Polling

Desain mana yang kamu pilih ?

Desain A
Desain B

Penulis Topik: Arsip jaket  (Dibaca 160482 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #30 pada: Agustus 22, 2007, 11:51:04 am »
Ane pesen 1 kang ukurannya M
« Edit Terakhir: Agustus 22, 2007, 11:56:22 am oleh Abi Nizma »

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #31 pada: September 20, 2007, 08:39:50 pm »
assalamualaikum....
afwan kang, kemaren ga jadi transfer uang,ana kena sedikit musibah.insyaallah yang ke dua ana pesen lagi.kemarin mo klarifikasi ga bisa masuk-masuk.

yatti

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #32 pada: September 21, 2007, 02:45:36 pm »
masih bisa pesan gak?

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Arsip jaket
« Jawab #33 pada: September 21, 2007, 04:44:33 pm »
masih bisa teh, insya 4JJ! dah masuk daftar :)

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Arsip jaket
« Jawab #34 pada: September 22, 2007, 04:14:48 am »
quota pembayar dah terpenuhi, maka akan segera diproses.

namun, saya masih memberi waktu 1 minggu lagi bagi yang mau membayar jaket dudung kloter I ini. silakan PM saya, disertai no kontak, biar saya bisa hubungi. atau hubungi 022 91514108 dari pukul 09.00 WIB s.d. 18.00 WIB, bilang aja mau ngomong ama dajal

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #35 pada: September 22, 2007, 04:18:03 am »
Yeaah...akhirnya...
Punya jaket lebaran :D

Tapi desainnya dah fix blum kang?
Kuliat masih banyak yang komen

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #36 pada: September 22, 2007, 03:22:33 pm »
quota pembayar dah terpenuhi, maka akan segera diproses.

namun, saya masih memberi waktu 1 minggu lagi bagi yang mau membayar jaket dudung kloter I ini. silakan PM saya, disertai no kontak, biar saya bisa hubungi. atau hubungi 022 91514108 dari pukul 09.00 WIB s.d. 18.00 WIB, bilang aja mau ngomong ama dajal

OOT

Jal...tempo hari ada beberapa dudungers yg tanya ke saya gimana caranya hubungi ente, coz nomor ente gak bisa dihub. Yakin yg ini bisa nyambung...? Bisa utk sms, gak...?

Dudung

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 215
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • DUDUNG.NET
Re: Arsip jaket
« Jawab #37 pada: September 22, 2007, 07:14:35 pm »
Bagi yang sudah melakukan pembayaran/transfer ke rekening saya atau dajal atau yang mau pesen jaket, mohon mengisi formulir Konfirmasi Pembayaran di URL http://www.dudung.net/jaket

Biar lebih rapi aja administrasinya

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Arsip jaket
« Jawab #38 pada: September 23, 2007, 12:57:05 am »
saya saat ini sedang tidak pegang hape (lagi males beli :D)
tapi insya 4JJ1 bisa menelepon atau mengirim sms ke saya di nomor yang telah saya sebutkan, yaitu 022-91514108 bilang aja mau ngomong ama dajal, tapi berhubung saya sekarang kerja malam, jadi silakan hubungi saya pada jam 09.00 - 21.00 WIB. kalo di telepon ga ada yg ngangkat, berarti lagi ga ada orang >:) so... sms aja :)



silakan lakukan instruksi dari kang dudung tentang konfirmasi pembayaran jaket :)

ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #39 pada: September 23, 2007, 11:16:45 pm »
kang..ane kn pesen 2 tuh.smntra d form konfirm cmn bs mlih 1.trus gmn?ap ane konfirm 2x?tp kn ane trnsferny cmn 1x (byrny jd 1 mksdny).jwb via pm aj ya.:)

Dudung

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 215
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • DUDUNG.NET
Re: Arsip jaket
« Jawab #40 pada: September 24, 2007, 05:29:11 am »
Konfirmasinya cukup sekali aja, cuman di keterangannya dikasih penjelasan aja untuk dua jaket beserta ukurannya

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #41 pada: September 24, 2007, 10:15:27 am »
masih boleh pesan?
calon akhwat 1, ukuran xl

faishal

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Arsip jaket
« Jawab #42 pada: September 24, 2007, 11:27:06 am »
saya juga mau kang dajal
ukuran XL, kalau untuk tangerang biaya kirimnya berapa?

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Arsip jaket
« Jawab #43 pada: September 25, 2007, 01:51:32 am »
yang mau pesen silakan asal pembayarannya ga lewat dari tanggal 29 September 2007 pukul 24.00 WIB

insya 4JJ1 jaket akan dikirim ke tempat tujuan pada tanggal 6 Oktober 2007, lama sampainya jaket ke tempat tujuan bisa dilihat di awal thread ini http://forum.dudung.net/index.php/topic,6794.msg77282.html#msg77282


@kang faishal
ongkos ke tangerang sebesar Rp 8.000 dengan lama waktu kirim 1 hari. bey de wey ani wey bus wey, akangkelebihan Rp 10.000 ya? insya 4JJ1 dikirim bareng sama jaketnya

Dudung

  • Administrator
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 215
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • DUDUNG.NET
Re: Arsip jaket
« Jawab #44 pada: September 25, 2007, 11:20:43 pm »
Yang masih belum mengisi formulir konfirmasi, tolong diisi ya... soalnya sy gak tau siapa saja yg sudah transfer ke rekening saya nih  :)