Penulis Topik: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)  (Dibaca 82180 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

RheeQ

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.565
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #60 pada: Januari 22, 2008, 06:10:11 pm »
hhm :-?
aku baca smua halaman postingan ini.. :D
kayaknya belum waktunya sih...
tapi ga apa2 kan?untuk persiapan nanti dimasa mendatang.. :D
insya Allah 3 ato 4 taun lagi saya praktekan.. :">

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #61 pada: Januari 23, 2008, 11:49:41 am »
hhm :-?
aku baca smua halaman postingan ini.. :D
kayaknya belum waktunya sih...
tapi ga apa2 kan?untuk persiapan nanti dimasa mendatang.. :D
insya Allah 3 ato 4 taun lagi saya praktekan.. :">
klo blum waktunya, mau baca-baca rasanya gak enak, gak tenang

ah mendingan baca yg lain saja :D


Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #62 pada: Februari 24, 2008, 04:47:03 pm »
anehnya comment2 di atasku kok mayoritas berhubungan dg urusan ranjang semua ya???
Soalnya Indonesia kurang pendidikan di bagian itu  :p

Tips lagi...
Ada kalanya, bercumbu di hari Jum'at sebelum sholat Jum'at bisa mendatangkan pahala yang lebih

"Barangsiapa yang mandi janabat pada hari Jum'at, kemudian pergi melaksanakan shalat Jum'at, maka seakan-akan ia telah berkurban seekor unta" (Al Bukhari)

Lumayan kan, nikmat dunia dapet, nikmat akherat insyaALLAH juga dapet ^^

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #63 pada: Februari 26, 2008, 10:28:19 am »
Tips lagi...
Ada kalanya, bercumbu di hari Jum'at sebelum sholat Jum'at bisa mendatangkan pahala yang lebih

"Barangsiapa yang mandi janabat pada hari Jum'at, kemudian pergi melaksanakan shalat Jum'at, maka seakan-akan ia telah berkurban seekor unta" (Al Bukhari)

Lumayan kan, nikmat dunia dapet, nikmat akherat insyaALLAH juga dapet ^^

Iya bagi yg gak kerja kantoran... kalo kerja...? mau bercumbu sama istri gimana...? masa sama yg lain...  :p

Bagi sebagian orang percaya, bhw mengucapkan rasa sayang & cinta kepada pasangan setiap hari minimal satu kali, dapat menambah romantisme & perasaan cinta...  :x :x :x

Sumber : lupa

Waktu yg paling mantab utk bercumbu adalah di pagi hari setelah sholat shubuh...
Sumber : dari yg udah pernah  :p

Bagi yg merasa malu bacanya, merem aja  :p  :D

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #64 pada: Februari 27, 2008, 02:12:46 pm »
Lho, bukannya sebelum shalat jum'at memang disunahkan mandi besar walaupun tidak dalam keadaan junub? Bahkan hal ini diantara sunnah-sunnah hari jum'at yang hampir-hampir ditinggalkan oleh kaum muslimin. Jadi sekarang ana bertanya, apakah hadits tersebut menjelaskan keutamaan bercumbu pada hari jum'at ataukah keutamaan mandi janabat di hari jum'at? Adakah yang bisa menjelaskan?

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #65 pada: Februari 27, 2008, 08:45:44 pm »
bercumbu di hari jumat..
sunnah
di hari-hari lain..
wajib
hehehe

becanda dink
;D  ;D  ;D

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #66 pada: Februari 27, 2008, 08:59:07 pm »
@ atasku

wajib bagi pak arif ya :D

:-O d4vid ngapain kesini? ups... :-$ ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrr....................!!!!!!!!

:D ^:)^

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #67 pada: Maret 13, 2008, 04:46:48 pm »
Iya bagi yg gak kerja kantoran... kalo kerja...? mau bercumbu sama istri gimana...?   :p
Emangnya mau jadi orang gajian trs seumur hidup mas??
Lebih berkah memberi lho, daripada diberi...  :D

Lho, bukannya sebelum shalat jum'at memang disunahkan mandi besar walaupun tidak dalam keadaan junub? Bahkan hal ini diantara sunnah-sunnah hari jum'at yang hampir-hampir ditinggalkan oleh kaum muslimin. Jadi sekarang ana bertanya, apakah hadits tersebut menjelaskan keutamaan bercumbu pada hari jum'at ataukah keutamaan mandi janabat di hari jum'at?
Kalo setahuku sih hadits itu menjelaskan keutamaan mandi janabat... tapi ya seperti yg kamu bilang, sunah itu hampir ditinggalkan karena mungkin muslimin malas utk mandi lagi.
Sedangkan kalo sebelumnya ada "aktivitas" suami istri, mau nggak mau kan harus mandi?? jadi insyaALLAH sunnah-nya dapet
Sekali dayung 2 pulau terlampaui ^^

Oh ya, denger2 bercumbu itu termasuk sedekah juga ya??
Berarti selain dapet pahala sunnah mandi, juga dapet pahala sedekah donk ^^


wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #68 pada: Maret 18, 2008, 03:28:36 pm »

Waktu yg paling mantab utk bercumbu adalah di pagi hari setelah sholat shubuh...
Sumber : dari yg udah pernah  :p

Bagi yg merasa malu bacanya, merem aja  :p  :D

weleh...aku habis subuh langsung brangkat kerja...bercumbunya hanya sempat malem(takperduli malem apapun..he5X) dan hari Libur...

menurut saya cumbulah istrimu sesering dan sesempat mungkin.. ;D ;D ;D

RheeQ

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.565
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #69 pada: Maret 18, 2008, 07:15:27 pm »
Waktu yg paling mantab utk bercumbu adalah di pagi hari setelah sholat shubuh...
Sumber : dari yg udah pernah  :p
bercumbu di hari jumat..
sunnah
di hari-hari lain..
wajib
hehehe
menurut saya cumbulah istrimu sesering dan sesempat mungkin.. ;D ;D ;D

Terima kasih atas masukan dan saran2nya..
Ups..sabar Q,dikau masih lama  :D

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #70 pada: Mei 28, 2008, 03:35:18 pm »
yang masuk board ini dah pada nikah lom?
hati2 loh jadi kepengen, nikah geeh :-"

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #71 pada: Juni 05, 2008, 08:43:23 pm »
menurut saya cumbulah istrimu sesering dan sesempat mungkin.. ;D ;D ;D
Asal jangan secepat mungkin aja ya mas  :p

Orchid

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 731
  • Reputasi: -32
  • Jenis kelamin: Wanita
  • -nothing-
    • Lihat Profil
Re:Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #72 pada: Januari 22, 2009, 09:58:38 am »
akh abu_ahmad syafiq
jadi oral seks haram ya akh?................berarti tisa harus rubah informasi di website tisa?  :-?

waktu kemarin - kemarin saya juga berfikiran oral seks haram
tapi da yang kasih tahu, kalau emang hanya itu yang bisa memuasakan suami
why not?

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re:Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #73 pada: Januari 22, 2009, 10:03:50 am »
bahasannya kelas tinggi euy ...

<< blom cukup umur  :">

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re:Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #74 pada: Januari 22, 2009, 10:07:52 am »
bahasannya kelas tinggi euy ...

<< blom cukup umur  :">

yey
udah tau gitu malah ke sini lagi
hush hush