Penulis Topik: Musim Layangan Telah Tiba.....  (Dibaca 3253 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chusni@_maniez

  • Pengunjung
Musim Layangan Telah Tiba.....
« pada: Juli 07, 2007, 12:33:10 pm »
musim layangan telah tiba....

rindukampung halamanku nih

sudah setahun lebih nggak pernah buat layangan  lagi

jadi inget waktu kecil sampai SMA

suka buat layangan sendiri

cari bambu ma ade sepupu

di raut dan di timbang..halah kok jadi lagu

cari plastik

dan dilem pakai jetah karet

beli beanang senur...terakhir kali main layangan

kelas 3 semester 1

blom ngejar pelajaran menghadapi UAN

rindu juga mancing belut.......

musim layangan udah dateng euy.....

layangan..layangan..layangan...

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #1 pada: Juli 07, 2007, 10:49:27 pm »

Kalau waktu SD mah sering banget...

Tapi sekarang dah gak pernah... Terakhir main waktu SMA, soalnya dapat layang2 putus yang nyankut di sekitar sekolah...

Ya udah, dimainin aja...  B-)

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #2 pada: November 09, 2007, 06:33:21 pm »
musim layangan telah tiba....

rindukampung halamanku nih

sudah setahun lebih nggak pernah buat layangan  lagi

jadi inget waktu kecil sampai SMA

suka buat layangan sendiri

cari bambu ma ade sepupu





wah masih ada yang suka maen ama layang2 yahh... jadi inget lagunya koes tuh ,,,

di raut dan di timbang..halah kok jadi lagu

cari plastik

dan dilem pakai jetah karet

beli beanang senur...terakhir kali main layangan

kelas 3 semester 1

blom ngejar pelajaran menghadapi UAN

rindu juga mancing belut.......

musim layangan udah dateng euy.....

layangan..layangan..layangan...

one_piece_luffy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.681
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Pria
  • ^_^
    • Lihat Profil
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #3 pada: Januari 04, 2008, 05:46:57 pm »
sy dulu hobi maen layangan dari kecil sampe SMP,,,makanya kulit jadi item,,,hiks,,,hiks,,, :(( :((

setelah SMA masih maen tapi jarang setelah kuliah sudah ngga maen sampe sekarang

tp alhamdulillah sekarang udah agak putihan,,,ndak seperti dulu,,,

btw ni postingan ke seratus,,,,alhamdulillah ternyata sy udah cukup banyak posting juga

semoga postingan sy bermanfaat bagi sy sendiri khususnya dan bagi org lain umumnya,,,amin

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #4 pada: Januari 26, 2008, 01:09:41 pm »
wah udah  putihan nich sekrang yach hitam gara2 kebaykan maen layang2 nich he,heee

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #5 pada: Januari 28, 2008, 07:02:39 am »
Enak sih maen layangan

Cuma kebanyakan di playernya gak main dilapangan jadi pada nyampah ditiang listrik  :)

 

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #6 pada: Mei 26, 2008, 05:58:37 pm »
Enak sih maen layangan

Cuma kebanyakan di playernya gak main dilapangan jadi pada nyampah ditiang listrik  :)

 
musti hati2 bozzz. maen diswah aja boss kalu gak di tanah lapang nich bira gak nyangkut mulu kalu ada pohon tebang aja tuh hiihiii

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #7 pada: Mei 27, 2008, 07:13:13 am »
Hati2 maen layangan lho..
Tadi pagi nonton berita, ada orang meninggal dunia gara2 naik motor dan nyangkut benang layangan yang putus.
Pembuluh arteri di leher langsung putus kemudian meninggal dunia..
Innalillahi wainna ilaihi roojiun

kian alfaiz

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 490
  • Reputasi: 10
    • Lihat Profil
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #8 pada: Mei 27, 2008, 10:58:21 am »
main layangan di monas euy kalo hari libur, skalian jalan2 ma 'pacar' tuh aman gak ada pengendara motor  :D

nees

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.121
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • just wait and see ^__^
    • Lihat Profil
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #9 pada: Mei 27, 2008, 11:08:05 am »
kemaren2 pas pulang kantor liat anak2 maen layangan di tengah jalan,,
wew,,,
ngeri,,,dia hampir ketabrak mobil lagi,,,
jadi inget sama adekku yg suka maen layangan,,,,  :(

tapi dulu aku juga suka maen,,,
cuma megang talinya aja pas udah naik,,,,  :D
gak mau kejar2an,,,,

eh, di kosku ada layangan tuh, 2 ikak,,,
kmren jatuh di jemuran,,,
ada yang mau???
 :D

kian alfaiz

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 490
  • Reputasi: 10
    • Lihat Profil
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #10 pada: Mei 27, 2008, 11:19:56 am »
 #:-S disini sudah gak ada tanah lapang buat bermain layang-layang. dikit2 tiang listrik, belom lagi klo ngejar layangan ketabrak mobil.  #:-S

tapi paling enak main layang2 di monas  :D

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: Musim Layangan Telah Tiba.....
« Jawab #11 pada: Mei 27, 2008, 04:52:32 pm »
Koes Plus ~ Layang-Layang


Wuih… hari Minggu gini, sore-sore maen layang-layang ternyata lumayan asyik juga ya..
di monas lagi


Layang-layang yang kusayang
Layang-layang yang kusayang
Jauh tinggi sekali
melayang-layang

Layang-layang benang panjang
Layang-layang benang panjang
Kutarik kencaing sekali
putus di tangan

[Reff:]
Layang-Layang…
Layang-layang yang kusayang
Jauh tinggi melayang
akhirnya jatuh di hutan

Benang panjang…
Benang panjang ikut melayang
Hanjur lebur berantakan
karena datangya hujan

yuk coba di nyanyikan nich lagunya hayooo