Penulis Topik: agak nyesel sewh...  (Dibaca 5297 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
agak nyesel sewh...
« pada: Agustus 20, 2006, 11:08:23 am »
fie_vie tuh orangnya suka males nyoba barang yang fie mau beli (pakaian)
soalnya...ya getho dewh!!
apalagi di tempat umum.

waktu itu lagi pergi ma papa ke salah satu mall, terus ya...shopping getho dewh sekeluarga,
fie beli aja celana panjang (waktu itu fie lagi suka pake celana panjang).
udah ga mau coba...ga teliti lagi ngebelinya!!(aturan dilihat dulu ukuran celananya)
fie lihat bagus dan agak lebar ga sempit!! yaudah beli dewh!!
(mana mahalnya minta ampyun (kalo bagi fie_vie)(kalo bagi papa ga tau dewh!))
eeeeehh...sampai rumah..barang yang fie_vie beli ga bisa di pakai!!
soalnya kekecilan bgt!! huh!!! :( :( :(

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #1 pada: Agustus 20, 2006, 12:32:04 pm »
Loh emang kenapa gak dicoba dl bajunya? Pengen keburu dipake....

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #2 pada: Agustus 20, 2006, 12:36:25 pm »
Loh emang kenapa gak dicoba dl bajunya? Pengen keburu dipake....

kan fie dah bilag tadi!! fie itu ga suka nyoba2 baju atau celana di temapat belanja!
kalo menurut fie pas dan bagus...ya....fie beli!
kecuali kalo fie ngebeliin baju atau celana ke papa atau adik fie...itukan udah ketauan ukurannya berapa!
kalo fie...ukuran celana ga bisa dijadikan acuan fie untuk beli celana
karena ga pas mulu kalo beli menurut size!
kalo fie liat pas yaudah beli dewh! :D

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #3 pada: Agustus 21, 2006, 11:29:57 am »
lho fie kan tau ukuran fie sndr
memang sih ada beberapa desainer label merek yg ukurannya beda2
tetapi bisa ko diakalin
biasanya kl A ukuran ini sama kaya B ukuran itu
biasanya gitu deh
 :D

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #4 pada: Agustus 21, 2006, 12:04:21 pm »
lho fie kan tau ukuran fie sndr
memang sih ada beberapa desainer label merek yg ukurannya beda2
tetapi bisa ko diakalin
biasanya kl A ukuran ini sama kaya B ukuran itu
biasanya gitu deh
 :D

tau dewh pedagang pakaian mah beda euy!! ;;)

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #5 pada: Agustus 21, 2006, 09:06:18 pm »
jadi mubazir dong.

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #6 pada: Agustus 22, 2006, 10:49:37 am »

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #7 pada: Agustus 24, 2006, 11:35:38 am »
Nah fie lain kalo kalo sebelum belanja beli baju / celana, fie ukur dulu dirumah seberapa nanti disana tinggal cocokin aja kan  :D

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #8 pada: Agustus 24, 2006, 11:49:38 am »
Nah fie lain kalo kalo sebelum belanja beli baju / celana, fie ukur dulu dirumah seberapa nanti disana tinggal cocokin aja kan  :D

 :D :D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #9 pada: Agustus 26, 2006, 03:23:43 pm »
jadi mubazir dong.

bener bgt euy!
 ;;)

Ya nggak donk...kan bisa dikasih ke orang2 yg butuh, atau orang fakir...
Jadi amal tuh... Gak rugi2 amat khan..?  :great:

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #10 pada: Agustus 27, 2006, 02:17:46 pm »
:-?kalo baju mungkin bisa punya ukuran sendiri. Misalnya 2 jengkal atau berapa gitu. Jadi gak perlu dicoba ke fitting room dulu. Tapi, kalo celana emang sulit kalo pake perkiraan. Beda ama rok. ;)

82

  • Pengunjung
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #11 pada: September 18, 2006, 03:20:21 pm »
bawa meteran aja. biar akurat.

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #12 pada: April 19, 2007, 11:11:52 pm »
bawa meteran aja. biar akurat.
yee... norak kalee' :D

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: agak nyesel sewh...
« Jawab #13 pada: April 20, 2007, 04:47:44 pm »
bawa meteran aja. biar akurat.
yee... norak kalee' :D
ya ngga papa, asal ngga ada yang liat :D