Penulis Topik: mau suami yg kayak gmn sewh??  (Dibaca 25018 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
mau suami yg kayak gmn sewh??
« pada: Agustus 23, 2006, 10:44:28 am »
kali aja di dudung ini ada yg nyantol!! ;;)

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #1 pada: Agustus 23, 2006, 10:55:01 am »
fie sendiri pingin suami yang seperti apa? udah dapet belum di dudung?  :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #2 pada: Agustus 23, 2006, 11:10:23 am »
fie sendiri pingin suami yang seperti apa? udah dapet belum di dudung?  :)

fie pingin yang bisa bawa fie masuk syurga :D ;;)

ich@

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 229
  • Reputasi: 0
  • aku ada diantara ada dan tiada
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #3 pada: Agustus 23, 2006, 12:04:30 pm »
fie sendiri pingin suami yang seperti apa? udah dapet belum di dudung?  :)

fie pingin yang bisa bawa fie masuk syurga :D ;;)

amiiiiiin ya robbal alaminnn...... [-O<
selain itu apalagi?    ;)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #4 pada: Agustus 23, 2006, 01:18:33 pm »
koq fie doank yg di tanyai!!
bukanya bikin posting buat diri sendiri
kali aja dapet di thread yg fie bikin ini!! ;;)
amin...
« Edit Terakhir: Januari 26, 2007, 08:21:12 am oleh bangsholeh »

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #5 pada: Agustus 23, 2006, 01:51:31 pm »


fie pingin yang bisa bawa fie masuk syurga :D ;;)
[/quote]

Siapa juga yang ga mau... yang lebih spesifik donk...  :-?

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #6 pada: Agustus 23, 2006, 01:52:44 pm »


fie pingin yang bisa bawa fie masuk syurga :D ;;)

Siapa juga yang ga mau... yang lebih spesifik donk...  :-?
[/quote]

 =)) =)) :)) :))
knp sewh her??
mau cariin?
 :-??

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #7 pada: Agustus 23, 2006, 02:08:32 pm »
ya engga, kali aja nti ada ikhwan yang masuk kriteria kamu...  :x

dhie_nie

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #8 pada: Agustus 23, 2006, 02:41:45 pm »
yang kaya nabi Muhammad kayaknya susah ya... hari gini gitu lho...
yang penting mah dia ngejalanin perintah Allah dan sunnah rosul-Nya.


Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #9 pada: Agustus 28, 2006, 02:13:12 pm »
fie pingin yang bisa bawa fie masuk syurga :D ;;)
Kalo aku justru pengen yang bisa bawa diriku masuk surga...
Hehehehe, berarti kita nggak cocok ya fie?  :p

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #10 pada: Agustus 31, 2006, 02:27:38 pm »
fie sendiri pingin suami yang seperti apa? udah dapet belum di dudung?  :)

fie pingin yang bisa bawa fie masuk syurga :D ;;)


tapi klo ada yang mempunyai akhlak seperti nabi mukhammad dan yang setampan nabi yusuf kira2 fie mau ga yah.................. :">

tapi d jaman seperti ini apa ada yah  :-/ :-/ :-/

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #11 pada: Agustus 31, 2006, 02:32:49 pm »

tapi klo ada yang mempunyai akhlak seperti nabi mukhammad dan yang setampan nabi yusuf kira2 fie mau ga yah.................. :">

Tapi kalo emang ada, apa fie-nya juga mempunyai akhlak semulia Ummul Mukminin Khadijah, atau secantik Zulaikha??

tapi d jaman seperti ini apa ada yah  :-/ :-/ :-/

Setidaknya masih ada yang mau berusaha jadi seperti itu...

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #12 pada: Agustus 31, 2006, 02:34:20 pm »
tapi klo ada yang mempunyai akhlak seperti nabi mukhammad dan yang setampan nabi yusuf kira2 fie mau ga yah.................. :">


siapa juga yg ga mau kalo itu mah!! :-?
« Edit Terakhir: Januari 26, 2007, 08:23:52 am oleh bangsholeh »

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #13 pada: September 01, 2006, 07:51:13 pm »
kalo aku ya..
aduh jd malu :"> :oups:
kalo aku sih yg penting cakep dan kaya..
cakep ibadah, aqidah dan akhlaknya
kaya ilmunya...
intinya sih standar.. soleh... :great:

BomBerman

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 168
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • RADIO DAKTA 107 FM
Re: mau suami yg kayak gmn sewh??
« Jawab #14 pada: September 01, 2006, 08:01:15 pm »
kali aja di dudung ini ada yg nyantol!! ;;)
jadi ngeri #:-S


mo nyimak thread ini ah.... 8->