Penulis Topik: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.  (Dibaca 32934 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

araditya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #30 pada: September 14, 2006, 06:27:14 pm »
waktu kemarin liburan ke indonesia sempat juga tuh nonton pintu hidayah. yah menurut saya masih mending lah daripada sinetron yg menayangkan "kuburan meledak" itu... seenggaknya ini film masih menunjukkan kalo pintu pertaubatan dari Allah swt. gak akan pernah dicabut selama itu orang masih mau mencari hidayah-Nya.

trus ceramah ust. jefri al-buchori juga lumayan menarik. enak juga pembawaannya, pas buat anak muda.

lalu acara dokumenter yg ada di national geographic channel dan discovery channel juga oke.

Stranger

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 39
  • Reputasi: 0
  • Ingat 3H: Hayawi! Hamasah! Ha...Istiqomahlah!^_^
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #31 pada: Oktober 01, 2006, 11:26:16 am »
buat aswad : tolong jgn panggil akhi,,,tapi ukhti,,, :)

buat sapa aja yg baca :
mau tanya partai ficus benjamina tuh apa y? :-/

abul-fawza

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar tak kenal henti...
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #32 pada: Oktober 02, 2006, 08:52:26 am »
Partai Golongan Karya... lambangnya pohon beringin (Ficus benjamina)
Yusuf Kalla, Agung Laksono, Surya Paloh,...
udah jelas sekarang?? :-?

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #33 pada: Oktober 05, 2006, 10:39:31 am »
Partai Golongan Karya... lambangnya pohon beringin (Ficus benjamina)
Yusuf Kalla, Agung Laksono, Surya Paloh,...
udah jelas sekarang?? :-?

yep tulllll
aku kan gak mau sevulgar itu dalam menuduh, hehehehe

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #34 pada: Oktober 05, 2006, 12:22:05 pm »
lebih mending nonton national geographic, melihat keajaiban-keajaiban alam. dan nonton animal planet, emnyaksikan bukti keindahan ciptaan Alloh...

tahal

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • dimana-mana hatiku senang... la..la..la..la...
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #35 pada: Oktober 05, 2006, 12:58:59 pm »
Benar kata bung Aswad kalo kita membeli berita dari mereka (kaum kafir)
Itu karena mereka adalah rajanya tekhnologi dan informasi sekarang.
Mereka berusaha keras menguasainya untuk membentuk persepsi.
Ingatkah betapa televisi dituduh menabuh genderang perang peristiwa 9/11 ?
Setelah itu, siapa yang berani membela 'islam teroris'?
Afhgan hancur, Iraq runtuh karena persepsi telah terbentuk bahwa mereka layak di invasi.
bahkan di Prancis ada peraturan orang dilarang berjenggot!

By the way, bukannya GEMA NUSA punya agenda koreksi acara televisi juga?
mungkin mereka punya kriteria 'layak' yang lebih valid.... ;)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #36 pada: Oktober 07, 2006, 09:54:41 am »
lebih mending nonton national geographic, melihat keajaiban-keajaiban alam. dan nonton animal planet, emnyaksikan bukti keindahan ciptaan Alloh...

aku langganan majalahnya...
padahal katanya itu punyanya Yahudi

stelah kulihat di jajaran petingginya di halaman depan

emang bener...nama Yahudi smua
 :(

82

  • Pengunjung
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #37 pada: Oktober 08, 2006, 08:51:44 pm »
aku langganan majalahnya...
padahal katanya itu punyanya Yahudi
stelah kulihat di jajaran petingginya di halaman depan
emang bener...nama Yahudi smua
 :(

nggak penting yang punya siapa
yang penting isinya.
selama isinya tidak dikotori oleh hoax dan propaganda, maka kredibilitas tidak akan turun.


"I find television very educating. Every time somebody turns on the set, I go into the other room and read a book"

XiaoTian

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 135
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
    • see my web
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #38 pada: Oktober 09, 2006, 09:28:26 pm »
hukum asal suatu benda itu mubah, sampai ada dalil yang mengharamkannya.
tipi haram gak sih? menurut saya gak tuh, asalkan kita benar2 menyaring apa yang kita tonton.
nonton berita gak boleh? ancurin tuh tipi?
ih, basi deh... biar gimanapun, seorang muslim juga gak bisa gap in(gagap informasi).. jangan kuper lah!! bijak memilih tayangan itu juga baik kok...
so, saya gak setuju yang bilang ancurin tipi, ato yang gak boleh nonton tipi sama sekali.

82

  • Pengunjung
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #39 pada: Oktober 09, 2006, 10:22:04 pm »
nonton berita gak boleh? ancurin tuh tipi?
ih, basi deh... biar gimanapun, seorang muslim juga gak bisa gap in(gagap informasi).. jangan kuper lah!! bijak memilih tayangan itu juga baik kok...
so, saya gak setuju yang bilang ancurin tipi, ato yang gak boleh nonton tipi sama sekali.
untungnya biaya bikin stasiun tipi masih mahal, jadi bikinnya ngga sembarangan.
coba kalo udah seperti majalah atau website, saya jamin berita yg nongol semakin harus difilter lebih jauh.
dari sensor birahi, sensor kesadisan ditambah sensor hoax.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #40 pada: Oktober 11, 2006, 10:15:20 am »
nonton berita gak boleh? ancurin tuh tipi?
ih, basi deh... biar gimanapun, seorang muslim juga gak bisa gap in(gagap informasi).. jangan kuper lah!! bijak memilih tayangan itu juga baik kok...
so, saya gak setuju yang bilang ancurin tipi, ato yang gak boleh nonton tipi sama sekali.
untungnya biaya bikin stasiun tipi masih mahal, jadi bikinnya ngga sembarangan.
coba kalo udah seperti majalah atau website, saya jamin berita yg nongol semakin harus difilter lebih jauh.
dari sensor birahi, sensor kesadisan ditambah sensor hoax.

heeee heee
emang bisa diSet po?
kayanya gak bisa tuh

sebelah mananya?

82

  • Pengunjung
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #41 pada: Oktober 11, 2006, 04:30:06 pm »
tipi?
kalo tipi emang ngga bisa disensor ama kita
kan udah ada badan sensor film + kpi.

abul-fawza

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar tak kenal henti...
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #42 pada: Oktober 12, 2006, 04:17:16 pm »
tipi?
kalo tipi emang ngga bisa disensor ama kita
kan udah ada badan sensor film + kpi.

Bisa dong, selama remote ada ditangan kita. :cool:
Pilih tayangan yang bermanfaat  :-? atau turn off aja...

82

  • Pengunjung
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #43 pada: Oktober 12, 2006, 05:02:23 pm »
maksutku sensor otomatis kang
macem parental control.

jadi walaupun remotenya dipegang anak kecil, kalau acaranya ngga cocok buat anak kecil ya ga bisa ditonton.

risti

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Acara-acara TV yang (masih) layak tonton.
« Jawab #44 pada: November 18, 2006, 06:56:56 am »
untuk acara yg bersifat informasi ky berita lebih baik jangan liat satu sumber aja misal liat juga media dan sumber informasi lainnya supaya bisa crosscek kebenarannya.