Penulis Topik: Cita-cita di waktu kecil....  (Dibaca 22185 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #15 pada: November 20, 2007, 08:55:20 pm »
SD pengen jadi Pilot
SMP pengen jadi Dokter
SMA pengen jadi Dokter Bedah
Sekarang pengen jadi Orang Kaya(Banyak duit)  ;D

藤原佐為

  • Pengunjung
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #16 pada: November 27, 2007, 09:32:52 am »
pengen jadi orang gede  :D

sekarang dah 'gede', malah pengen balik jadi anak kecil  #:-S

TRIPLE_X

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #17 pada: November 29, 2007, 01:07:29 pm »
waduh kok tepat banget
dulu cita2 jadi doketer,nah sekarang dah di teknik sipil monya jd sipil yang benar :D

ni2n9

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 243
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #18 pada: Desember 15, 2007, 03:47:03 pm »
waktu msh SD pernah pengen jadi dokter, insinyur ma guru (kebanyakan yah???), waktu SMP gara2 keranjingan sama Poirotx Agatha Christie jd sempat terpikir jadi detektif, waktu SMA sempat terpikir jadi psikolog.
tapi pas kuliah eh malah masuk Farmasi, jadi sekarang jadi tukang obat deh (apoteker gitchu)  B-)

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #19 pada: Desember 22, 2007, 12:01:40 pm »
seingatku, dulu karena keadaan ekonomi keluarga sangatlah sulit kami makan telur 1biji dibagi 6~8 potong...
sehingga waktu itu saya hanya ingin jikalau sudah besar nanti bisa makan telor 1utuh untuk sendirian....
alhamdulillah Allah memberi jauh lebih banyak.....

sekarang cita2 saya hanya pingin menjadikan keluarga yang sakinah...

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #20 pada: Februari 11, 2008, 01:30:25 pm »
Dulu pingin jadi pramugari....
Sekarang tetep pingin jadi pramugari...
Tapi kok jatuhnya jadi..........
Tapi apapun yang diberikanNya, alhamdulillahirabbilalamin...
Tapi tetep pingin jadi pramugari sekali............ aja  ;D 8-> [-O<

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #21 pada: Februari 12, 2008, 12:42:00 pm »
SD pingin jadi guru
SMP pingin jadi guru
SMA kls 1 pingin jadi perawat, kls 2 pingin jadi pengacara. kls 3 pingin jd dokter.
begitu dihadapkan pada formulir pendaftaran masuk universitas...
pilih farmasi...
and now... here i am...
to be a good pharmacist... insyaAllah... :)

zaky_farizt

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #22 pada: Februari 13, 2008, 04:06:32 pm »
ngikut ah...............

pas SD pengen jdi artis alias anak band gitu :D
Pas SMP pengen jadi ulama terkemuka di negeri ini alias kiyai kondang  B-)
Pas SMA bingung tambah lagi berita kelanjutan tuk kul kabur alasan ekonomi  :-??
Kemarin2 kul di Jurusan sastra inggris trs stop ngk nyambung n waktu ngk mendukung jdi stop out
trs sekarang kul lgi ambil SI da pengen jadi ahli dalam teknologi informasi............wallahu'lam

moga2 pilihan terakhir dapat tercapai da capek jga muter2 trs ngk jelas  #:-S

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #23 pada: Februari 14, 2008, 10:11:14 am »
arsitek

dokter

hacker--gara2 lihat THE NET

guru

ahli virus

ahli genetik

chef

pelukis

penulis novel

kecuali tiga yang paling atas...
aku masih pengen jadi semuanya, hehehehe

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #24 pada: Februari 14, 2008, 04:27:58 pm »
masih pengen jadi ibu yang sayang sama anaknya

Secret_Admirer

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 307
  • Reputasi: 3
  • Allahu Ghoyatuna
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #25 pada: Februari 15, 2008, 02:43:08 pm »
Pas masih kecil aku pingin juga jadi dokter dan Hafidz...

now... :(

mamat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 766
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Finally it will end this way...
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #26 pada: Maret 06, 2008, 07:44:27 pm »
Waktu kecil pengin jadi Guru. Gak ada alasan karena masih kecil :D

Waktu SMP lebih spesifik pengin jadi guru Matematika karena pas waktu itu seneng and bisa Matematika  ;;)

Waktu SMK dah gak pengin jadi guru Matematika karena pernah dapet Matematika 2,5 (jarang ngerjakan tugas) :(

Sekarang kuliah di IT, pengin banget jadi dosen/guru SLTA ngajar IT. I love IT and I wanna share what I know. Menurut ana, gak ada yang lebih menyenangkan daripada berbagi ilmu. Ana jadi teringat mengapa di jaman Rasul, menjadi pengajar--digaji tinggi pula--merupakan salah satu pilihan bagi tawanan perang untuk bisa bebas. Karena pendidikan memiliki peran yang sangat penting dalam masyarakat. That's why I wanna be lecturer.

TAPI : Buat jadi dosen, minimal S2. Ane sekarang D3, itupun dari murni beasiswa. The point is, harus ada upaya keras, lebih keras, dan amat-sangat kerassssssssssssss. Amin

chika

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.928
  • Reputasi: 18
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mencari jalan pulang
    • Lihat Profil
    • chikarei
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #27 pada: Maret 07, 2008, 10:15:15 am »
SD pengen jadi pengusaha
SMP pengen jadi dokter
SMA pengen jadi arsitek
sekarang pengen menjadi diri sendiri,.,,,

ibnu zain

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #28 pada: Maret 07, 2008, 09:12:07 pm »
sd pgn jadi dai
smp pgn jadi dai
sma pgn jadi dai
mahad pgn jadi dai
ampe skrg pgn jadi dai

chlarramita

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 235
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Heliosentris ; Kebenaran akn mnemukan sndri jlnya
    • Lihat Profil
Re: Cita-cita di waktu kecil....
« Jawab #29 pada: April 17, 2008, 02:18:24 pm »
hmmmm

Waktu TK, yg mau jdi dokter ud byk bget. Pasaran. Aku mau jdi yg lbih pinter. Gurunya dokter  :D he heeee

Trus,, pas SD aku pgen bget kuliah di UGM. Apapun deh jurusannya (yahhh mulai keblinger nihh)
Lalu mlnjtkn S2 di Ingris (biar bisa liat puri-puri n ketemu pangeran William).

Sekarang...
S1 nya sihh, tercapai
nah S2 nya itu... sekarang lgi milih antara Inggris ato Jerman
And offcourse... Harus berjuang lagi