Penulis Topik: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??  (Dibaca 22617 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #45 pada: November 29, 2007, 08:29:55 pm »
justru itu qt semua harus bahu membahu mendakwahkan mereka

gerrard

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_____^'
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #46 pada: Desember 13, 2007, 10:04:17 am »
naudzubillahimindzalik......  X( X( X(




mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 982
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #47 pada: Desember 31, 2007, 03:22:37 pm »
kemaren baru liat :D akwat banyak yang jingkrak - juingkrakan :D
seruuuu dan rameeeeeeeee, tapi masalah yang lainnyah " boeh gaknyah gak tau deh " yang pasti seru melihatnyah.

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #48 pada: Januari 01, 2008, 10:23:55 am »
@mBell
khan disini di bahas

CantIQu

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 64
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Manisnya...."
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #49 pada: Januari 01, 2008, 08:10:09 pm »
pada awalnya saat ana melihat akhwat jingkrak-jingkrak ana brpendapat, ih akhwat kok gini sih :-/  tp itu mungkin krn semgatnya para akhwat mendengar lagu-lagu nasyid yang membakar hati misalnya ya lagu nya izzis yg ruhul jadid. :-? :-? :-? :-? :-?

irsyad_al_humam

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 173
  • Reputasi: -12
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #50 pada: Oktober 12, 2008, 06:39:21 pm »
tapi kelihatannya janggal...........

 #:-S

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #51 pada: Desember 22, 2008, 08:32:42 pm »
ini berlaku untuk semua baik ikwan maupun akhwat

bener, ikhwan nya juga ga boleh khan? ;;)

010101

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 14
  • Kakiku dan kakinya....
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #52 pada: Desember 24, 2008, 11:07:49 am »
Kalo pendapat saya PRIBADI sih silahkan aja mau jejingkrakan (secara kebebasan berekspresi  :D).













Tapi kalo saya jadi panitia konser musik...
Saya mewadahi para akhwat itu untuk jingkrak2an.
Saya kasih tempat khusus.
Ruangan tertutup khusus akhwat...
No ventilasi....
No water...
 :D
 :D
 :D
Bakalan mundur teratur ga ya?

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #53 pada: Desember 24, 2008, 05:33:02 pm »
afwan
jangan suudzhon dulu
banyak saudari2 kita memang yang mungkin baru berhijrah
jadi blom bisa meninggalkan sepenuhnya kebiasaan2 seperti itu

tugas kitalah buat merangkulnya
bukannya dijauhi  ;) ;)

Ana1307

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 148
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Inner beauty itu penting!!!
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #54 pada: Desember 26, 2008, 08:26:21 am »
assalamualaikum

mungkin masih dalam tahap pembelajaran mengenakan berjilbab
atau masih belum bisa menyesuaikan diri dengan kondisi "nya" itu
atau juga susah menghilangkan kebiasaan buruk seperti itu

tapi bener lho, banyak yang saya liat cewe2 pake jilbab ikut jingkrak2 juga
mungkin maksudnya ingin mengekpresikan diri, ikut "hanyut" dalam alunan musik yang mereka dengarkan
apalagi kalau yang tampil band2 ngetop atau band favorite mereka

mudah2an yang seperti ini, dapat menyadarkan mereka utk lebih menjaga sikap
menyesuaikan dengan kondisi "nya" saat itu, lebih2 lagi kalau mengenakan jilbab

afwan, kalau ada yang salah dalam ucapan saya

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #55 pada: Desember 31, 2008, 12:07:13 am »
duh....klo inimah rada susah yah....

di ingatkan saja plus doanya :)

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #56 pada: Januari 03, 2009, 06:17:13 pm »
iyah..diliat juga tempatnya siy
kalo kayak konser2 nasyid siy mang akhwat ntu ada tempat sendiri, g ikhtilat

kalo konser2 yang biasa buat akhwat yang udah paham mendingan mah g usah dateng

oki_toink

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.635
  • Reputasi: 47
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #57 pada: Januari 04, 2009, 07:33:45 am »
akhwat ga tau diri ini mah


dia EGP kali ma orang sekitar dia yang merhatiin dia

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #58 pada: Januari 04, 2009, 02:08:10 pm »
assalamualaikum

mungkin masih dalam tahap pembelajaran mengenakan berjilbab
atau masih belum bisa menyesuaikan diri dengan kondisi "nya" itu
atau juga susah menghilangkan kebiasaan buruk seperti itu

tapi bener lho, banyak yang saya liat cewe2 pake jilbab ikut jingkrak2 juga
mungkin maksudnya ingin mengekpresikan diri, ikut "hanyut" dalam alunan musik yang mereka dengarkan
apalagi kalau yang tampil band2 ngetop atau band favorite mereka

mudah2an yang seperti ini, dapat menyadarkan mereka utk lebih menjaga sikap
menyesuaikan dengan kondisi "nya" saat itu, lebih2 lagi kalau mengenakan jilbab

afwan, kalau ada yang salah dalam ucapan saya


tergantung jenis musik juga ya,,,
kalo konser amal palestina...
kayaknya gx mungkin bisa jingkrak2 ya

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #59 pada: Januari 04, 2009, 02:15:18 pm »
emm...konser palestine nyang di jkt kmaren
gtau bisa dibilang jingkrak2an ato enggak
nyang pasti saking semangatnya, untuk beberapa nasyid nyang semangat penonton pade bediri n lompat2 tuh, termasuk akhwat nyang di atas