Penulis Topik: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D  (Dibaca 8297 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

husni

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 249
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • wanna be a professional
    • Lihat Profil
    • vbBASE
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #30 pada: Oktober 01, 2006, 04:32:46 pm »
pada balik balik tanya... :))

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #31 pada: Oktober 03, 2006, 11:16:51 pm »
wa fie kayaknya da banyak yg nge fan nih :) :).........jadi ngk ngikut nge fan dehh beri kesempatan ama yg lain aja :D

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #32 pada: Desember 05, 2006, 10:29:16 pm »
hati-hati perasaan kekurangan bisa aja datang dari para penggoda >:)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #33 pada: Desember 06, 2006, 01:51:23 pm »
@ all

ckckckckkckck... dah lama ga masuk ke thread ini...
ga taunya pas di buka isinya mengagetkan :D
ga dinkz... koq udah banyak yang bales :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #34 pada: Desember 06, 2006, 03:54:34 pm »
@ all

ckckckckkckck... dah lama ga masuk ke thread ini...
ga taunya pas di buka isinya mengagetkan :D
ga dinkz... koq udah banyak yang bales :D
fie.............
hmm........ada deh...banyak dudunger yg patah hati tuhy fie..hehehe......

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #35 pada: Desember 06, 2006, 04:03:34 pm »
@ prince_darkness

emang hati bisa di patahin? :-?

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #36 pada: Desember 06, 2006, 04:11:18 pm »
@ prince_darkness

emang hati bisa di patahin? :-?
mungkin bisa..........makanya usaha gips hati makin berkembang

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #37 pada: Desember 06, 2006, 04:13:48 pm »
@ prince_darkness

:)) =)) ;)) =))

gips hati??  :-?

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: Mohon advice buat yg mo nikah neh :D
« Jawab #38 pada: Desember 26, 2006, 07:51:02 pm »
Jalani aja dulu coy
kalau memang dari awal memang ini yang terbaik, janji Allah pasti akan menyertai seorang pemuda yang ingin menikah karena untuk menjaga agamanya bukan?  :D
kalau menjelang-menjelang hari H masih banyak kendala juga, coba aja dulu lobi tuh camer, bisa gak walimahnya dibuat yang sesederhana mungkin.
kalau mereka bilang gak bisa, ya ditunda aja dulu. jangan maksain coy. nanti kalau dipaksa malah ndak baik hasilnya.
anyway, keep the spirit dah. OK coy.  :D