Penulis Topik: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)  (Dibaca 80390 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #15 pada: Oktober 20, 2007, 04:57:15 pm »
Ga cm 1 posìsì n ga cm 1 tempat!! :D
Maksudnya apa tuh gak cuma 1 tempat!!?   :-?

Padahal umurku jauh lebih tua, tapi fie_vie sepertinya udah lebih dewasa  :D

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #16 pada: Oktober 20, 2007, 05:01:44 pm »
trs kl suami udah gk tahan gk sempet bc doa/shalat sunah dl gmn dunk?
istri kan hrs melayani.....   ;))
Ya baca doa-nya ketika "bersungguh2" mbak...  :D
Kalo makan trs lupa doa aja boleh kok doa ditengah2 makan ^^

Untuk masalah sholat sunnah... ini yg susah. Kadang kalo udah ngebet emang maunya langsung terjun aja  :p
Mungkin sholat sunnah-nya setelah selesai aja. Jadi begitu selesai terus mandi, terus sholat... siapa tau habis itu "pengen" lagi  :D

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #17 pada: Oktober 20, 2007, 10:13:22 pm »
kayaknya fie sudah banyak belajar dari mbak tisa nih ;))

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #18 pada: Oktober 21, 2007, 01:08:47 pm »
ukh fie_vie memang pernah berkunjung ke situsnya tisa  >:D<
alhamdulillah kalau ilmu di situsnya tisa bisa bermanfaat  ;)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #19 pada: Oktober 23, 2007, 10:01:09 am »
Haluw!! Fie kan ditanya! Kalo ga djawab salah.. Dijawab jg salah! Aneh dewh! Emg tulisan fie vulgar?? Cb tunjukan mn kata yg vulgar??

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #20 pada: Oktober 23, 2007, 01:24:45 pm »
kata-katanya ndak ada yang vulgar,tapi maknanya mbak...
coba dibaca lagi  :D

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #21 pada: Oktober 24, 2007, 10:22:49 am »
Hehe.. Bener qm ryt :D intina mah itu cm tips dr fie.. Selanjutna terserah anda!! :D

arif budiman

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #22 pada: Oktober 24, 2007, 11:26:27 am »
Maksud fie.. Ga cuma di tempat tidur! Misal! Mandi bareng++ , di dapur, di tempat pencucian muka (wastafel), ruang tamu,ruang tv. Dll hayo!! Sapa yg dah smuana? :D

Hmmm...

Hawa di sini jadi terasa panas...   ;))
ehm..ehm..
disini thread khusus dewasa
anak kecil jangan masuk
 ;))

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #23 pada: Oktober 24, 2007, 11:38:40 am »
Meski avatarnya anak kecil tapi saya sudah 17 tahun ke atas kok...  :D

Lihat2 sekilas aja deh...

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #24 pada: Oktober 25, 2007, 07:35:54 am »
Just a suggestion....

Apa yg ditampilkan di trhead ini memang ttg segala hal yg berhubungan dg pasutri, termasuk urusan dapur & ranjang  :">
Tapi ada baiknya - biar gak diprotes lagi (kalo saya mah asik2 ajah :D ) - hal2 yg sekiranya dapat membangkitkan imajinasi yg kemana-mana :D sebaiknya ditulis tidak dg terperinci, atau secara global aja.
Kalau mau tahu lebih jelas, silahkan komunikasikan secara pribadi dg si pembuat tulisan via PM atau yg lain.

Utk beberapa orang - yg mungkin rada2 sensi...saya mah nggak :D - tulisan yg sebenarnya wajar akan dianggap vulgar & gak pantas.

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #25 pada: Oktober 25, 2007, 11:58:48 am »
tisa tambahin ilmu dari situsnya tisa  ;)

Tanggung Jawab Seks

* Berwudlu setelah hubungan bila hendak tidur

Tidur dalam keadaan junub berarti tidur dalam keadaan tidak bersih. Namun dengan berwudlu, bisa dikatakan yang bersangkutan menjadi bersih. Rasullulah mengajarkan bahwa Allah senang kepada orang-orang yang selalu dalam keadaan bersih. Jadi jangan lupa, apabila capek setelah berhubungan seks lalu hendak tidur usahakan untuk berwudlu dahulu.

 
* Mandi Janabat sebelum melakukan ibadah kepada Allah

Sesudah melakukan hubungan seksual, baik keluar mani atau tidak, suami istri wajib mandi janabat apabila hendak shalat.
Adapun tata cara mandi janabat adalah :
- Berniat.
- Menyiramkan air ke seluruh badan dari atas kepala sampai ujung kaki dengan rata.


* Berdoa jika hendak berhubungan seks

Jangan lupa bahwa tujuan sebenarnya dari hubungan seksual suami istri adalah untuk membuahkan keturunan. Karena itu dianjurkan kepada pasangan untuk berdoa dahulu sebelum melakukan hubungan. Fungsi doa ini adalah untuk menjauhkan bayi yang akan dilahirkan dari gangguan setan.

Disamping itu juga untuk membimbing suami istri akan adanya rasa tanggung jawab kepada Allah dalam hubungan seksualnya sehingga mereka melakukannya dalam batas-batas yang diridhai oleh Allah.

 
* Jangan menceritakan kepada orang lain

Kehidupan seksual adalah hal yang sangat rahasia sehingga tidak patut orang lain untuk mengetahuinya. Menceritakan soal hubungan seks kita kepada orang lain sama artinya dengan membiarkan mereka melihat langsung adegan seks yang telah kita lakukan, dan itu adalah perbuatan yang sangat tercela.

 
* Memberi kepuasan

Sudah menjadi tanggung jawab suami dan istri untuk saling memuaskan pasangannya. Apabila salah satu pihak tidak merasa puas, itu bisa memicu kerusakan dalam rumah tangga. Oleh karena itu bagi kita para akhwat yang merasa belum bisa dipuaskan oleh suami jangan hanya diam saja, usahakan untuk bicara pelan-pelan kepada suami bahwa kita belum puas dalam berhubungan seks sehingga bisa didiskusi-kan untuk mencari solusinya.

kaitoru

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 308
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • lanjut gan??
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #26 pada: Oktober 25, 2007, 03:00:45 pm »
 :D seneng ada di topik ini...  ;)) lagi donk Ilmunya...  ;))

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #27 pada: Oktober 28, 2007, 09:53:58 am »
@tisa

Makan malem sama lilin?? Qm doyan lilin? :-? Oh my God! Sudah kehabisan makanankah di dunia ini?? Jgn lagi2 makan lilin ya tis!!

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #28 pada: Oktober 28, 2007, 08:58:48 pm »
da lama juga nih topik di buat baru kali ini sempat baca2 jdi panas nih padahal disini ujan loh  ;D oke deh syukron atas informasinya moga bermanfaat disaat yg tepat

klu sekarang angap aja ngk ngerti dlu  B-)

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Tips buat pasutri (khusus DEWASA!!)
« Jawab #29 pada: Oktober 29, 2007, 03:09:56 pm »
@tisa

Makan malem sama lilin?? Qm doyan lilin? :-? Oh my God! Sudah kehabisan makanankah di dunia ini?? Jgn lagi2 makan lilin ya tis!!
yeeee ukh,itu tisa bilangnya makan malam berdua pakai lilin.........maksudnya di meja ada hiasan lilin gitchuuu,terus suasananya remang remang,jendela dibuka dikit biar ada angin sepoi masuk
kan romantis tuhhh  >:D<  :x