Penulis Topik: Pria Hoby Shopping  (Dibaca 12482 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

leonhart135

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 74
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • FB
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #15 pada: September 16, 2006, 06:56:16 pm »
Emang shopping untuk cowok salah yak, shopping kan artinya berbelanja  ;D. ...misalkan disuruh mama berbelanja kebutuhan sehari-hari kan jg ga bisa disebut salah  :p.

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #16 pada: September 17, 2006, 11:06:03 am »
Emang shopping untuk cowok salah yak, shopping kan artinya berbelanja  ;D. ...misalkan disuruh mama berbelanja kebutuhan sehari-hari kan jg ga bisa disebut salah  :p.

bener bgt tuh!  :cool: :cool:

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #17 pada: September 17, 2006, 08:43:30 pm »
g ad hukum yg mlarang para pria utk shopping... B-)

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #18 pada: September 21, 2006, 07:04:55 pm »
Pria hobby shopping..obatnya adalah MENIKAH

Sebelum ngabisin duit buat ini itu yang belum tentu urgent..
Pasti akan kepikiran kebutuhan istri dan anak..

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #19 pada: September 21, 2006, 10:21:44 pm »
MENIKAH!!!
Hmm.. Boleh Juga tuh... ;)

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #20 pada: Oktober 03, 2006, 02:29:44 pm »
shopping buat pria? No problem..teman2 saya banyak yang begitu..and depends on what they buy gitu loh..ada yang suka beli buku, baju untuk diri dan ortu (ato teman2 dan adek2nya), ada yang suka beli pernak-pernik... yang penting kan gak ngabisin duit buat yang gak berguna (alias mubadzir), dan barang-barang yang udah dibeli gak boleh dikembalikan,eh salah, maksudnya, dimanfaatkan dengan baek..

risti

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #21 pada: Oktober 09, 2006, 02:36:11 pm »
pria hoby shopping???
bagus tuch, jd ngga usah titip ibu kl mau beli sesuatu :D
lagian banyak koq pria yg pinter belanja (beli barang bagus dengan harga murah), selama ngga over budget n hanya membeli barang yg perlu2 aja, jadi hobby shopping is ok-lah sekalian refresing....

amarylis

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • be the best not be asa
    • Lihat Profil
    • berkisah dalam bisu
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #22 pada: Oktober 12, 2006, 11:32:58 am »
MENIKAH!!!
Hmm.. Boleh Juga tuh... ;)

Jadi solusinya... udah kejawab dong......  8-> 8-> 8->

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #23 pada: November 19, 2006, 04:14:44 pm »
MENIKAH!!!
Hmm.. Boleh Juga tuh... ;)

Jadi solusinya... udah kejawab dong......  8-> 8-> 8->

Kendala terberat orang yang hoby shopping adalah....Ngga ada Uang.
jadi walaupun ada yang ngasih solusi agar nkah aja, tapi, klo ngga ada uang gimana?

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #24 pada: November 27, 2006, 07:49:28 pm »
MENIKAH!!!
Hmm.. Boleh Juga tuh... ;)

Jadi solusinya... udah kejawab dong......  8-> 8-> 8->

Kendala terberat orang yang hoby shopping adalah....Ngga ada Uang.
jadi walaupun ada yang ngasih solusi agar nkah aja, tapi, klo ngga ada uang gimana?

Ente tuh gimana tho ritz..
Orang hobby shopping itu berarti punya uang untuk belanja..
Kalo nga' punya uang punya hobby shopping itu namanya orang suka berkhayal...!! :D

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #25 pada: November 28, 2006, 10:43:15 am »
tapi emang kadang-kadang jarang shoping kyk saya jadi gak tau harga... susyee....

Aku sih biasanya kalo pakaian sih dibeliin ortu, pokokny dah ada adja.
Kalo ibu yang beliin sih aku nerimo adja...
Tapi sekarang lagi jauh dari ortu, ya kepaksa harus beli sendiri.
Dan susahnya, aku gak tau gimana barang yg bagus atau ga, mahal atau engga...

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #26 pada: Januari 12, 2007, 03:11:26 pm »
heheh
shopping cemilan buat dirumah.
lagian emang 20% gaji gue abis di cemilan.......

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #27 pada: Januari 13, 2007, 05:48:00 am »
pria shoping identik dengan pria boros nggak??

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #28 pada: Januari 13, 2007, 12:26:12 pm »
pria shoping identik dengan pria boros nggak??

ya ga lah!
kan pria shoping bukan pria hobi shoping bu!

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Pria Hoby Shopping
« Jawab #29 pada: Januari 22, 2007, 12:33:43 pm »
wah klu saya mah shoping bukan hoby tapi mang kebutuhan jadi ya harus

tapi klu jajan2 alias cemilan yg lain suka juga  B-) ya itu kata farizt klu blm nikah ngk ada itung2anya ama uang ada pake ngk ada cari  ;D