Penulis Topik: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??  (Dibaca 22044 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #60 pada: Januari 04, 2009, 02:19:25 pm »
 :D mungkin karena semangatnya...
tapi yang chika liat selama ini di konser nasyid untuk penggalangan dana buat palestin
akhwatnya paling banter berdiri trus tepuk2 tangan gitu,,,


d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #61 pada: Januari 04, 2009, 02:34:44 pm »
@che che
justru disana 'mreka' jingkrak-jingkrak.... :)

bener tuh kata subzero, waktu di jkt kmarin, banyak yg jingkrak-jingkrak kok :)

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #62 pada: Januari 04, 2009, 02:52:50 pm »
haaa !!!!
jingkrak2 !!!!
wah gawat ya...
bisa gitu

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #63 pada: Januari 04, 2009, 03:48:02 pm »
Ohh apa jangan2x ini "biang keroknya", upss afwan :D :go:
UPSS, Becanda Kok De ;)) ;) :->-

Kutip
aku jingkrak2 sama satu angkatan (mana pake kebaya lagi!   )...tau sendiri kan lagu2nya nidji yang iramanya kayak gitu
itu adalah momen paling bagus di mana satu angkatan bisa jejingkrakan bareng (ya ga semuanya )
Fiyuh... #:-S

Kesimpulan:
Mungkin saja org2x yang memakai jilbab itu masih belajar, jadinya bisa terjadi hal diluar yang seharusnya. :) Klo memang kita ngak suka dengan fenomena seperti itu, kita bisa pergi, ataupun menyuruh kepada yang mahramnya untuk menegurnya bahwa tindakan(jingkrak2xan) itu kurang(tidak) pantas bagi seorg muslimah yang menggunakan jilbab :)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #64 pada: Januari 04, 2009, 04:11:42 pm »
iyah..mungkin mang belum paham adab yang seharusnya
apalagi yang mang 'harusnya' udah paham
ga cuman akhwat dink...ikhwan juga sebaiknya tetep 'jaim'
 :D

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #65 pada: Januari 04, 2009, 04:39:09 pm »
Jaim? :-/ JAga IMage?
Waduh, ini pula yang seharusnya ikhwan perhatikan. Klo diam diniatkan (hanya)untuk jaim, apalagi ingin terlihat "anggun" khususnya di depan akhwat... Masya Allah, Semoga Allah memaafkan niat mereka...

(bagiku)Semua itu tergantung dari rasa malu dalam melakukan suatu hal...
Dimana seorg muslim itu harus mempertimbangkan rasa malunya di hadapan Allah ketika mereka melakukan suatu perbuatan.
Dan dari pertimbangan itu muncullah pertanyaan di dalam diri,"apakah saya pantas melakukan hal ini di hadapan Allah? Apakah Allah Ridha dengan perbuatan saya? Dan Apakah Allah tidak Cemburu jika saya melakukan perbuatan ini?
Jika hati seorang muslim itu mudah luluh atas pertimbangan tersebut, bisa jadi pertimbangan tersebut dapat menimbulkan suatu kesadaran dalam dirinya, bahwa "Allah melihat saya oleh karena itu sudah sepantasnya saya malu melakukan suatu hal yang tidak dirhidaiNya"

Dan kita juga tahu bahwa Rasulullah itu pemalu, Dan Malu itu adalah sebagian dari iman. Dan kita dapat simpulkan bahwa jika seorg muslim tidak memiliki rasa malu(dalam melakukan suatu hal) maka bisa jadi org tersebut.... Innalillahi... Jangan sampai kita termasuk org2x yang tidak berserah diri... Allahuma Amiin :)

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #66 pada: Januari 05, 2009, 02:30:05 pm »
yup banyak dari mereka yang terlalu terlena oleh musik-musik or band yang mereka sukai sampe lupa klo harus jaga harga diri dan agama

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re:Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #67 pada: Januari 26, 2009, 10:25:24 am »
 ;;) baru tau kemaren ada konser HAMAS.. untuk peduli palestina...
akhwatnya loncat-loncat sambil ngepalin tangan....

qieyyah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 337
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #68 pada: Maret 29, 2009, 05:40:36 pm »
rei x yg loncat2  :))
yg pasti musik itukan bs mempengaruhin
minimal dikamar aja jingkrak2nya
emmmmmmm gmn yah rata sih yg jilbabnya (maaf) g sampe kedada. klo yg uda mlwati dada Alhmdllh g sampe sgtunya pa lg dit4 umum

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #69 pada: April 22, 2009, 11:38:44 am »
bagus lha
soalnya waktu kampanye pemilihan kota bogor...

bukan akhwatnya yg jinggkrak2an tapi malah ikhwannya...  ;)

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #70 pada: April 22, 2009, 09:12:27 pm »
beuh..

kalo ada acara kampanye parpol tuh akhwat pada loncat2 ga ya???
itu pun kalo ada parpol kampanye menyuguhkan nasyid...

you jump i jump lah...  :D
tapi kalau cuma nasyid biasa (bukan nasyid haroki) kayanya ga perlu loncat tuh..
biarlah untuk masalah lompat melompat jadi urusan ikhwannya saja...  :)

tapi kalau di acara musik, ya dilihat dulu akhwatnya...
seharusnya sih malu. melompat2 di hadapan banyak orang.
walaupun ga akan ada yg menyadari kalau itu adalah akhwat. tapi kan tetap aja ga pantas dilihat...
berhati-hatilah para akhwat...  :)

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #71 pada: April 24, 2009, 07:47:34 am »
wahai kalian para akhwat kalo masih punya malu, ayo kalo nonton acara nasyid jangan deket2 panggung..

yah lebih baik dirumah aja yah....
@ chandra
hihi iya bener kalo nasyid nya mellow2 gitu yah ga perlu lompat2 yah..  :cool:

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #72 pada: Juni 21, 2009, 06:02:00 pm »
beberapa postingan yang OOT sudah Saya hapus
maaf ndak beri tahu sebelumnya


 :D

C_A

ukh_put

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 72
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • hijauu
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #73 pada: Maret 25, 2010, 03:22:35 pm »
kalo jingkrak2an di konser nasyid???gimana??? #:-S
pernah nih soalnyaaaa

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
A.
« Jawab #74 pada: Maret 26, 2010, 12:05:39 pm »
Dlm vcd religi jg ada yg nari jingkrak2 tu, ada artis religi jg jingkrak2 nari tu,
jilbap jg bkn ukuran iman seseorang kan.
Kalau jingkrak2 nya buka aurat gak tau deh