Penulis Topik: Cita-cita di waktu kecil....  (Dibaca 21594 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

kian alfaiz

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 490
  • Reputasi: 10
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #30 pada: Mei 09, 2008, 06:05:04 pm »
pengen jadi anggota Goggle V  :D

keale

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 551
  • Reputasi: -4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • unknown teritory
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #31 pada: Mei 19, 2008, 12:10:28 pm »
maunya sih masuk AKABRI...

belum apa-apa da sakit2an
hikz
gagal total.

Akhina Ifa

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.247
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • The Frame of My Deepest Heart...
    • Lihat Profil
    • Uhibbuka Fillah | Aku Mencintaimu Karena Allah
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #32 pada: Mei 26, 2008, 08:09:45 pm »
Klo aku waktu belum sekolah, cita2xnya jadi pemadam kebakaran. Abis ada warna merahnya... waktu kecil Ifa seneng banget tuh sama warna "berani" seperti itu..
Tapi klo sekarang.. Astronot kali yah ;))

dina inawaty

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 8
  • Indahnya Persahabatan karena Allah ^_^
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #33 pada: Mei 28, 2008, 03:53:51 pm »
waktu TK pengen jadi POLWAN
waktu SD pengen jadi Dokter hewan
waktu SMP pengen jadi atlit basket
waktu SMA pengen jadi Psikolog
ternyata Allah berkehendak lain, kuliah masuk jurusan teknik sipil....
and now jadi tukang bangunan bahasa kerennya maintenance building :D
Alhamdulillahirabbil'alamin  [-O<

zidan ali

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #34 pada: Juni 20, 2008, 08:19:38 pm »
cita-citaku pengen jadi presiden( mode joshua waktu kecil) =))

lin_yank

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.479
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Love Allah.. ^_^
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #35 pada: Juni 25, 2008, 02:01:08 pm »
waktu kecil pingin jadi dokter...,
pas smp pgn jadi karyawan BI.
pas stm pgn jadi karyawan Telkom.
sekarang...???
yang terakhir aja dech...
moga bisa tercapai.
amien...  :)

martial_nux

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dua kekuatan yang padu
    • Lihat Profil
    • Menulis = Mengikat Ilmu
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #36 pada: Juni 25, 2008, 05:10:04 pm »
dulu pas masih mambu kencur cita-citaku pengen jadi polisi
setelah itu pembalap motor
habis itu dokter
terus pengen jadi USTADZ he he he  ;D
nah ini yang ampe saat ini masih tetep n belum berubah

pendekar yang sekaligus package programmer he he he ngimpi kaleeeee  :-j

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #37 pada: November 18, 2008, 03:26:26 pm »
pengen jadi pilot pesawat tempur, tapi gagal karena waktu SD gigiku ada yang bolong trus pernah jatuh dan tulang retak. kemudian pas SMP pengen jadi desainer motor, habis itu pas SMA pengen jadi desainer kendaraan tempur dan senjata.

trus sekarang pengen jadi sejarawan, pustakawan atau arsiparis (terserah deh yang mana) tergantung kemana nasib membawaku.

tha_tha_

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 246
  • Reputasi: 2
  • satu senyuman...satu persahabatan
    • Lihat Profil
    • RUANGKU KETIKA LUANGKU
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #38 pada: November 21, 2008, 04:09:10 pm »
Waktu SD kelas 1 -3 pengen jadi dokter
              Kelas 3 - 6 pengen jadi guru
SMP - 2 SMA pengen jadi dokter
Kelas 3 SMA pengen jadi Ilmuan
Trus kuliah ambil jurusan T.Kimia
Skrng msh terobsesi jadi ilmuan....

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #39 pada: November 24, 2008, 08:18:55 pm »
pernah terlintas pengen jadi pramugari
hehehe
cantik...cantik...baju nya rapi
tapi...semenjak pake kacamata, hehehehe, gak bakal bisa deh

lagian juga...kalo jadi pramugari ketemu penumpang kaya aku, hehehehe
jadi inget waktu naik ANA
minta es krim lebih dari jatah
gula segunung buat kopi pahit (yang akhirnya nggak keminum)
ngilangin kartu disembarkation buat reEntrant dan bikin semua crew panik (padahal ada di tas ku)
ehehehehe

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #40 pada: Desember 15, 2008, 08:36:44 am »
 :-?masih kecil dulu,, pengennya jadi dokter kulit,,,
trus mau jadi pilot,,,'
mau jadi mekanik.,. hehehee....
buanyak euy.... :-j


subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #41 pada: Desember 16, 2008, 07:01:58 am »
jawaban standar anak kecil

pilot..
tapi pilot pesawat tempur
gara2 nonton pelem perang mulu

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #42 pada: Desember 16, 2008, 08:15:21 am »
iya dulu itu terinspirasi ama pilm perang2
heee....
jadi pengen bertempur pake pesawat
 :D jadi pengen kecil lagi nih

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #43 pada: Desember 18, 2008, 06:25:34 am »
jah..waktu kecil malah pengen cepet gede
inih udah gede pengen kecil lagi  ;D

cita-cita kedua
insinyur pertanian

Loveless

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 128
  • Reputasi: 7
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #44 pada: Desember 18, 2008, 06:33:59 pm »
astronot......................... ^_^