Penulis Topik: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,  (Dibaca 3555 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

freak

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 1
  • say peace to the world
    • Lihat Profil
dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« pada: Agustus 22, 2006, 12:55:27 pm »
ana pingin masuk surga,pingin jadi psikolog sukses =D>pingin bisa bahagiain ortu,pingin klo orang ketemu ana selalu tersenyum :Dmungkinkah  :-/:-?

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #1 pada: Agustus 22, 2006, 01:11:01 pm »
ana pingin masuk surga,pingin jadi psikolog sukses =D>pingin bisa bahagiain ortu,pingin klo orang ketemu ana selalu tersenyum :Dmungkinkah  :-/:-?

siapa juga yg ga mau masuk syurga
pingin jadi ahli asuransi :D
bahagiain ortu,
jadi isteri yg baik isteri yg solehah
ibu yang baik bagi anak2nya
jadi bidadari syurga :D :-?? :-?

oiya!! fie pingin bgt umrah atau naik haji
terus fie pingin bgt ke jepang!! :D
ada yg mau ajak fie ke jepang ga?? ;D

fadhillah

  • Pengunjung
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #2 pada: Agustus 23, 2006, 03:48:12 pm »
ana pingin masuk surga,pingin jadi psikolog sukses =D>pingin bisa bahagiain ortu,pingin klo orang ketemu ana selalu tersenyum :Dmungkinkah  :-/:-?


aku pingin masuk surga
jadi orang soleh
jadi orang baik
jadi orang taat sama Allah
jadi orang yang ramah
jadi orang yaNg rajin
jadi orang yang jujur
jadi orang yang ulet
jadi orang yang suka tersenyum
jadi orang yang rajin menabung
jadi orang yang tekun

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #3 pada: Agustus 24, 2006, 08:16:32 am »
salah satu yg ane pengen
ridha dar Allah SWT
dan syafaat Rasulullah SAW
semoga kita semua mendapatkannya esok kelak
amin

[padahal selain itu ane pengen istri sholihah yg mampu mendampingi ane berlayar ke samudra hidup yg semakin ribet, pengen nikah nih
 :p :p :p
mupeng]
 :D :D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #4 pada: Agustus 24, 2006, 11:04:06 am »
ko' pesimis gitu freak.... :-/
optimis donk..... =D> :-j
insyaallah klo freak bersungguh2 freak akan memperoleh itu semua.....

For All My frien's Dreams ........... Amien

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #5 pada: Agustus 24, 2006, 06:38:57 pm »
ko' pesimis gitu freak.... :-/
optimis donk..... =D> :-j
insyaallah klo freak bersungguh2 freak akan memperoleh itu semua.....

For All My frien's Dreams ........... Amien


how about your dream my friend??
 :-/

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #6 pada: Agustus 25, 2006, 06:06:53 pm »
ana pingin masuk surga,pingin jadi psikolog sukses =D>pingin bisa bahagiain ortu,pingin klo orang ketemu ana selalu tersenyum :Dmungkinkah  :-/:-?

siapa juga yg ga mau masuk syurga
pingin jadi ahli asuransi :D
bahagiain ortu,
jadi isteri yg baik isteri yg solehah
ibu yang baik bagi anak2nya
jadi bidadari syurga :D :-?? :-?

oiya!! fie pingin bgt umrah atau naik haji
terus fie pingin bgt ke jepang!! :D
ada yg mau ajak fie ke jepang ga?? ;D


ke jepang???
yuuuuuuuuuuuuuuu.........

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #7 pada: Agustus 26, 2006, 05:45:31 am »
 :great: :great:pinggin melihat islam jaya sebelum aku mati..............
                     

                     pinggin pergi haji (baitullah)..................................



                     pinggin kawin dan punya istri sholeha dan punya anak sholeh


                     pinngin masuk surga     :great: :great: :great:..................


 



     

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #8 pada: Agustus 26, 2006, 05:47:25 am »
ana pingin masuk surga,pingin jadi psikolog sukses =D>pingin bisa bahagiain ortu,pingin klo orang ketemu ana selalu tersenyum :Dmungkinkah  :-/:-?


kalo mau jadi bidadari di surga .....harus mau di polygami buuuu

siapa juga yg ga mau masuk syurga
pingin jadi ahli asuransi :D
bahagiain ortu,
jadi isteri yg baik isteri yg solehah
ibu yang baik bagi anak2nya
jadi bidadari syurga :D :-?? :-?

oiya!! fie pingin bgt umrah atau naik haji
terus fie pingin bgt ke jepang!! :D
ada yg mau ajak fie ke jepang ga?? ;D


ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #9 pada: Agustus 26, 2006, 07:05:51 am »
ko' pesimis gitu freak.... :-/
optimis donk..... =D> :-j
insyaallah klo freak bersungguh2 freak akan memperoleh itu semua.....

For All My frien's Dreams ........... Amien


how about your dream my friend??
 :-/


Klo ane sih cuman atu, yaitu jadi orang yang CUKUP........ :)

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #10 pada: Agustus 28, 2006, 08:49:55 am »
Klo ane sih cuman atu, yaitu jadi orang yang CUKUP........ :)


kayanya sekarang udah cukup deh
liat aja avatarnya
 :D :D :D

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #11 pada: Oktober 11, 2006, 02:17:24 pm »
Kalo pendapat ana sih bagaimana ya kita bisa memperoleh keridhoan Alloh, nah kalo sudah dapet Insya Alloh mau jadi apa juga bisa.

Coba kita bisa punya perasaan seperti ini aja :
Mau makan yang haram kira2 Alloh ridho gak ya
Mau ngelakuin yang gak jelas kira2 Alloh ridho gak ya .... ect

Tapi Insya Alloh kita selalu diridhoi Alloh..... :)

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #12 pada: Desember 22, 2006, 07:55:43 pm »
Aq juga sama kayak kalian. Tapi masalah cita2, qu pengen jadi pengusaha muslimah yang sukses dan elegan. Wonderful bukan

Izzuddin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • be like a bee
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #13 pada: April 04, 2007, 03:34:52 pm »
pingin apa yang aku impikan terkabul.

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: dream,,,,,,,,,,,,,,,,,,
« Jawab #14 pada: April 11, 2007, 07:37:29 pm »
pingin jadi CEO
trus bikin peraturan
semua subordinate yg berjenis kelamin wanita
wajib
menggunakan

MINI SKIRT!!!!  :D