Penulis Topik: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??  (Dibaca 20695 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« pada: Oktober 09, 2007, 10:06:00 am »
kemaren ana ga sengaja lihat acara musik yang di adakan sebuah stasiun televisi, semula tidak di anggap namun setelah agak lama ana tercengang melihat fenomena yang menyakitkan.
di situ terlihat dengan jelas banyak akhwat berjilbab jingkrak-jingkrakan mengikuti alunan musik, dalam hatiku bertanya "kenapa hal seperti ini bisa terjadi? dan kenapa mereka melakukan hal seperti ini? padahal jelas di situ terjadi ikhtilat, jika di katakan mereka lom tahu kenapa di biarkan

apakah fenomena ini akan terus terjadi? bagaimana Islam akan bangkit jika para umatnya masih rtenggelam dalam kejahiliyahan?
wahai kawan mari kita bersatu untuk perangi fenomena ini dan yang lainnya Alloh Akbar

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #1 pada: Oktober 09, 2007, 03:02:46 pm »
bagaimana cara memeranginya,akhi?
semua kembali pada pribadi akhwatnya sendiri
dan sejauh mana pemahaman agama
mau diteriaki atau dinasehati seperti apapun, kalau dirinya masih menganggap hal tersebut remeh, ya percuma  :)

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #2 pada: Oktober 09, 2007, 03:42:13 pm »
kemaren ana ga sengaja lihat acara musik yang di adakan sebuah stasiun televisi, semula tidak di anggap namun setelah agak lama ana tercengang melihat fenomena yang menyakitkan.
di situ terlihat dengan jelas banyak akhwat berjilbab jingkrak-jingkrakan mengikuti alunan musik, dalam hatiku bertanya "kenapa hal seperti ini bisa terjadi? dan kenapa mereka melakukan hal seperti ini? padahal jelas di situ terjadi ikhtilat, jika di katakan mereka lom tahu kenapa di biarkan

apakah fenomena ini akan terus terjadi? bagaimana Islam akan bangkit jika para umatnya masih rtenggelam dalam kejahiliyahan?
wahai kawan mari kita bersatu untuk perangi fenomena ini dan yang lainnya Alloh Akbar
hihihi.. jadi inget..
di acara konser peduli palestina yang waktu itu (saya liat VCD-nya)..
khan banyak juga tuh akhwat berjilbab yang pada 'jingkrak-jingkrak' pas lagu ruhul jadid..

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #3 pada: Oktober 09, 2007, 04:09:25 pm »
Fenomena yang perlu dicermatin sech bukan pada penekanan dia berjilbab atau gak, tapi dia seorang wanita & banyak dikelilingi oleh para lelaki di sekitarnya. Klo menurut ane sech begitu penekanannya.

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #4 pada: Oktober 17, 2007, 11:00:40 am »
memang sulit cz itu yang saya lihat di sekitar kita karena ada yang kurang dalam pembinaan mereka. memang dlam pembinaan aqidah dasar dari dien mereka di tambah tapi masalah muamalah dan ttg jihad kurang di tekankan. contohnya ttg perang di ambon saja mereka banyak yang tidak tahu apalagi palestine, sering kali mereka mencontoh kesalahan murobi mereka

akh_alif

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "JaNgAn PeRnAh MeNyErAh!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #5 pada: Oktober 17, 2007, 11:11:47 am »
akhwat?akhwat cihuy maksud nya?klo yg ini memang fenomena umum.....ga heran ah ..kita semua bisa fahim...
tapi kalau sampai akhwat yang jilbab lebar jingkrak2? wadoooow jangan sampai dech.....soal nya kan klo kita lihat penampilan mereka saja pemahaman kita akan segera menikik akhwat  yang alim  dan berilmu....wah klo sampai terlihat jingkrak2 kiamat deh dunia .bener ga yya?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #6 pada: Oktober 17, 2007, 08:45:47 pm »
aku gak pernah liat konser musik (nggak tahan ama suara keras ama males) tapi pernah sekali nonton waktu KKN (kepaksa banget soalnya satu desa pada nonton, itupun aku cuma diem di tempat kaya orang bego)) eh gila banyak banget akhwat yang nonton berjingkrak plus bersenggolan dan dempet-dempetan ama cowok2 asing yang bukan muhrim. emang penampilan nggak menjamin isinya, tapi ya gimana lagi???

akh_alif

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "JaNgAn PeRnAh MeNyErAh!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #7 pada: Oktober 18, 2007, 04:59:50 pm »
@ atas ku
maksud nya akhwat2 yg ga berjilbaber kan?atau gimana?

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #8 pada: Oktober 18, 2007, 05:31:17 pm »
yah waktu demo jg akhwat jg jingkrak2
sebentar sih, cepet cape mereka
ga keterlaluan kok
cuma ngepalkan tangan ke atas tapi terlalu semangat hingga badannya goyang seperti meloncat :D:))

e91

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.321
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Let's Learn pinguin
    • Lihat Profil
    • blog punya egi
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #9 pada: Oktober 19, 2007, 01:54:41 am »
huh apa bedanya, inilah fitnahnya jika akhwat ikut aksi2 seperti ini

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #10 pada: Oktober 19, 2007, 02:38:06 pm »
huh apa bedanya, inilah fitnahnya jika akhwat ikut aksi2 seperti ini
makanya jangan di fitnah

 =))

entahlah itu cuma bebrapa akhwat yg masih abg yg kulihat seperti itu
anak kuliahan mah jarang
bahkan g ad

akh_alif

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "JaNgAn PeRnAh MeNyErAh!!!!!
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #11 pada: Oktober 19, 2007, 02:46:11 pm »
yah waktu demo jg akhwat jg jingkrak2
sebentar sih, cepet cape mereka
ga keterlaluan kok
cuma ngepalkan tangan ke atas tapi terlalu semangat hingga badannya goyang seperti meloncat :D:))


nasyid nya yang membakar semangat kali...sampai lupa....

huh apa bedanya, inilah fitnahnya jika akhwat ikut aksi2 seperti ini

punya usul supaya ga terkena fitnah?


LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #12 pada: Oktober 20, 2007, 06:06:15 pm »
@ atas ku
maksud nya akhwat2 yg ga berjilbaber kan?atau gimana?
ya... semuanya baik berjilbab ato nggak, soalnya waktu itu kebetulan yang berjilbab cukup banyak.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #13 pada: Oktober 24, 2007, 02:25:21 pm »
banyak

bahkan waktu ada aktor Korea dateng
ada jilbaber yang ngejar2

duh duh

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Akhwat Berjilbab ikut jingkrak-jingkrakan di acara musik??
« Jawab #14 pada: Oktober 24, 2007, 04:15:38 pm »
Memang secara sepintas orang melihat secara dzohir sehingga tindak-tanduknya disangkut pautkan dengan yang nampak. Misalnya ada peristiwa beberapa waktu yang lalu salah seorang ikhwah UGM merasa sangat aneh ketika secara tidak sengaja melihat sekumpulan akhowat (dengan setelah jilbab syar'i ditambah jaket dengan tulisan warna perak plus logo yang menggambarkan jiwa pendobrak) terlihat sedang sedang "ngangkring" (anak Jogja pasti tahu lah apa itu "ngangkring").Peristiwa itu sangat aneh dalam pandangan kita padahal banyak dijumpai para wanita berada di tempat-tempat yang lebih rame dan heboh dari pada sekedar "ngangkring" dan tidak ada yang komentar. Akan tetapi ketika yang "ngangkring" itu akhowat berjilbab syar'i dengan identitas berupa jaket yang sudah cukup familiar di kalangan mahasiswa maka hal ini bika bikin heboh orang yang melihatnya.

Nah itulah, kata seorang dudungwati bahwa akhowat itu membawa icon Islam atau istilahnya reklame berjalan mengenai Islam. Dari peristiwa di atas nampaknya ada benarnya juga........

allahu a'lam