Penulis Topik: Love is...  (Dibaca 52551 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Love is...
« pada: Oktober 01, 2007, 09:26:44 am »
Apa itu cinta?
Apa?


Cinta yang kukenal adalah
perasaan menggangu yang menghantui tidurku
sekaligus
perasaan menyenangkan yang dapat membuatku tetap tersenyum meski hari itu sangat berat


namun apakah cinta juga yang membuatku merasa
bahwa aku adalah orang terbodoh di dunia
dengan mencari tahu tentang dirinya
sekecil apapun itu
memasang kata-katanya sebagai wallpaper laptopku
merasakan sentakan kecil di abdomen ku
ketika melihat seleret angka
segumam kata
bahkan selintas gambar

apakah cinta juga yang membuatku malas mengerjakan tugas Sistematik Mikrobia
yang terkulai lemah di tumpukan kertas di sampingku?
<kalo yang ini sih maless, kale>

apakah cinta yang membuatku begitu terobsesi dengan Luberon?
<kalo ini sih karena novel ku>

apakah cinta yang membuatku...

bertindak bodoh
dan
menulis ini


Alloh,
apa yang sedang aku lakukan?
<menghindar dari membaca jurnal Marine-Biotechnology ttg Hydrothermal-vent, uek>


Apa itu cinta?
Pangeran kecil,
apa itu cinta?
apa aku sedang membicarakan sang bunga matahari?
atau sang rubah yang berlarian ke sana kemari?
atau sang ksatria yang terluka dan kesepian yang rebah di samping kudanya?
atau...

jawab aku, Pangeran kecil


23:25 30/09/2007

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #1 pada: Oktober 01, 2007, 01:19:04 pm »
Love is.. the answer (kaya judul lagu   :p)
atau mungkin lebih tepat:
Love each other is the answer  ;D



ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #2 pada: Oktober 01, 2007, 01:26:08 pm »
Love is Cinta... :love:
Cinta adalah Love...  :love:
:->-

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #3 pada: Oktober 01, 2007, 11:45:55 pm »
mulai menganalisa  :-?

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #4 pada: Oktober 02, 2007, 04:24:58 pm »
Aku tidak jatuh cinta deh.
Nggak jadi.

pusing aku.

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #5 pada: Oktober 02, 2007, 04:28:35 pm »
Aku tidak jatuh cinta deh.
Nggak jadi.

pusing aku.

hihihi..
as your said
kalo kena 'feeling' semacam itu pilihannya khan cuma 2
leave it
or
marry him/her  ;D

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Love is...
« Jawab #6 pada: Oktober 02, 2007, 05:37:37 pm »
wah rupanya bu laily bisa jatuh cinta juga.............. ;D

kirain.....

vian

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #7 pada: Oktober 04, 2007, 10:25:52 am »
Love is....blind
It can hurt you...  =((
or can cheer you up  :x
« Edit Terakhir: Oktober 04, 2007, 10:28:05 am oleh vian »

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #8 pada: Oktober 04, 2007, 12:15:05 pm »
saya tetap pada jawaban sebelumnya...
cinta adalah walaupun, bukan karena :">

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #9 pada: Oktober 04, 2007, 12:17:04 pm »
saya tetap pada jawaban sebelumnya...
cinta adalah walaupun, bukan karena :">

pernah denger dari nia nih...
katanya memang dari dikau...

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #10 pada: Oktober 04, 2007, 12:25:23 pm »
saya tetap pada jawaban sebelumnya...
cinta adalah walaupun, bukan karena :">

pernah denger dari nia nih...
katanya memang dari dikau...
bukan dari saya
tapi dari jalaludin rahmat, karena saya pro dengan makna cinta menurut beliau, maka saya gunakan

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #11 pada: Oktober 04, 2007, 12:31:48 pm »
saya tetap pada jawaban sebelumnya...
cinta adalah walaupun, bukan karena :">
maksudnya apa sih?
bisa dijabarkan ga?

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #12 pada: Oktober 04, 2007, 08:37:49 pm »
cinta adalah rasa seribu rasa

Azinul Haq

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 76
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Ketemunya ini avatarnya....
    • Lihat Profil
Re: Love is...
« Jawab #13 pada: Oktober 04, 2007, 10:48:11 pm »
wah......

Cinta memang selalu ada dan dimana-mana ya....(makanya thread cinta paling marak dan laris di dudung) =)) =))

q pernah denger dari ceramah2 gt lupa dimana? :-/ :-/..

Cinta adalah Sesuatu yang tak dapat didefinisikan tapi dapat dirasakan... :x :x

tapi..bagi org2 yg bisa ngrasain cinta kpd sesama (read: lawan jenis)
alangkah indahnya kalo perasaan itu bisa menyamai ato malahan lebih..ketika beribadah kpd Allah.... : ;) ;)

 :) :).....tapi blom kesampean nih........ :((


Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Love is...
« Jawab #14 pada: Oktober 05, 2007, 08:43:18 am »
maksudnya apa sih?
bisa dijabarkan ga?

aku mencintaimu walaupun kau bukan orang tertampan yang aku tahu
aku mencintaimu walaupun kau berambut gondrong (dan aku tidak suka itu)
aku mencintaimu walaupun di malam hari kau mendengkur
aku mencintaimu walaupun kau malas mencuci bajumu sendiri


aku mencintaimu walaupun kau tidak mencintaiku

seperti itu kurang lebih
<bener gak calon_akhwat?>

bukannya
aku mencintaimu karena kau begitu tampan
aku mencintaimu karena kau selalu rapi dalam keadaan apapun
aku mencintaimu karena bla...bla...
« Edit Terakhir: November 20, 2007, 08:23:19 am oleh vian »