Penulis Topik: SHOPPING  (Dibaca 15097 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: SHOPPING
« Jawab #30 pada: September 11, 2006, 12:06:37 am »
please, don't cry and don't be sad, Prince... >:D<

arta_amp

  • Pengunjung
Re: SHOPPING
« Jawab #31 pada: September 15, 2006, 01:34:49 pm »
terntyata mbah vian ma pakde suka shop ya...;))

reezckhy

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 150
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • "Indonesia munafik..."
    • Lihat Profil
    • FS ajah...
Re: SHOPPING
« Jawab #32 pada: September 19, 2006, 09:03:00 pm »
iy... kan eyang-eyang sukanya ama yg berkuah biasanya..
kaya' shop buntut, shop kacang polong, shop kaleng... eeLLLLoo0o0oo0oo.... :-O

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #33 pada: September 21, 2006, 06:35:36 pm »
iy... kan eyang-eyang sukanya ama yg berkuah biasanya..
kaya' shop buntut, shop kacang polong, shop kaleng... eeLLLLoo0o0oo0oo.... :-O

Heh...kamu nih...senengnya OOT melulu...!!!
Udah janji gak macem2, masih juga...  X(
Pengen ditabok ya...?  sini.... :slap:

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #34 pada: September 21, 2006, 07:00:31 pm »
Sebenernya kalo beli baju tuh tergantung perawatannya gimana...

Ana pernah beli baju di FO-FO di Bogor, di ITC2 di Jakarta (paling sering di ITC Kuningan-sebab kostku deket situ)..hasilnya sama aja...
Nga tau kualitasnya sama ato' nga tapi asal perawatannya bagus...Rata-rata baju akan tahan lama baik warna ato bahannya..

Makanya cucilah baju dengan mesin cuci Electrol...(wah jadi mo' promosi nih..he..he..)

amarylis

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • be the best not be asa
    • Lihat Profil
    • berkisah dalam bisu
Re: SHOPPING
« Jawab #35 pada: Oktober 12, 2006, 11:36:40 am »
biasanya harga tidak pernah berdusta...

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #36 pada: November 18, 2006, 01:05:49 pm »
kalau fie koq rada rancu yawh kalo suruh belanja baju di FO!
fie pernah sekali-kalinya ke FO
baju yang di jual di sana tuh... kayak baju bekas getho!
kalau di liat sepintas siey kayak baju baru..
tapi kalau di liat jelas.. kasat2 kainnya...
truzz... liat jaitannya...
ketauan bgt kalau bekas euy!

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #37 pada: November 18, 2006, 04:32:47 pm »
Bagusan di distro ya, tapi nyari ukuran Ike sulit sekali. Hiks.... Bagusan di DS mungkin ya drpd di FO

karyza_chandra

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 206
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • freewebs.com/chandra_k/ all for one, one for all
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #38 pada: November 27, 2006, 03:27:24 am »
iy... kan eyang-eyang sukanya ama yg berkuah biasanya..
kaya' shop buntut, shop kacang polong, shop kaleng... eeLLLLoo0o0oo0oo.... :-O

Heh...kamu nih...senengnya OOT melulu...!!!
Udah janji gak macem2, masih juga...  X(
Pengen ditabok ya...?  sini.... :slap:

hei...dilarang menggunakan kekerasan... =;

ngomong2 mslh shoping baju, klo saya lebih suka pesen langsung sih.... B-)

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #39 pada: Desember 05, 2006, 10:28:02 am »
pesen?? via internet ya.... Wweeeww.....

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: SHOPPING
« Jawab #40 pada: Juli 01, 2007, 04:02:11 pm »
ngomong2 mslh shoping baju, klo saya lebih suka pesen langsung sih.... B-)

pesan gimana maksudnya tuh?
pesan dalam artian dijahitin, atau beli udah jadi?