Penulis Topik: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)  (Dibaca 82381 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #30 pada: Oktober 30, 2007, 03:17:54 pm »
sebaiknya yang masuk sini emang dibatesin untuk yang udah nikah  ;))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #31 pada: Oktober 30, 2007, 03:18:57 pm »
kebakaran  %-(

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #32 pada: Oktober 30, 2007, 04:58:53 pm »
padahal daku blom pernah buka and baca thread ini...
eh mbah vian ngutip tulisannya fie_vie...
jadi ikutan ketawa juga... :)) =))

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #33 pada: Oktober 30, 2007, 05:00:33 pm »
@tisa
Mbak, boleh nanya nggak? mbak Tisa udah nikah belom sih??...

@fie_vie
Busyet!! gw kok curiga itu yg nulis bukan fie_vie  :-?

herny

  • Global Moderator
  • Jr. Member
  • *****
  • Tulisan: 91
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Adinda Nayla Khairani
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #34 pada: Oktober 30, 2007, 05:33:17 pm »
Mohon maaf ada beberapa postingan yang saya hapus. Selanjutnya mohon untuk tidak terlalu detail yang dikhawatirkan akan menimbulkan imajinasi buat orang yang belum seharusnya "berimajinasi". Untuk yang berkeberatan silahkan PM saya.
Terimakasih atas pengertiannya.

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #35 pada: Oktober 30, 2007, 05:36:39 pm »
Mohon maaf ada beberapa postingan yang saya hapus. Selanjutnya mohon untuk tidak terlalu detail yang dikhawatirkan akan menimbulkan imajinasi buat orang yang belum seharusnya "berimajinasi". Untuk yang berkeberatan silahkan PM saya.
Terimakasih atas pengertiannya.

akhirnya ada juga yg menghapus... :great:

abu_ahmad syafiq

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 599
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Rumah sederhana tapi penuh cinta
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #36 pada: Oktober 30, 2007, 08:29:50 pm »
Mohon maaf ada beberapa postingan yang saya hapus. Selanjutnya mohon untuk tidak terlalu detail yang dikhawatirkan akan menimbulkan imajinasi buat orang yang belum seharusnya "berimajinasi". Untuk yang berkeberatan silahkan PM saya.
Terimakasih atas pengertiannya.

ana dukung sekali, dan untuk menghindari obrolan yang sia-sia...


vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Mohon Perhatiannya
« Jawab #37 pada: November 01, 2007, 08:39:27 am »
Mohon Perhatiannya...

Saya pikir bagi sebagian member baik yg sudah menikah atau yg belum, apa yg disharing disini bisa berguna dalam membina rumah tangga. Yg ditulis disini tidak harus mengenai (maaf) sex dan sejenisnya, namun juga hal2 lain yg berkaitan dg kehidupan rumah tangga suami-istri.

Oleh karena itu saya minta teman-teman yg ingin berbagi ilmu, pengalaman, sharing atau bertanya, bisa menuliskannya dg kata2 yg tidak vulgar & masih dalam batas2 yg wajar. Bila ingin lebih mendetil namun mungkin tabu utk diungkap disini, mohon langsung menghubungi yg bersangkutan via PM.

Ingat, yg bisa masuk sini bukan hanya yg sudah menikah, dan terkadang kita tidak bisa mengedalikan imajinasi yg timbul secara spontan.
Bagi yg merasa tidak perlu atau belum layak, diharap tidak masuk thread ini atau berkomentar macam2 yg tidak perlu.

Terima kasih.

niEsWa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 852
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Assalamu'alaykum..Salam kenal dari Ninis..:)
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #38 pada: November 02, 2007, 03:55:42 pm »
Mohon maaf ada beberapa postingan yang saya hapus. Selanjutnya mohon untuk tidak terlalu detail yang dikhawatirkan akan menimbulkan imajinasi buat orang yang belum seharusnya "berimajinasi". Untuk yang berkeberatan silahkan PM saya.
Terimakasih atas pengertiannya.

Alhamdulillah akhirnya dihapus juga...Hmmm....jujur ya tadinya aku gak niat buka thread ini, tapi karena kayaknya qo' banyak yang posting...akhirnya aku baca....setelah kubaca2....Ya Allah..... :( gak tahu aku harus bilang apa....qo' kata2nya vulgar banget...apalagi yang nulis moderator....apa memang bagitu kalau orang sudah menikah ya? yaudah deh...udah dihapus juga...nggak penting untuk dibahas...
Aku cuma pengen nulis apa yang pengen aku katakan...Afwan jiddan jika ada yang kurang berkenan...

chung

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 1
  • Senyum itu indah.. :)
    • Lihat Profil
    • Chung's Blog
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #39 pada: November 07, 2007, 08:24:18 am »
hmmm.......

geli jugag mbacanya...
kok ya di forum kayak gini masi ada aja yg aneh2....

mbok ya kalo mawu kasi tips&trik itu ya yang bener....
kurang baik aja rasanya... [mungkin karena cara penyampainyan dan menggunakakan kata2 yang kurang pas...]

yang bisa menimbulkan penapsiran yang beda....

sebaiknya pak moderator bisa lebih proaktip dalam hal ini..
setidaknya bisa mengarahkan pembicaraan agar lebih enak dicerna dan bisa bermanpaat.... :D :hihi: %peace%



faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #40 pada: November 07, 2007, 07:45:19 pm »
saran buat moderator:
postingan2 yang OOT sebaiknya di delete aja.


buat saudaraku, ya akhi ya ukhti...
dewasalah dalam bersikap,
klo ngga bisa, ya jangan OOT :)

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #41 pada: November 13, 2007, 05:05:30 pm »
trus, pandai-pandailah berkomunikasi dalam membicarakan masalah yang berhubungan dengan seks, karena itu akan lebih menjadikan nyaman ketika berhubungan.
Dan untuk ikhwan semua, pandai-pandailah berkata romantis pada pasangan antum.
Wah setuju banget ama om Drai!

"Seseorang diantara kamu janganlah sekali-kali menyenggamai istri seperti seekor hewan bersenggama, tetapi hendaklah ia dahului dengan perantaraan, yaitu ciuman dan ucapan (romantis)"
[HR. Bukhari & Muslim]


Wahai ikhwan, jangan kaku yah! mulai skrg belajar-lah kata2 romantis  :D

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #42 pada: November 13, 2007, 05:11:19 pm »
* Berwudlu setelah hubungan bila hendak tidur

Tidur dalam keadaan junub berarti tidur dalam keadaan tidak bersih. Namun dengan berwudlu, bisa dikatakan yang bersangkutan menjadi bersih. Rasullulah mengajarkan bahwa Allah senang kepada orang-orang yang selalu dalam keadaan bersih. Jadi jangan lupa, apabila capek setelah berhubungan seks lalu hendak tidur usahakan untuk berwudlu dahulu.
"Rasulullah saw. bila hendak makan atau tidur, padahal dalam keadaan junub, biasanya mencuci kemaluannya dan wudhu seperti wudhu untuk shalat"
[HR. Bukhari & Muslim]


Denger2 kalo wudhu sehabis berhubungan juga bisa menambah gairah lagi...
Wahai pria, siapkan stamina-mu! ^^

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #43 pada: November 13, 2007, 05:14:50 pm »
"Barangsiapa datang kepada dukun (paranormal), lalu ia mempercayai apa yang dikatakannya, atau bersenggama dengan perempuan sedang haid atau bersenggama pada dubur perempuan, maka sesungguhnya dia telah melepaskan dirinya dari apa yang Allah turunkan kepada Muhammad"
[HR. Abu Dawud]


Larangan keras utk bersenggama pada perempuan yg sedang haid atau di (maaf) dubur,
Dua keadaan itu adalah sesuatu yg kotor, kasihanilah pasangan dan diri anda!...

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #44 pada: November 17, 2007, 04:01:55 pm »
Seketika membaca thread ini jadi ingat kajian kitab riyadhus shalihin di MPR yang baru tadi malem. Karena masih membahas bab thoharoh maka ustadz Aris menambahkan tentang perbuatan nabi yang mandi junub bersama istri beliau. Hadistnya adalah perkataan 'Aisyah, “Aku dan Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mandi dari satu bejana. Tangan kami bergantian menciduk air di dalam bejana tersebut.” Kata ustadz, hal ini dapat mempererat cinta diantara suami dan istri.

Tipsnya tambah satu lagi!