Penulis Topik: Love is...  (Dibaca 49236 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #15 pada: Oktober 05, 2007, 10:32:16 am »
saya tetap pada jawaban sebelumnya...
cinta adalah walaupun, bukan karena :">
maksudnya apa sih?
bisa dijabarkan ga?

aku mencintaimu walaupun kau bukan orang tertampan yang aku tahu
aku mencintaimu walaupun kau berambut gondrong (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau mendengkur
aku mencintaimu walaupun kau malas mencuci bajumu sendiri


aku mencintaimu walaupun kau tidak mencintaiku

seperti itu kurang lebih
<bener gak calon_akhwat?>

bukannya
aku mencintaimu karena kau begitu tampan
aku mencintaimu karena kau selalu rapi dalam keadaan apapun
aku mencintaimu karena bla...bla...
so, in any case..
cinta mengalahkan segalanya donk..
misalnya:
aku mencintaimu walaupun kau tidak seakidah denganku
aku mencintaimu walaupun kau seorang pemabuk (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau suka dugem

tetap dalam hal tertentu
cinta adalah karena..
aku mencintaimu karena kau seorang yang sholeh/ah
aku mencintaimu karena kau berakhlak baik
aku mencintaimu karena Allah, seberapa berat pun beban yang harus kita pikul dalam mengarungi bahtera rumah tangga..

so, saya ga setuju terminologi
"cinta adalah walaupun, bukan karena"

 

hamisatimuftia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 777
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Calon Putri Indonesia 20...12 aja deh!
    • Lihat Profil
    • Amie's Zone
Re: Love is...
« Jawab #16 pada: Oktober 05, 2007, 10:46:59 am »

so, saya ga setuju terminologi
"cinta adalah walaupun, bukan karena"

 

kalo "walaupun" itu kesannya maksa ya?? :-/

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #17 pada: Oktober 05, 2007, 11:09:48 am »
saya tidak minta persetujuan anda semua dan saya tidak pernah mengajak siapapun untuk menyetujui pendapat jalaludin rahmat
jadi, disini yang dibahas adalah
"love is..."
silahkan kembali kepada topik  ;)


« Edit Terakhir: Oktober 05, 2007, 11:32:37 am oleh calon_akhwat »

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #18 pada: Oktober 05, 2007, 12:14:19 pm »
saya tidak minta persetujuan anda semua dan saya tidak pernah mengajak siapapun untuk menyetujui pendapat jalaludin rahmat
jadi, disini yang dibahas adalah
"love is..."
silahkan kembali kepada topik  ;)
hehehe.. ya sudah..
monggo silahkan dilanjutkan...  ;)

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #19 pada: Oktober 05, 2007, 12:24:56 pm »
saya tetap pada jawaban sebelumnya...
cinta adalah walaupun, bukan karena :">
maksudnya apa sih?
bisa dijabarkan ga?

aku mencintaimu walaupun kau bukan orang tertampan yang aku tahu
aku mencintaimu walaupun kau berambut gondrong (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau mendengkur
aku mencintaimu walaupun kau malas mencuci bajumu sendiri


aku mencintaimu walaupun kau tidak mencintaiku

seperti itu kurang lebih
<bener gak calon_akhwat?>

bukannya
aku mencintaimu karena kau begitu tampan
aku mencintaimu karena kau selalu rapi dalam keadaan apapun
aku mencintaimu karena bla...bla...

betul laili... =D>

yang harus dipahami...

aku mencintaimu walaupun kau bukan ikhwan tershaleh yang aku kenal, tapi kita akan saling membantu menjalani cinta ini  karena Allah

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #20 pada: Oktober 05, 2007, 01:42:11 pm »
so, in any case..
cinta mengalahkan segalanya donk..
misalnya:
aku mencintaimu walaupun kau tidak seakidah denganku
aku mencintaimu walaupun kau seorang pemabuk (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau suka dugem

tetap dalam hal tertentu
cinta adalah karena..
aku mencintaimu karena kau seorang yang sholeh/ah
aku mencintaimu karena kau berakhlak baik
aku mencintaimu karena Allah, seberapa berat pun beban yang harus kita pikul dalam mengarungi bahtera rumah tangga..

so, saya ga setuju terminologi
"cinta adalah walaupun, bukan karena"

 

Pak Budiman,
masalah akidah adalah hal yang tidak boleh dipertanyakan lagi

sudah jelas.

Jadi ya...
segala sesuatunya kan memang ada batasan nya 'itu' kan?

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #21 pada: Oktober 05, 2007, 02:10:18 pm »
Pak Budiman,
masalah akidah adalah hal yang tidak boleh dipertanyakan lagi

sudah jelas.

Jadi ya...
segala sesuatunya kan memang ada batasan nya 'itu' kan?
tapi kalo hobby minum khamr khan bukan masalah akidah..  :)
apa masih mau dipertimbangkan untuk dicintai  ;)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #22 pada: Oktober 05, 2007, 03:30:59 pm »
Pak Budiman,
masalah akidah adalah hal yang tidak boleh dipertanyakan lagi

sudah jelas.

Jadi ya...
segala sesuatunya kan memang ada batasan nya 'itu' kan?
tapi kalo hobby minum khamr khan bukan masalah akidah..  :)
apa masih mau dipertimbangkan untuk dicintai  ;)

cape deeeh
 #:-S
kalo aku sih,
hukum2 cinta
tunduk pada hukum2 Alloh

 :D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #23 pada: Oktober 05, 2007, 03:43:52 pm »
cape deeeh
 #:-S
kalo aku sih,
hukum2 cinta
tunduk pada hukum2 Alloh

 :D
;D
itu sebabnya aku bilang
dalam hal tertentu
cinta adalah karena..

"...karena tunduk pada hukum2 Alloh"



Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #24 pada: Oktober 05, 2007, 03:48:23 pm »
cape deeeh
 #:-S
kalo aku sih,
hukum2 cinta
tunduk pada hukum2 Alloh

 :D
;D
itu sebabnya aku bilang
dalam hal tertentu
cinta adalah karena..

"...karena tunduk pada hukum2 Alloh"




setuju
setuju

itu kemungkinan terbesar atas pernikahan ku di kemudian hari

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #25 pada: Oktober 05, 2007, 04:35:08 pm »
so, in any case..
cinta mengalahkan segalanya donk..
misalnya:
aku mencintaimu walaupun kau tidak seakidah denganku
aku mencintaimu walaupun kau seorang pemabuk (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau suka dugem

tetap dalam hal tertentu
cinta adalah karena..
aku mencintaimu karena kau seorang yang sholeh/ah
aku mencintaimu karena kau berakhlak baik
aku mencintaimu karena Allah, seberapa berat pun beban yang harus kita pikul dalam mengarungi bahtera rumah tangga..

so, saya ga setuju terminologi
"cinta adalah walaupun, bukan karena"

Love conquers everything. It changes people; even a delinquent would make a saint because of love.
If the person you love isn’t like what you expect s/he should be, then love should have the power to change her/him.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #26 pada: Oktober 07, 2007, 04:56:08 pm »

Love conquers everything. It changes people; even a delinquent would make a saint because of love.
If the person you love isn’t like what you expect s/he should be, then love should have the power to change her/him.

Itu adalah kata2 yang akan diucapkan oleh perempuan manapun di dunia
tapi bukan oleh laki-laki

dan kamu mengucapkannya


aku pernah membaca
atau mendengar dari seseorang
bahwa,

perempuan menikahi seorang laki-laki
berharap bahwa dia akan berubah setelahnya
laki-laki menikahi seorang perempuan
berharap bahwa dia tidak akan berubah

namun yang terjadi kebalikannya
laki-laki tidak pernah berubah
dan perempuan berubah setelah menikah

oh ya,
aku baca itu di
Men are from Mars
Women are from Venus

そら

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.561
  • Reputasi: 47
  • when there's family, one can control oneselves...
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #27 pada: Oktober 08, 2007, 09:43:29 am »

Love conquers everything. It changes people; even a delinquent would make a saint because of love.
If the person you love isn’t like what you expect s/he should be, then love should have the power to change her/him.

Itu adalah kata2 yang akan diucapkan oleh perempuan manapun di dunia
tapi bukan oleh laki-laki

dan kamu mengucapkannya


aku pernah membaca
atau mendengar dari seseorang
bahwa,

perempuan menikahi seorang laki-laki
berharap bahwa dia akan berubah setelahnya
laki-laki menikahi seorang perempuan
berharap bahwa dia tidak akan berubah

namun yang terjadi kebalikannya
laki-laki tidak pernah berubah
dan perempuan berubah setelah menikah

oh ya,
aku baca itu di
Men are from Mars
Women are from Venus
mmm kata kata itu
sesuai denga filosofiku, bahwa untuk mendapatkan sesuatu tidak pernah as is, tetapi harus diusahakan.

mungkin kekuatan perubahan itu hampir sama dengan aliran air ya
jika terlalu deras, mungkin malah keluar jalur :p
jika hanya genangan....nggak akan pernah mengubah apapun :D

ekh, udah baca novel 潮騒(Shiosai) blum?

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #28 pada: Oktober 08, 2007, 04:08:25 pm »
Shiosi?
belum
mau meminjamkan  :D

Cinta seperti genangan air, ya?
betul juga

Cinta juga seperti pasir
ketika kita ingin terus memilikinya
maka
jangan menggenggamnya terlalu erat
karena akan lepas melalui sela2 jar

bukalah telapak tangan dan biarkan dia melihat dunia
dan
pasir itu tetap berada di tempatnya

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #29 pada: Oktober 08, 2007, 04:22:31 pm »
Cinta juga seperti pasir
ketika kita ingin terus memilikinya
maka
jangan menggenggamnya terlalu erat
karena akan lepas melalui sela2 jar

bukalah telapak tangan dan biarkan dia melihat dunia
dan
pasir itu tetap berada di tempatnya

ungkapan yang bagus..
bahkan demikian adanya saat 2 insan sudah disatukan dalam ikatan yang kokoh