ich@

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 229
  • Reputasi: 0
  • aku ada diantara ada dan tiada
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #26 pada: Desember 04, 2006, 02:54:47 pm »
laki-laki yang seumur hidup dapat membuatku terpesona...
itu saja syarat khususnya

Sayang sekali, u r not my type...





Numpang OOT lagih........

Mbak (mama) ich@...
Liat avatarnya ngegemsin banget, jadi pengen gendong, pengen nyubit, and jitak palanya...
ups... :D


 :D [-X [-X [-X  g boleh.....klo mo kirim2 hadiah boleh lah.... :D

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #27 pada: Desember 05, 2006, 10:32:55 pm »
ada yang mau tipenya kaya saya ga >:) -->ini bukan promosi, cuman numpang tenar aja

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #28 pada: Desember 26, 2006, 07:56:54 pm »
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
nyari suami kok di dunia maya
hiiiiiiiiii
syerem
mirip temen saya aja
ketemu perempuan di dunia maya
sekarang sih katanya udah tunangan
tapi belum ke pelaminan seh
gak tahu gmn ntar
 :))

anti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #29 pada: Januari 15, 2007, 07:55:42 am »
Pengin suami yang kayak apa?

 :)
Kriteria yang simpel
Mengidolakan Rosululloh dan mencontohnya
Mengikuti Al Qur'an dan Sunnah
Bukanlah seseorang yang sempurna tapi dengan keberadaan saya, saya harap dia jadi lebih baik
Begitu pula saya
Sama-sama mengejar cinta Alloh dan ridho-Nya
Koq banyak juga ya....
Ada ga ya.... :(
Insya4JJI kalo saya berusaha memperbaiki diri dengan baik bertemu dengan yang sama
saya percaya janji Alloh